Asmara Dan Rejeki Weton Kamis Pahing, Wage, Legi, Pon, Kliwon

Weton Kamis Pahing, Weton Kamis Wage, Weton Kamis Legi, Weton Kamis Pon, Weton Kamis Kliwon

Asmara Dan Rezeki Weton Kamis Pahing, Weton Kamis Wage, Weton Kamis Legi, Weton Kamis Pon, Weton Kamis Kliwon Menurut Primbon Jawa

Hari kamis melambangkan dengan sifat angin, yang namanya angin bergerak ke sana kemari. Konon katanya sifatnya itu plin-plan tak bisa memastikan situasi sulit sendiri dan mudah di tipu, namun dari sisi positifnya orang yang lahir di hari kamis yaitu seorang penyayang dan lapang dada. Menurut orang tua jaman dahulu jodoh yang pantasnya yaitu hari senin dan hari jumat. Bila dengan senin bisa membantu menyuburkan atau menambah rezeqi dalam usaha. Padahal seandainya dengan air akan hidup saling berdampingan.

Dalam primbon jawa, karakter atau watak seseorang bisa dikenali dengan melihat weton kelahirannya, karena konon hari kelahiran atau weton membawa ciri tersendiri dan bisa dikenali. Lazimnya masyarakat Jawa jaman dahulu mengunakan Primbon sebagai pendoman kehidupan sehari-hari, seumpama dalam mencari jodoh, atau pun hal-hal lain. Lalu bagaimana kaprah-kaprah watak pria dan wanita yang lahir di hari kamis pon? yuk simak review primbon dibawah ini.

Weton Kamis Pahing

Menurut primbon, orang berweton Kamis Pahing memiliki watak dasar yang tinggi hati. Mereka seandainya punya cita-cita acap kali tak kesampaian, mudah was-was dan curiga, dan senantiasa mengharap pamrih sesudah memberi. Tetapi lepas dari watak dasar tersebut, mereka juga memiliki banyak karakter positif. Mereka biasanya orang yang menyukai kebersihan, tak tegaan, tabah, menyukai mengalah, bisa melindungi dan memomong sesamanya. Mereka juga acap kali ditemukan sebagai orang yang cerdas, mahir, memiliki wawasan luas, dan mahir bicara.

Menurut watak dan karakter yang demikian, seorang berweton Kamis Pahing bisa pantas pada pelbagai jenis profesi. Sikapnya yang luwes akan senantiasa kapabel menyesuaikan diri dalam tiap-tiap situasi. Kendati semacam itu, berdasarkan primbon orang weton Kamis Pahing akan lebih pantas seandainya bekerja dengan kemampuan otaknya, bukan ototnya. Pekerjaan yang pantas untuknya yaitu guru, dokter, peneliti, pekerja seni, dan lain sebagainya. Dalam hal usaha, orang berweton Kamis Pahing direkomendasikan untuk memilih usaha yang terkait dengan kayu atau tumbuhan.

Dalam urusan rejeki, primbon meramalkan bahwa orang yang lahir di weton Kamis Pahing akan senantiasa hidup berkecukupan. Ia tak akan pernah hidup sulit dan terperosok dalam kemiskinan. Terutama mereka yang gigih bekerja, mereka diyakini bisa mendapat kemakmuran.

Untuk mereka yang berweton Kamis Pahing, primbon memberi saran agar mereka bisa memilih jodoh hanya orang yang memiliki neptu 7, 12, atau 17. Orang neptu tersebut bisa ditemukan pada mereka yang lahir di weton Sabtu Kliwon, Selasa Wage, Kamis Pahing, Selasa Pahing, Minggu Pon, Senin Kliwon, Rabu Legi, atau Kamis Wage.

Weton Kamis Wage

Orang yang terlahir di hari dan pasaran kamis wage,kebanyakan mereka yaitu orang yang pemalu..memiliki bentuk badan yang tepat,tak kurus dan tak gemuk,wajahnya menyukai merunduk,untuk menutupi hatinya yang rendah diri..

Baik pria dan wanita,kelahiran kamis wage memiliki bentuk mata yang redup kecil namun bening,pandanganya lurus kedepan,benar-benar jarang menoleh kekanan dan kiri seandainya sedang berjalan,serta memiliki kata hati yang cukup kuat terhadap pendirian utamanya..

Selain ciri di atas,kelahiran kamis wage juga memiliki tingkat ketajaman otak yang luar biasa,jenius,lincah cerdas dan kapabel menghasilkan pemikiran yang luar biasa..ciri kusus yang bisa kita kenali bagi kelahiran kamis wage dengan petunjuk..
Perhitungan yang kami gunakan untuk memastikan profesi yang pantas bagi kelahiran kamis wage dengan menjumlahkan jumlah neptu hari dan pasaran lahir.seandainya kamis wage memiliki jumlah neptu 12,bayak bidang profesi yang pantas dengan karakter kelahiran anda..

