Cara Cek Nomor XL Sendiri Di Hp/Laptop Dengan Mudah

1 min read

Cara Cek Nomor XL

Begini Cara Cek Nomor XL Sendiri Di Hp/Laptop Dengan Mudah Via SMS, Aplikasi Dan Dial Up

Cara Cek Nomor XL – Sesudah membahas Cara Cek Nomor Simpati pada tulisan sebelumnya, kali ini aku akan membahas Cara Cek Nomor XL kita sendiri yang gampang dan bisa dilaksanakan oleh siapapun, kapan saja dan dimana saja tanpa wajib kita mendatangi XL CENTRE.

Setiap kartu perdana tentu memiliki nomor telepon yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, karena nomor hal yang demikian yaitu identitas dari perdana hal yang demikian.

Untuk mengecek nomornya bahkan antara satu provider dengan yang lainnya pasti berbeda, walau ada sebagian yang memakai kode yang sama yaitu *123#, mungkin karena sistem ini sungguh-sungguh gampang diingat dengan susunan tiga digit angka yang berurutan.

Dukun Pelet Bergaransi

Tapi isi dari menu hal yang demikian telah pasti berbeda kalau dibandingi antar provider, semacam itu juga dengan XL. Untuk menolong kalian mengetahui nomor XL nya, berikut aku tunjukkan langkah – langkahnya.

Cara Cek Nomor XL

Cara Cek Nomor XL melalu Dial Up

  1. Tekan *123# kemudian Call / Panggil, maka akan timbul sebagian menu lanan XL yang bisa kalian pilih.
  2. Pilih MyInfo, kemudian OK / Panggil.
  3. Berikutnya pilih menu Info Kartu XL kemudian OK.
  4. Pilih menu Cek Profile lalu OK.
  5. Info terakhir, pilih menu Info Nomor
  6. Sesudah segala langkah hal yang demikian selesai, maka nomor XL akan ditampilkan pada layar handphone kalian.

Cara Cek Nomor XL Karena Bantuan Operator
XL sendiri telah ada di Indonesia semenjak 1996. Maka cukup lama beridiri dan menjadi salah satu provider yang laris di Indonesia, maka layanan yang diberikan bahkan sungguh-sungguh baik. Beberapa dari itu sistem cek nomor XL bahkan bukan hal yang sulit untuk dilaksanakan kalau kamu lupa. Tapi ini dikarenakan salah satu fitur layanan dari XL yaitu sistem cek nomor XL itu snediri.

Seandainya sistem cek nomor XL bahkan bisa kamu lakukan untuk mengetahui nomor XL yang ada pada telpon seluler kamu. Tapi tentu saja sistem cek nomor XL ini hanya perlu lakukan atau pilih salah satu saja.
Kalian bisa menghubungi duo nomor ini, yaitu 818 dan 817. Seandainya menghubungi nomor 818, kalian akan terhubung dengn IVR (Interactive Voice Response) atau mesin penjawab. Layananan ini tentunya tak dipungut biaya alias cuma-cuma. Cara kalau kalian menghubungi 817 kalian akan tersambung dengan Customer Service Representative XL, para staf yang bekerja selama 24 jam bisa melayani segala pertanyaan serta keluhan seputar kartu XL kalian. Seandainya menghubungi nomor hal yang demikian, kalian akan dikenakan biaya sebesar 350 rupiah untuk satu panggilan.

Cara Cek Nomor XL Cara Aplikasi MyXL

Cara ini sangatlah gampang, cukup dengan mendownload dan menginstal MyXL dari Android maupun iOS, kemudian buka aplikasinya, maka akan timbul sebagian isu seperti Nomor XL kalian, sisa pulsa, masa aktif, dan juga sisa kuota dunia maya.

Baca Juga: Perangkat Jaringan

Itulah sebagian Cara Cek Nomor XL kita sendiri dengan sungguh-sungguh gampang dan gampang untuk diingat serta dilaksanakan sehari-hari, kapan saja dan dimana saja. Semoga bisa bermanfaat

Jasa Pelet Terpercaya
Dukun Pelet Ampuh
Dukun Pelet Terpercaya