Cara Cek Pulsa Axis : Masa Aktif, Hitz, History Pemakaian

Cara Cek Pulsa Axis

Cara Cek Pulsa Axis Masa Aktif Axis Hitz, History Pemakaian Pulsa Axis Dan Lainnya

Cara Cek Pulsa Axis – Apakah Anda menerapkan AXIS ? Apabila pakai jasa provider ini, tentu Anda mesti tahu beberapa trik untuk cek nomor ataupun cek pulsa. Berikut ini merupakan bahasan yang dapat Anda pakai untuk gampang mengetahui nomor yang sedang Anda pakai ataupun status besaran pulsa Anda.

Axis merupakan salah satu provider mobil di indonesia yang banyak diminati oleh masyarakat di indonesia. Karena selain jaringaannya yang telah mulai meluas axis juga seing memberikan beragam paketan internet yang relatif murah.

AXIS (sebelumnya bernama NTS) yakni sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, buah hati perusahaan dari Axiata. AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di segala pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Berkantor sentra di Jakarta, AXIS Telekom yakni operator seluler 2G, 3G dan 4G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan telepon seluler, disokong oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi.

PT Natrindo Telepon Seluler pada mulanya yakni bagian dari Grup Lippo. Natrindo yakni perusahaan operator telekomunikasi seluler GSM 1.800 MHz pertama di Indonesia dengan konsentrasi awal untuk beroperasi di wilayah Jawa Timur dengan merek dagang Lippo Telecom sejak bulan Mei 2001.

Natrindo kemudian sukses mendapatkan lisensi untuk wilayah nasional dan diakuisisi oleh Maxis Communications Berhad, masing-masing sebesar 51% pada bulan Januari 2005[2] dan 44% pada bulan April 2007.[3] Pada bulan Juni 2007, Saudi Telecom Company mengakuisisi 51 persen saham Natrindo yang dimiliki Maxis, sehingga saham Maxis di Natrindo hanya tinggal 44 persen.[4]

Pada akhir bulan Februari 2008, Lippo Telecom dan Natrindo melebur menjadi AXIS untuk wilayah Jawa Timur saja, sedangkan untuk wilayah nasional, Natrindo berganti nama menjadi AXIS pada tanggal 1 April 2008. Dikala ini, AXIS telah mengembangkan jaringan 2G, 3G dan 4G-nya ke beberapa wilayah lain di Indonesia.

Pada tanggal 7 Juni 2011, menurut persetujuan dari Kementerian Regulasi dan Hak Asasi Manusia, nama badan undang-undang perusahaan AXIS diubah dari PT Natrindo Telepon Seluler menjadi PT AXIS Telekom Indonesia.

Cara Cek pulsa Axis Terupdate

Berhubungan dengan banyaknya penyedia layanan jaringan di Indonesia ini tidak heran jikalau banyak dari mereka yang tidak tahu bagaimana sistem cek pulsa yang ada di dalam nomor mereka. Khusus bagi mereka yang gagal teknologi atau telah lanjut usia.

Nah , untuk menolong dalam permasalahan ini kami telah mempersiapkan tulisan yang mana dapat anda prektekkan langsung di smartphone anda. Berikut panduan lengkapnya :

Yang pertama dapat menerapkan *888# / 888 , lalu tlp
Yang kedua dengan sistem SMS : Ketik CEK > kirim ke 123
Yang terakhir dapat anda kunjungi situs legal dari provider Axis menerapkan browser di smartphone anda.

Itu merupakan sistem paling gampang cek pulsa axis terkini kali ini. semoga bermnfaat , jangan lupa simak juga tulisan kami yang lainnya.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali