Cara Memakai Jilbab Untuk wajah Chubby dan Hidung Pesek

Cara Memakai Jilbab Untuk wajah Chubby dan Hidung Pesek

Cara Memakai Jilbab Untuk wajah Chubby dan Hidung Pesek – Punya pipi CHUBBY kadang membikin beberapa orang tak percaya diri untuk mengenakan jilbab. Pipi yang seolah ditekan dari kanan kiri oleh bagian jilbab yang kita pakai memang bisa membikin kita justru nampak lebih CHUBBY. Melainkan ada kok cara biar pipimu justru nampak sedikit lebih tirus sehingga wajahmu jauh lebih proporsional.

Mengenakan sebuah jilbab dan busana muslim ini yang bisa Anda kreasikan dengan beraneka macam dan cara penerapannya yang juga bisa dengan gampang untuk di kombinasikan dengan beraneka warna, memandang seiring denan perkembangan jaman yang telah menciptakan isu terkini jilbab sebagai fashion yang memiliki banyak penggemarnyaini, menciptakan bertambahnya altenatif opsi buat para wanita muslimah.

Melainkan, dalam mengenakan jilbabnya, tentunya untuk tiap macam wajah memerlukan sebuah cara dan juga kreasi masing-masing yang tentunya juga harus di tentukan dengan bentuk wajah yang Anda miliki. Dan dilema dalam mengkreasikan sebuah contoh maupun gaya jilbab yang kurang menunjang ini biasanya ada pada bentuk wajah chubby atau malah bulat.

Trik Menggunakan Hijab Cantik Untuk Wajah Chubby dan Hidung Pesek

Trik Menggunakan Hijab Cantik Untuk Wajah Chubby dan Hidung Pesek

Sebab untuk wajah chubby dan hidung pesek ini di perlukan sedikit teknik agar nantinya menciptakan tampilan berjilbab Anda nampak lebih menarik dan memikat. Berkeinginan tahu seperti apa teknik berhijabnya? Yuk cari tahu caranya dalam Cara Memakai Jilbab Untuk wajah Chubby dan Hidung Pesek di bawah ini.

1.Kenakan terlebih dulu sebuah jilbab macam maroko pas di bagian kepala Anda, hingga menutupi semua bagian leher Anda dengan total, dan pastikan juga tak ada sedikit malah rambut yang tersemat keluar.

2.Pasang sebuah jilbab jenis apa saja Anda pas di kepala Anda dengan membentuknya menjadi ukuran sisi sebelah kirinya lebih panjang dari ukuran sisi jilbab yang sebelah kanan. Dan untuk wajah chubby Anda, bisa menggunakan jilbab yang bisa menutupi separuh bagian pipi Anda.

3.Kemudian Anda ambil bagian sisi jilbab yang lebih panjang yang ada di sisi kiri hal yang demikian, untuk Anda letakkan di bagian sebelah kanan Anda dengan menjadikannya sedikit menyerong. Lalu Anda bisa merapikan dengan membenamkan jarum pentul.

4.Ambil juga bagian jilbab yang lebih pendek yang ada di sisi kanannya, untuk di lilitkan di bagian belakang jilbab Anda, lakukan hal yang seperti ini berulang kali hingga membentuk sebuah tumpukan cantik. Dan perkuat posisi jilbab Anda dengan jarum pentul.

Nah, kini Anda telah bisa tampil cantik kan dengan wajah chubby Anda hal yang demikian? Selamat mencoba ya ladies, dan selamat berkreasi dengan trik menggunakan jilbab cantik untuk wajah chubby hal yang demikian.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali