Cara Memakai Model Hijab Pashmina Ala Zoya Untuk Ke Kantor

1 min read

Cara Memakai Model Hijab Pashmina Ala Zoya Untuk Ke Kantor

Cara Memakai Model Hijab Pashmina Ala Zoya Untuk Ke Kantor – Ada pelbagai merk hijab yang populer, di antaranya Kamiidea, Ria Miranda, Buttonscarves, Zoya dan Heaven_lights.

Saat ini kian banyaknya muslimah yang menerapkan hijab, brand hijab lokal terus bermunculan. Alternatif bahan, contoh, warna, pun pola hijab sangatlah pelbagai.

Sebuah hijab yang lazimnya kita kenakan lazimnya diberesi sedemikian rupa, supaya nampak menawan dan juga bisa menarik atensi siapa saja yang memperhatikan penampilannya, terlebih bagi mereka yang masih belum berhijab untuk bisa ikut mengenakan hijabnya.

Dukun Pelet Bergaransi

Nah, pada panduan hijab kali ini, kami akan berbagi kiat untuk Anda tentang metode mengenakan sebuah hijab yang dikreasikan dengan contoh hijab modis, supaya nampak lebih menarik.

Cara Memakai Model Hijab Pashmina Ala Zoya Untuk Ke Kantor

Buat Anda para pecinta selendang atau yang diketahui dengan hijab pashmina, Anda bisa meniru metode mengenakan hijab pashmina ala zoya ini.

Namun, sebelum mulai mengkreasikan contoh hijab pashminanya, Anda siapkan dulu sebagian hal yang diperlukan dalam mengenakan hijabnya, seperti satu hijab pashmina, ciput atau inner hijab, dan dua jarum pentul.

Sesudah Anda mempersiapkan kebutuhan dalam mengkreasikan contoh hijab tersebut, pastinya Anda juga berharap tahu kan tentang tata metode mengenakan hijabnya?

Untuk itulah silakan Anda simak Cara Memakai Model Hijab Pashmina Ala Zoya Untuk Ke Kantor berikut ini.

Kenakan ciput atau pun inner hijab Anda terlebih dulu, kemudian Anda lipat ujung hijab pashmina Anda menjadi wujud segitiga, lalu pakaikan diatas kepala dengan posisi tengah segitiga tersebut.

Tekuk sedikit saja sisi hijab sebelah kiri yang panjang, lalu bawalah kearah atas kuping sebelah kanan, dan sematkan jarum pentul supaya hijab Anda tetap pada posisinya.

Untuk bagian ujung hijab pashmina yang masih menjuntai dibagian depan, cukup Anda lipat lagi menjadi wujud segitiga, lalu bawa kearah kiri atas hingga kembali kearah samping kanan.

Tarik ujung hijab segitiga Anda kearah belakang tengkuk hingga keluar pundak sebelah kiri, dan rapikan dnegan menyematkan jarum pentul.
Bagaimana ladies?

Jasa Pelet Terpercaya

Style hijab tersebut bisa membuat Anda nampak lebih kreatif kan dalam mengkreasikan contoh hijab yang pantas? Dengan contoh hijab di atas, Anda bisa kenakan dalam pelbagai peluang dengan style yang berbeda, untuk menjadikan penampilan berhijab Anda lebih total.

Sekian review Cara Memakai Model Hijab Pashmina Ala Zoya Untuk Ke Kantor semoga menginspirasi gaya berhijab Anda.

Dukun Pelet Ampuh
Dukun Pelet Terpercaya