Cara Main Game PS2 di Android

1 min read

Cara Main Game PS2 di Android

Bermain game playstation merupakan aktivitas yang menyenangkan. Sekarang playstation sudah semakin berkembang dan telah sampai di era PS4. Namun, PS2 masih tetap seru dan mengasyikan ketika kamu mainkan. Yang harus kamu tahu, sekarang kamu bisa memainkan semua game yang ada di PS2 dengan menggunakan ponsel android. Apakah bisa?

Cara Main Game PS2 di Android

Jawabannya tentu saja bisa. Kamu bisa memainkan game PS2 favorit mu dengan menggunakan perangkat android. Pada artikel kali ini kami akan membahas secara detail bagaimana cara memainkan game PS2 dengan menggunakan ponsel android. Berikut ini adalah langkah-langkah dan cara memainkan game PS2 di HP android yang bisa dipaktekan dengan mudah untuk memainkan game PS2 favorit kalian.

Cara Main Game PS2 di Android

Jika kamu ingin bermain game PS2 di ponsel android, maka kamu perlu mengintegrasikan antara emulator PS2 dengan file game PS2 yang berformat ISO. Jadi, yang pertama kamu lakukan adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi emulator PS2.

Cara Main Game PS2 di Android

Baru setelah itu kamu mencari game yang kamu inginkan dan masukan game tersebut dalam satu folder di file emulator. Adapun untuk emulator sendiri ada banyak macamnya. Berikut ini adalah beberapa emulator PS2 yang bisa kamu gunakan di ponsel android.

1. Demon PS2 Pro

Emulator pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan bermain game PS2 di ponsel android adalah Demon PS2 Pro. Demon PS2 Pro ini bisa kamu download setelah membayar lisensi sebesar 139.000. Ada berbagai macam keunggulan dari emulator Demon PS2 Pro ini. Beberapa diantaranya adalah terdapat cheat, frame drop serta tampilan grafis yang elegan dan menarik di pandang.

2. PPSSPP

Emulator game PS2 berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah PPSSPP. Ada dua versi dari PPSSPP. Yang pertama adalah versi gratis dimana kamu bisa memainkan tanpa perlu membayar lisensi. Namun versi gratis kurang lengkap secara fitur yang dimilikinya. Sedangkan yang kedua adalah berbayar. PPSSPP yang berbayar merupakan satu tingkat diatas PPSSPP yang gratis. Adapun nama dari PPSSPP yang berbayar adalah gold dengan besaran tarif lisensi sekitar 19 ribu rupiah.

3. Demon PS 2 FREE

Emulator game berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan dalam bermain game PS2 di ponsel android adalah Demon PS 2 FREE. Seperti namanya, Demon PS 2 FREE ini bisa kamu akses secara gratis dengan terlebih dahulu mengunduh melalui platform google playstore. Demon PS 2 FREE ini secara tampilan sudah cukup bagus dengan desain interface yang menarik dan elegan. Ada banyak fitur yang di hadirka dalam emulator Demon PS 2 FREE ini.

4. PPSSPP Gold

Emulator game berikutnya yang bisa kamu gunakan ketika ingin memainkan game PS2 di ponsel android adalah PPSSPP Gold. Aplikasi emulator PPSSPP Gold ini merupakan versi yang berbayar. Kamu bisa membeli PPSSPP Gold ini melalui platform google playstore. Karena ini versi berbayar, sudah bisa di pastikan bahwa fitur-fitur yang ada di dalam PPSSPP Gold ini cukup lengkap dan akan membuat kamu betah memainkan game PS2 dengan bantuan emulator PPSSPP Gold ini.

5. PPSS2 Golden

Emulator game berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah PPSS2 Golden. PPSS2 Golden ini bisa dibilang memiliki kualitas yang cukup baik dibanding beberapa emulator lain. Karena, emulator PPSS2 Golden ini mampu membaca file berformat BIOS dan juga ISO. Sayangnya, aplikasi emulator PPSS2 Golden ini sudah tidak tersedia lagi di platform google playstore.

Baca Juga : Cara Memakai VPN di hp Android dan iOS/Iphone

Nah itulah ulasan bagaimana cara memainkan game PS2 di ponsel android yang dapat kalian pilih untuk di download dan mainkan.

Jasa Pelet Terpercaya
Dukun Pelet Ampuh
Dukun Pelet Terpercaya