Cara Mengetahui Dan Melihat Benda Gaib Di Sekitar Kita

Cara Mengetahui Dan Melihat Benda Gaib Di Sekitar Kita

Memandang peradaban yang seperti itu maju hari ini, rasanya cukup aneh memang untuk mempercayai hal-hal di luar logika. Ya, majunya teknologi membuat segala orang berdaya upaya jika segala sesuatunya sepatutnya punya dasar dan juga analisa yang dapat dipercaya.

Melainkan, meski mayoritas seperti ini, melainkan masih tetap ada orang-orang yang percaya dengan hal-hal supranatural. Termasuk di dalamnya ialah kepercayaan akan benda-benda pusaka yang diyakini memberikan berkah tertentu.

Bagi anda penggemar benda-benda pusaka, tidak ada salahnya menyimak sebagian kiat di bawah ini yang berguna untuk mendeteksi energi gaib pada benda pusaka tersebut.
Yang pertama ialah, memberikan atau mengadu energi batin yang ada pada diri sendiri dengan energi benda pusaka, kemudian menikmati getaran balik yang dimunculkan oleh benda tersebut.

Memusatkan fokus kepada benda, kemudian menikmati getaran dan temperatur yang timbul di telapak tangan. Dalam cara ini detak jantung (sentra isi benda) dari benda pusaka dapat dinikmati keberadaannya.

Memandang dengan mata batin. Dengan mata batin benda pusaka akan memperlihatkan energi yang ada di dalamnya. Energi yang dapat dibaca berasal dari aura yang timbul dari benda tersebut. Kemudian dari warna aura yang timbul dari benda pusaka itu membedakan sifat jelek atau bagus.

Medeteksi dengan meletakkan benda di atas telapak tangan kemudian mengukurnya dengan jengkalan tangan, kemudian memindahkan benda pusaka dan menilai kembali jengkalan tangan tadi. Kalau jengkalan benda pusaka lebih panjang maka bagus jika lebih pendek maka jelek diterapkan. Pendeteksian dengan cara ini dapat dijalankan oleh orang yang belum mempunyai energi gaib, atau masih umum.

Memandang energi natural yang mampu dikeluaran dari pusaka. Dengan cara ini benda bertuah diuji kecakapannya dengan energi alam yang ada di sekitar benda. Benda akan memperlihatkan tanggapan dan dapat memperlihatkan seberapa besar energi yang dimilikinya. Melainkan cara ini hanya dapat dijalankan pada benda bertuah yang mempunyai energi alam dan energinya cukup besar.

Kalau benda berbentuk cincin (batu akik) maka pendeteksian dapat dijalankan dengan sehelai benang. Dengan benang tersebut cincin diikat kemudian digantungkan. Kemudian kita berpusat untuk memerintahkan benda tersebut untuk bergerak. Kalau benda tersebut bergerak, maka dapat diperkirakan benda tersebut mempunyai tuah.

BACA : Doa Mimpi Basah Dengan Orang Yang Kita Inginkan

Masih terdapat cara-cara yang lainnya melainkan cara-cara di atas termasuk cara yang umum dijalankan karena ialah cara yang paling gampang dan simpel. Untuk menjalankan pendeteksian dengan energi gaib, maka diperlukan latihan yang rutin. Dalam pendeteksian diperlukan pula sensitifitas dalam membaca getaran yang tidak senantiasa stabil.

error: Selamat Membaca