Jumlah neptu 12 memiliki sifat keras,berani dan pantang menyerah dalam segi profesi.Memang seandainya kita lihat kehidupan sehariannya yang relatif menjadi orang pendiam,pemalu,akan namun,seandainya situasi sulit profesi,sifat tersebut akan berubah 100%..

Dalam mengarungi rumah tangga juga tergolong senang,romantis dan harmonis yang akan memancing kebahagiaan anda senantiasa datang dalam kehidupan rumah tangga.Tetapi semua perlu di catat,semua bisa di bisa seandainya kelahiran kamis wage memilih jodoh yang tepat untuk kehidupan masa depanya

baca juga: Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir

Weton Kamis Pon

Wanita yang terlahir di hari kamis pon yaitu pasangan yang benar-benar mahir mengambil hati suaminya, tak heran seandainya wanita kamis pon benar-benar di cintai oleh suaminya. Tetapi dalam primbon menceritakan bahwa tindakannya itu hanyalah di lahirnya saja, dan batinnya tak demikian (tak mencintai suaminya).

Kaum adam yang terlahir di hari kamis pon dibeberkan oleh primbon sebagai pria pesolek, dia benar-benar melihat penampilannya. Tetapi dia juga memiliki sifat yang besar mulut dan menonjol besar mulut.

Rejeki anda terus meningkat, anda berada pada umur yang menyenangkan, rejeki lancar meningkat sekitar 50% dari umur sebelumnya, jangan hidup berfoya-foya dan boros dalam mengaplikasikan uang

Weton Kamis Legi

Orang yang dilahirkan pada Hari Kamis Legi memiliki karakter dasar mudah marah, ngeyelan (menyukai membantah), menyukai memancing permusuhan, tak sabaran, emosional, budi pekertinya kurang baik, pendendam dan mudah tersingggung (lengus). Selain itu, orang yang memiliki Weton Kamis Legi ada satu kelemahan yang perlu dimuhasabahi.

Yaitu sifat mencla-mencle (tak teguh pendirian) dalam membuat sebuah keputusan.
Dengan sifat aslinya yang arif dan dermawan, maka orang ini banyak disukai orang. Sama halnya dengan perjodohan. Orang yang memiliki weton Kamis Legi bisa menaklukan cinta orang lain dengan kharisma kebijaksanaan dan kedermawanannya. Bukan karena kecantikan atau ketampanan semata. Nah, untuk itu Anda tak harus bermodal lahiriah atau kekayaan yang seandainya berkeinginan mendapatkan cinta. Sebab yang utama yaitu kharisma Anda untuk bisa membuat orang lain klepek-klepek. Untuk jumlah neptu, orang yang dilahirkan pada Hari Kamis Legi bisa berjodoh dengan neptu yang berjumlah 11 atau dengan neptu berjumlah 16.

baca juga: Firasat Hati Berdebar Menurut Primbon Jawa

Yaitu dengan Hari Pasaran Jumat Legi, Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, Sabtu Pon, Rabu Pahing atau Kamis Kliwon. Insya Allah istikharah jodoh hasil tafakur winasis Jawa yang terangkum dalam Primbon Jawa ini seandainya dicontoh akan membawa sesorang mendapatkan jodoh idaman. Keluarga senang, rejeki lancar, dan kesehatan prima (terjaga) hingga keriput dan ajal menjemput.

Weton Kamis Kliwon

Dalam petung Jawa, weton Kamis Kliwon disebutkan memiliki jumlah neptu 16. Jumlah neptu tersebut diperoleh dari menjumlahkan skor hari Kamis (8) dan skor pasaran Kliwon (8). Dalam perhitungan ramalan primbon, jumlah neptu weton yaitu salah satu elemen yang diaplikasikan untuk meramalkan watak, rejeki, dan jodoh seseorang berdasarkan wetonnya.

Dirunut pada ramalan rejekinya, orang yang lahir di weton Kamis Kliwon biasanya akan mendapatkan kecukupan dalam rejeki. Semasa hidupnya, mereka tak akan pernah mengalami kesusahan yang berarti. Dan seandainya bekerja secara bersungguh-sungguh mereka bisa menjadi orang kaya yang serba berkecukupan.

Dalam perkara jodoh, primbon memberi saran agar orang yang lahir di weton Kamis Kliwon sebaiknya bisa mencari pasangan hidup yang memiliki skor neptu 8, 13, atau 18. Jodoh dengan neptu tersebut bisa ditemukan pada orang-orang yang lahir di weton Selasa Legi, Selasa Wage, Selasa Pahing, Minggu Pon, Rabu Legi, Kamis wage, Senin Kliwon, atau Sabtu Pahing. Bila berjodoh dengan mereka, orang yang berweton Kamis Kliwon diyakini bisa menempuh kesempurnaan hidup berumah tangga.

Baca juga: Weton Rabu Legi, Pon, Kliwon, Wage, Pahing

Oke Cukup sekian yang berkeinginan kang fappin bagikan, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, inget ini jangan terlalu dipercaya, karena satu satunya yang bisa dipercaya hanya Allah saja

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali