Cara Belajar / Mempelajari Ilmu Hipnotis Bagi Pemula

Ilmu Hipnotis

Cara Belajar / Mempelajari Untuk Mendapatkan Ilmu Hipnotis Bagi Pemula Jarak Jauh Bis Untuk Semua Orang Wanita Atau Pria

Ilmu Hipnotis hakekatnya ilmu yang luas,Berbeda dari pembahasan sebelumnya yaitu Maung Bodas tetapi ilmu ini yang seandainya kita ingin memahami dengan utuh dan benar karenanya ilmu yang sepatutnya dipahami oleh segala orang, mengapa? sebab ilmu hipnotis mempelajari tentang Pikiran, dan Pikiran adalah sumber dari segala kejadian, sumber dari kesehatan, sumber dari kehidupan manusia.

Itu seandainya kita memahami ilmu hipnotis dengan benar dan utuh. Hipnotis adalah salah satu cabang magic yang digunakan untuk bermain dengan alam bawah sadar manusia. Setelah seseorang menjelang alam bawah sadarnya, kita bisa menanamkan sugesti tertentu dalam pikiran mereka, dan membikin mereka mengerjakan hal-hal yang kita perintahkan.

Perlu Diketahui :

–Ilmu Hipnotis (terlebih “extreme hypnotist” seperti yang tak jarang dilaksanakan Uya Kuya) hanya akan sukses seandainya sang objek (sukarelawan) bersedia dihipnotis.

– Alam pikiran manusia dibagi menjadi dua, adalah alam sadar (conscious mind) dan alam bawah sadar (unconscious mind). Tujuan hipnotis adalah membikin sang sukarelawan berada di alam bawah sadar mereka. Kondisi setelah sang sukarelawan mengerjakan beragam jenis hal dalam pengaruh alam bawah sadar disebut “trans”.

Prosedur :

Ilmu Hipnotis Percaya Diri

Sebelum mengerjakan hipnotis, anda sepatutnya benar-benar yakin dan percaya bahwa anda cakap menghipnotis orang lain. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang spesialis hipnotis yang hebat. Tanpa rasa percaya diri, hipnotis yang anda lakukan pasti gagal.

Ilmu Hipnotis Bergantung Pada Ritme

Sesuaikan melodi bunyi anda dengan kecepatan napas sang sukarelawan. Membuat ini bisa dilaksanakan dengan memandang gerakan rongga diafragma ketika sang sukarelawan bernapas. Ketika yang paling tepat untuk menggiring sang sukarelawan menjelang alam bawah sadar mereka adalah ketika mereka sedan mengembuskan napas (seperti yang tak jarang dilaksanakan oleh Romi Rafael).

Umumnya, seandainya hipnotis berjalan dengan sukses, tempo dan melodi napas sang sukarelawan menjadi lebih lambat. Ketika itu, perlambatlah tempo dan melodi bicara anda sesuai dengan melodi napas sang sukarelawan.

Ilmu Hipnotis Dengan Nada Suara

Ada dua jenis nada bunyi yang bisa digunakan dalam hipnotis.

a. Nada Suara Monoton

Cara ini tak jarang digunakan oleh Romi Rafael. Nada bunyi monoton adalah nada bunyi yang datar dan cenderung sama dari permulaan sampai akhir, dengan penerapan kata yang terus-menerus diulang. Tujuan mengaplikasikan nada bunyi monoton adalah agar alam sadar sang sukarelawan merasa bosan, sehingga dia lebih gampang menjelang alam bawah sadarnya.

b. Nada Suara Bergelombang

Nada bunyi yang digunakan adalah nada bunyi naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Pelaku hipnotis mula-mula akan mengobrol dengan nada rendah, kemudian kian meninggi sampai membawa sang sukarelawan ke dalam situasi “trans”.

Silakan pilih salah satu nada bunyi yang sesuai dengan kepribadian anda. Pilihlah yang paling nyaman dan sedap ketika anda menyatakannya.

Ilmu Hipnotis Membawa sang sukarelawan menjelang alam bawah sadar

Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk mengerjakan suatu rutinitas, misalkan “Berhitunglah dari 1 sampai 10, tiap-tiap-tiap-tiap hitungan akan membikin anda menjelang alam bawah sadar anda”.

Atau “Tarik napas dalam-dalam…dan hembuskan”.

Atau tanyakan “Siapakah nama anda?”

Di tengah-tengah pelaksanaan itu, jabat tangannya, tatap matanya, dan lakukan sesuatu yang mengejutkan sehingga dia dengan pesat menjelang alam bawah sadarnya. Sesuatu yang mengejutkan itu antara lain :

-. Menyentakkan jabatan tangan

-. Mengangkat pergelangan tangannya ke atas

-. Menjentikkan jari anda ke dahi sukarelawan

Ingat, ketika mengerjakan hal-hal tersebut, konsisten pertahankan kontak mata dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan mengerjakan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat hipnotis.

  1. Kalimat Hipnotis

Kalimat-kalimat hipnotis sepatutnya diungkapkan dengan lancar, tanpa kata-kata seperti “eee…”, “mmm..”, “eh…”, dan sebagainya. Kalimat hipnotis biasanya adalah kalimat perintah bernada sugestif, singkat, padat, dan diungkapkan berulang-ulang.

Contoh kalimat hipnotis :

Membuat pertama yang sepatutnya anda lakukan adalah……

Setelah diri anda merasa nyaman…..

Duduklah di tempat duduk dengan kedua tangan di atas paha….

Setelah anda merasa nyaman…….

Fokuskan pandangan mata anda ke satu spot…..

betul……

Arahkan pandangan mata anda ke spot ini…….

Mata anda akan kian berat……

Sangat berat…..

anda akan tertidur……

(……..) menggambarkan anda sepatutnya memberikan sela sebelum menuju ke kalimat selanjutnya.

Anda kini berada di tepi pantai yang cantik…

Gunakan cantik….

akan menjadi lebih cantik……

Anda akan memandang ombak dan buih….

Angin sepoi-sepoi…

Pohon kelapa yang teduh…..

Rasakan semuanya…..

Rasakan dengan segala panca indera anda…..

Masuklah ke dalam air…..

Rasakan dinginnya….

Melainkan kedua tangan anda untuk berenang via lautan….

dll….dll….

Untuk menyadarkan kembali sang sukarelawan, anda bisa mengaplikasikan kalimat berikut :

Anda akan memandang sebuah perahu….

Semua siap membawa anda meninggalkan pantai ini…

anda akan tahu….

daya ingat cantik tentang pantai ini akan konsisten ada dalam pikiran anda….

Ketenangannya….

Keteduhannya…

Jadi….

Naiklah ke perahu tersebut…….

anda akan menemukan suatu pesan tertulis di perahu itu…

Mulailah berhitung dari 1 sampai 10…..

tiap-tiap hitungan aakan membawa anda meninggalkan alam bawah sadar…

kembali ke alam sadar….

dst…dst…

Semua perlu diingat, tempo, melodi, nada, dan volume ketika mengucapkan kalimat hipnotis sepatutnya konsisten.

Ilmu Hipnotis adalah cabang ilmu magis yang sangat susah dikontrol. Untuk menguasainya diperlukan waktu yang tidak sejenak. Jadi, seandainya anda mempraktekkan hal-hal yang tertulis di sini tetapi masih gagal dalam mengerjakan hipnotis, hal itu sangatlah wajar. Teruslah berlatih dan berlatih, karenanya anda akan menjadi spesialis hipnotis yang ulung. Oke Cukup sekian semoga bermanfaat.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali