Bacaan Amalan Ayat Seribu / 1000 Dinar Untuk Mendatangkan Rezeki Kilat

Ayat 1000 dinar

Bacaan Amalan Ayat Seribu / 1000 Dinar Arab Dan Latin Untuk Mendatangkan Rezeki Secepat Kilat

Ayat Seribu (1000) Dinar atau ayat yang adanya dalam surat at-Tholaq merupakan ayat yang tenar dalam Seputar doa rezeki atau doa kekayaan Banyak. sekali amalan doa agar rezeki lancar serta berkah yang diajari oleh para pendahulu kita, para kyai serta para ulama. Karena tenaga serta senjata seorang muslim merupakan doanya. tidak adanya tenaga serta upaya bagi manusia selain dari Allah SWT. Kerana itu sudah selayaknya sekiranya kita bermohon kepadaNYa

Diantara doa rezeki lancar yang diajari para ulama merupakan lewat wasilah ayat seribu (1000) Dinar. adanya banyak metode pengamalan doa ayat 1000 dinar ini. salah satu merupakan apakah yang diceritakan di bawah ini dari putra ar-Ridha

Amalan Ayat 1000 Dinar dinamakan dengan nama Amalan Ayat 1000 Dinar, dikarenakan sekiranya seseorang mencoba mengamalkan Ayat 1000 Dinar ini dengan kesungguhan Hati dan dengan penuh keyakinan yang mendalam maka si pengamal Amalan Ayat 1000 Dinar ini benar-benar akan menerima Rezki berupa pecahan Uang Dinar sebanyak 1000 Dinar yang semuanya terbuat dari Emas Murni.

Ini Baginda mengatakan Fakta Bukan rekayasa dan bukan juga mengada-ngada. Jujur demi Allah Baginda menerima ijazah untuk mengamalkan ayat 1000 Dinar ini sudah lebih kurang 8 Tahun yang lalu dari seorang Guru Besar pengajian “Tasawuf” (‘Ilmu Ketuhanan) merupakan “Tuangku Syaikh Maulana Muhammad Ali Hanafiah Qs. Beliau memberikan amalan ini seketika kepada Baginda . Dan Jujur baru setelah 2 tahun selepas pengijazahan dari Tuangku Syaikh, Baru Baginda diberikan peluang oleh allah untuk mengamalkan nya dengan tata tertib yang sudah Beliau Qs ajarkan kepada Baginda.

cara mengamalkan ayat 1000 dinar

Amalan ini wajib kita lakukan Diatas jam 12 malam, dengan jumlah Bacaan amalan nya merupakan sebanyak 1000 kali ulangan. Dapat dibayangkan berapa lamakah kita wajib membacanya sampai menempuh 1000 kali ulangan…? Itulah salah satu tantangan yang terberat yang benar2 wajib kita lalui dan wajib kita jalani dengan kesungguhan hati dan ketabahan diri kita di dalam mengamalkan Ayat 1000 Dinar ini. Waktu itu Baginda mengawalinya dari pukul 12’10 menit dini hari.

Dan usainya merupakan tepat terdengar di masjid orang-orang mengaji petunjuk sudah masuk nya waktu subuh. Jadi Baginda mengatasinya merupakan kaprah-kaprah 4 setengah jam lamanya. Dapat di bayangkan sewaktu selesai nya Baginda mengamalkan ayat 1000 Dinar ini, lalu baginda berniat berdiri hendak mengerjakan shalat shubuh, dan ternyata tiba-tiba saja baginda hampir terterjang ke lantai, mungkin dikarenakan capek yg berlebihan dan kaki yang kesemutan, juga pusing sebab mata sudah berjam-jam baginda pejamkan.

baca juga: Doa Penglaris Dagangan

Sesudah kondisi agak pulih baru baginda lanjutkan dengan shalat Shubuh. Sesudah shalat shubuh selesai baginda sambut lagi dengan do’a harapan baginda seketika kepada Allah Swt. “Waktu itu baginda cuma meminta kepada Allah agar dirobah sedikit kehidupan baginda dan agar Allah Memberikan keistimewaan kepada Baginda di dalam memperoleh Rezki (Uang) dengan tidak mengeluarkan peluh”.

Tetapi sampai hari ini Alhamdulillah Allah slalu menjawab dan mengijabah do’a Baginda yang sebagian tahun dulu yang pernah baginda Amalkan. meskipun baginda senantiasa saja dimudahkan sebagian rezeki dengan tidak bersusah payah sama sekali.Alhamdulillah hinga sampai sa’at ini kami sekeluarga tidak pernah menikmati kekurangan Rezeki dan hidup dalam berkecukupan.

Kisah ini baginda tulis tujuannya merupakan agar anda yang benar2 ingin untuk merobah kehidupannya, keluarganya, pekerjaannya, Usahanya silahkan amalkan amalan ini, biarlah kita capek-capek selama 4 setengah jam, melainkan kesudahannya tidak akan mengecewakan kita sampai bertahun-tahun dalam kehidupan kita. baiklah agar anda benar2 tidak penasaran, kali ini baginda akan membeberkanya kepada anda semuanya.

baca juga: Cara Membuka Rezeki Yang Ditutup

1.Silahkan anda bangun tengah malam Jum’at (Usahakan sedapat2 nya
pada malam bulan Purnama 14, di atas jam 12’00.
2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.
3.Sesudah itu lakukan Shalat Shunat Taubat 2 Raka’at
4.Disambung dgn Shalat shunat Tahajjaud 2 Raka’at
5.Dan terakhir lakukan Shalat shunat Hajjad 2 Raka’at
6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
~Tawwasulan merupakan surattul Al-fatihah 17 X,
~surattul Al-ikhlash 17 X, yang di hadiahkan kepada ;

  • Baginda Muhammad Saw
  • Syaikh Abdul Qodir Al-jailani Qs
  • Tuangku Syaikh Maulana Muhammad Ali Hanafiah
    (pemberi ijazah kepada Baginda)

Ayat 1000 Dinar Arab Dan Latin

وَمَنْ يَتَّقِ اللهَ يَجْعلْ لَهُ مَخْرَجًا وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لاَ يَحْتَسِبُ. وَمَنْ يَتَوكَّلْ عَلَى اللهِ فَهُوَ حَسْبُهُ. إِنَّ اللهَ بَالِغُ أَمْرِهِ. قَدْ جَعَلَ اللهُ لِكُلِّ شَيْئٍ قَدْرًا

Silahkan anda baca ayat ini sebanyak 1000 kali dengan sekali tamat. Sekiranya putus ma’rifat bagi anda yang mengamalkan amalan ini, maka anda akan di datangi oleh seorang Qadam Suci (Qadam Ayat) dari kelompok “Ruh”, yang akan membawa sekantong uang dinar pecahan Coin sebanyak 1000 Dinar yang semuanya terbuat dari Emas Murni.

baca juga: Doa Nabi Yusuf Untuk Ketampanan

Tetapi bagi kamu yang tidak putus ma’rifat nya maka mulai hari berikutnya Allah akan membukakan kepada kamu segala rizki yang betul-betul mudah anda dapati, apakah rezki dalam bentuk pekerjaan, dalam bentuk jabatan, dalam bentuk Kesehatan, dalam bentuk ketenangan bathin dalam hidup,dalam bentuk memperoleh si kecil, dalam bentuk kecerdasan dan masih banyak Rahasia-rahasia yang akan anda dapati setelah mengamalkan amalan ini. selamat mencoba dan wassalam

Nah itu Ayat 1000 dinar yang mustajab untuk diamalkan, semoga bermanfaat bagi kita semua

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali