Arti Mimpi Berhubungan Badan Dengan Pacar, Suami Atau Orang Lain

Tafsir Arti Mimpi Berhubungan Intim/Bersetubuh Dengan Pacar, Suami Atau Orang Lain Primbon Jawa

Mimpi Bermadu Kasih – Apakah mimpi berhubungan badan ialah sebuah mimpi buruk? Itu tergantung bagaimana kamu mengevaluasinya. Apabila memimpikannya dengan suami tentu tak persoalan, tetapi jika memimpikannya dengan orang lainyang diketahui atau orang asing, mungkin ini akan menumbuhkan rasa penasaran dalam hati kamu. Apa sebenarnya arti mimpi berhubungan badan dengan seseorang? Simak yuk artinya dalam penjelasan berikut ini sebelum kamu jadi terbawa perasaan.

Demikian juga dengan mimpi sedang berhubungan intim, yang terbukti menaruh arti atau pesan yang ingin diberi tahu hati kecil kepada Anda.

Mimpi berhubungan intim, bukan berarti selalu berhubungan dengan kehidupan intim semata. Bisa jadi, itu ialah ungkapan dari hati terdalam yang ingin menyajikan perasaannya kepada diri Anda. Dr. Pulkit Sharma, seorang Clinical Psychologist dan Psychoanalytical Therapist mengadakan penelitian akan hal ini, dan alhasil, ia menemukan 5 makna layak mimpi berhubungan intim pada biasanya, sebagai berikut:

Mimpi: Pasangan berhubungan intim dengan orang lain
ARTINYA: Anda sedang menaruh kemarahan, pikiran, pesan, atau kekecewaan yang pun Anda pendam sendiri. Anda juga sedang merasakan kesepian dan membutuhkan perhatian dari pasangan, sayangnya Anda pun mendapati pasangan sedang cuek dan tak memberikan perhatian pada Anda.

Mimpi: Anda sedang berhubungan intim dengan seorang sahabat dekat
ARTINYA: Sejak kapan Anda bermimpi berhubungan intim dengan sahabat Anda? dan seberapa kerap mimpi ini timbul? Apabila jawabannya cukup kerap, karenanya Anda semestinya menyadari bahwa ia termasuk orang yang betul-betul penting dan cukup dekat dengan Anda.
Tetapi, mimpi ini juga bisa berarti perasaan terpendam Anda kepada dirinya, yang mungkin memang terlalu dekat dan berlebihan jika dianggap sebagai sahabat awam saja.

Mimpi: Memandang diri sendiri sedang berhubungan intim dengan seseorang
ARTINYA: Mimpi ini berarti sebuah cermin hati Anda, di mana Anda betul-betul merindukan kekerabatan yang melindungi dan mengerti Anda sepenuhnya. Hati Anda sedang merindukan seseorang ketika ini, merindukan kasih sayang dan perhatian yang mendalam.

Baca Juga: Mimpi Buang

Mimpi: Mimpi mengalami ngenak ngenak
ARTINYA: Hakekatnya ini termasuk mimpi buruk, sebab di sana perasaan Anda sedang campur aduk, antara rasa takut, kecewa serta trauma. Anda mungkin perlu berbincang-bincang intim dengan seseorang mengenai persoalan yang sedang Anda alami. Lebih-lebih jika memang Anda baru saja mengalami pelecehan intim, trauma ini akan terbawa sampai Anda bisa sembuh dan bangkit lagi. Tetapi tentu saja hal itu tidaklah gampang.

Baca Juga: Mimpi Naik Pesawat

Mimpi: Berkaitan intim dengan mantan kekasih
ARTINYA: Banyak di antara Anda yang mungkin memimpikan hal ini. Apabila Anda telah memiliki pasangan, bukan berarti Anda sedang ingin selingkuh lho. Mimpi ini ialah komponen dari masa lalu yang timbul sebagai kenangan menawan. Pada biasanya mimpi ini ada ketika perasaan Anda sedang bersuka ria. Jadi jangan merasa bersalah kepada pasangan Anda.

Baca Juga: Mimpi Dikejar Orang

Mimpi berhubungan intim ada banyak lagi jenisnya. Apabila Anda ingin mengenal lebih banyak mengenai mimpi-mimpi yang awam maupun mimpi intim, klik juga tulisan di bawah ini.