Cara Menjadi Orang Pintar Dan Sakti Mandraguna

Belajar Ilmu Kanuragan – Cara Menjadi Sakti Mandraguna Dan Memiliki Ilmu Kesaktian Kanuragan Islam Paling Tinggi

Orang Jawa meyakini daya sakti (kesakten) dianggap bisa dipancarkan oleh daya suara via ujaran yang bersifat gaib. Seumpama suara dan japa mantra.

Berdasarkan keyakinan orang Jawa, daya sakti bisa mempunyai daya baik dan buruk. Yang baik seumpama pulung, wahyu dan ndaru. Sementara daya bersifat buruk yaitu guntur dan teluh braja. Lewat mantra-mantara daya gaib bisa dikendalikan untuk menempuh suatu tujuan dengan cara gaib. Lalu roh jahat pun juga bisa dikendalikan via mantra gaib.

Ajaran disini patut diamati murni sebagai suatu upaya untuk meningkatkan derajat ilmu dimana dengan laku ilmu prihatin yang kapabel mempengaruhi jiwa akan membikin seseorang menjadi lebih bijak dalam mengontrol emosi, mengurangi nafsu serta mengoptimalkan daya yang sudah dikuasainya.

Sehingga tubuh dan jiwa menjadi lebih sensitif terhadap semua sesuatu bagus yang cuma bersifat getaran atau makna tersirat yang sungguh-sungguh halus sekalipun, laku ini bisa disesuaikan dengan asa yang timbul di dalam hati.

Mungkin, dikala kita mencoba suatu langkah, kita tak akan tahu maknanya melainkan setelah selesai barulah kita tahu hikmahnya.

Niatkan tiap laku untuk pembatasan diri dan ini bersifat pribadi. Tak ada ilmu abadi yang bisa ditransfer seperti halnya permainan sulap (tiban) tanpa khususnya dulu si pelaku memiliki alasan-alasan atau penyebab kenapa ia menjalani atau mencari ilmu ini dan itu. ini semisal minuman teh yang terbuang percuma
dari sebuah warung karena tak ada persediaan cangkir untuk menuangkannya.

Puasa Mutih ( puasa mutih 1, 3 Hari Untuk Hajat dan Pengasihan )

Dalam menjalani laku ini seseorang patut kapabel membendung lapar dahaga pada siang hari dan dikala malam tiba atau pagi sebelum mulai nampak sinar matahari cuma diizinkan makan makanan yang serba putih, seperti: Air Putih dan Nasi Putih.
Dalam keadaan demikian tubuh menjadi lemas dan perasaan raga kita kian ringan sampai boleh dikatakan tekanan daya dalam tubuh sama dengan Jin sehingga wajar mereka yang mutih sekali-sekali bisa melihat jin. Orang yang menjalani laku mutih ini ia secara otomatis syahwatnya menurun.

Puasa Ngeruh ( Niat , tujuan , pantangan kegunaan Puasa Ngeruh Untuk Pengasihan )

Dalam menjalani tahap ini seseorang tak boleh makan semua sesuatu yang memiliki nyawa. Sebab apapun yang memiliki nyawa mengandung nafsu sampai sekiranya dimakan akan mempengaruhi/meningkatkan nafsu pemakannya.
Tujuan Ngeruh Yaitu menghilangkan nafsu. Makanan yang tak boleh dikonsumsi semisal: Daging semua variasi binatang, Telor, Ikan laut atau tawar, Bahan yang mengandung daging seperti mecin, terasi dan susu. Bisa Juga Puasa Ngebleng Untuk Kekayaan , pelet dan sebagainya

Puasa Ngebleng ( mantra niat puasa ngebleng , weton 1 Hari atau 7 hari 7 malam weton )

Puasa Ngebleng yaitu menghentikan semua variasi budaya demi menempuh suatu tingkat dari perenungan yang tinggi. Pelaku puasa dari tingkatan yang cukup berat ini ia patut berpantang : Makan, Minum, Tidur, Keluar rumah, Bersenggama, Menyalakan api Pati Geni
Melainkan bagi mereka yang belum kapabel sebaiknya laku ini disesuaikan dengan keadaan lahiriah. Sebab hitungan laku batin tak cuma disesuaikan dengan ukuran psikis saja melainkan lahiriah juga.

JEJEG ( Tegak Lurus)

Jejeg bisa diartikan atau memiliki makna lurus (Tegak). lurus disini ialah penggambaran agar mereka yang menjalani tingkatan ini menjadi manusia yang lurus lahir dan batinnya. Pada tingkatan ini pelaku tak diizinkan menekuk kaki sepanjang hari selain dikala sholat atau membuang hajat.

Lelana Tapa Brata Tegese (Mengembara)

Lelaku pada tingkatan ini dijalani dengan berjalan kaki mulai matahari terbenam sampai terbit. Selama dalam perjalanan disarankan mengolah jiwa dan senantiasa introspeksi diri.
Selama laku lelana ini kemungkinan akan menemui hal-hal yang jauh dari jangkauan logika kita. Sehingga diinginkan bisa menambah kekayaan batin.

Puasa Pati Geni 3 Hari 3 malam

Bila anda kapabel membendung ngantuk serta tak memejamkan mata selama 3 malam lamanya maka anda akan bisa melihat Jin. Hal ini memang termasuk lelaku yang berat sekali. Melainkan sekiranya disertai niat yang kuat, semuanya akan terlaksana dengan bagus.

TIDUR DI ATAS POHON

Bertapa tidur diatas pohon pada malam hari. Melainkan lahiriah, tidur diatas pohon pada malam hari akan menyebabkan tubuh menjadi lemas, karena pohon mengeluarkan C2. berdasarkan disiplin para ahli ilmu khodam justru akan menghasilkan sesuatu yang sungguh-sungguh spektakuler karena tubuh yang lemas serta keadaan malam akan banyak mendatangkan hal-hal gaib yang bisa disaksikan.

PUASA NGASREP ( Puasa Ngasrep Weton Jawa 1 , 3 Hari Untuk Pengasihan )

Lelaku variasi ini ialah seseorang yang melakukan tirakat berpuasa seperti biasa melainkan pada malam harinya patut menghindari makanan atau minuman yang mangandung garam,gula,bawang putih dan bawang merah.Jadi anda cuma makan nasi putih saja dengan lauk pauk yang tak dikasih bumbu maupun garam, maupun penyedap rasa sekalipun.

BACA JUGA : Cara Mengamalkan Ajian Jaran Goyang Ampuh Asli Tanpa Puasa Dan Syarat

Bila anda dirundung bahaya atau sedang dalam keadaan terjepit menghadapi orang zalim, slah satu sistem untuk bisa membikin orang zalim itu lemah atau dengan gertakan halus saja membuatnya gentar, maka jalan salah satunya ialah menjalani laku dengan sistem : Berdiam diri mulai waktu dzuhur sampai ashar tanpa bergerak sedikitpun.

Tinggalkan komentar