Cara Cek Tagihan Indihome WIfi ID Lewat Internet Dan SMS

1 min read

Cara Cek Tagihan Indihome WIfi ID Lewat Internet Dan SMS

Cara Mudah Cek Tagihan Indihome WIfi ID Lewat Internet Dan SMS Dengan Cepat

Bagaimana Cara Cek Tagihan Indihome dengan mudah? – Indihome atau kepanjangannya ialah Indonesia Digital Home merupakan salah satu layanan atau produk yang telah diluncurkan oleh PT Telkom Indonesia, yang mana produk atau layanan tersebut menyediakan paket layanan data dan komunikasi seperti, Internet (High Speed Internet atau Internet on Fiber ), layanann telepon rumah (Voice), dan juga layanan Televisi interaktif (IP TV, Usee TV Cable)

Mungkin, diantara sebagian masyarakat sudah mengetahui kalau Indihome merupakan salah satu media berita yang masih menjadi pilihan terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia ketika ini. Dalam pelayanan Indihome, anda tidak hanya akan mendapatkan layanan jalan masuk internet saja, melainkan anda juga akan mendapatkan layanan terbaik dari segi penggunaan telepon rumah dan TV rumah secara istimewa.

Cara Mudah Cek Tagihan Indihome WIfi ID Lewat Internet Dan SMS Dengan Cepat
#CaraCekOnline Tagihan Indihome

Namun, masih banyak segelintir orang atau keluarga Indonesia yang belum mengerti ihwal cara cek tagihan Indihome yang selama ini mereka pakai, sebab tanpa mengetahui hal tersebut maka seseorang atau pihak yang menggunakannya akan mendapatkan tagihan dengan jumlah yang membengkak setiap bulannya.

Dukun Pelet Bergaransi

Ada beberapa metode yang mampu dilakukan mengenai cara cek tagihan Indihome untuk rumah anda. Pertama, anda mampu cek tagihan Indihome melalui aplikasi Sepulsa, dimana anda wajib mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu dari ponsel anda, sehabis itu anda cukup login di akun sepulsa dan pilih hidangan Indihome. Lalu, isi nomor telepon dan secara otomatis akan muncul tampilan mengenai tagihan Indihome yang harus anda bayar.

Kedua, anda mampu cek tagihan Indihome melalui SMS. Dimana cara ini merupakan salah satu cara termudah untuk mengetahui berita tagihan tersebut, Caranya, anda cukup mengirim SMS ke nomor (021) 70757147 dengan format SMS antara lain eBS(spasi)email(spasi)no.telepon/no.speedy dan kirimkan ke nomor tersebut, dan beberapa menit kemudian anda akan mendapatkan berita mengenai jumlah biaya tagihan Indihome yang harus anda bayar sesuai waktu tempo.

Ketiga, anda mampu mengetahui cara cek tagihan Indihome melalui call center atau menghubungi nomor layanan konsumen Indihome.

Caranya, anda hanya menghubungi nomor telepon 147 yang mana nomor tersebut merupakan nomor sentra Telkom, atau anda juga mampu menghubungi nomor (021) 147 dari ponsel dengan cara yang lebih mudah. Terakhir, anda mampu dating pribadi ke kantor Telkom terdekat mengenai berapa jumlah tagihan Indihome yang harus anda bayar.

Baca Juga: Cara Cek Tagihan

Secara langsung, pihak petugas akan memperlihatkan jumlah formulir tagihan yang harus dibayar, dan anda pun mampu membayarnya secara pribadi ditempat dan hanya menunggu antrian sesuai waktu dan nomor yang telah disediakan.

Dukun Pelet Ampuh
Dukun Pelet Terpercaya