Doa Cara Mimpi Basah Dengan Orang Yang Kita Inginkan

Ajian Amalan Kirim Mimpi Basah Tanpa Puasa – Doa Mimpi Basah Untuk Diri Sendiri Bersama Dengan Orang Yang Kita Inginkan

AMALAN MANTRA AGAR BUAT CEWEK MIMPI BASAH – cara bersetubuh lewat mimpi

Mimpi berair (bahasa Arab:الإحتلام) yaitu keluarnya mani dari manusia saat dalam keadaan tidur. Mimpi basah dalam fikih Islam dianggap salah satu pertanda dari pertanda-pertanda balignya kaum laki-laki. Mimpi ini penyebab junub dan sesudah terjaga sepatutnya mandi besar untuk menjalankan salat, puasa dan sebagian amalan-amalan ibadah yang lain. Mimpi berairnya orang yang berpuasa tidak membatalkan puasa. Secara biasa mimpi berair dialami oleh kaum lelaki.

Sebelum kang Fappin berikan ilmu mimpi berair hal yang demikian, kami sampaikan bahwa ilmu ini amat mujarrab dan tidak bisa sembarang wanitaatau pria yang kita tujukan, akan namun tujukanlah pada wanita yang permalukan anda atau menghina anda ataukah anda ditolak akan cinta anda.
Mantra;
Niat ingsun ngerowaake sedulur papat limo pancer enem,nyawa pitu sukma raga tidak kongkar
manunggala marang jabang bayine(…ucap nama orang yang kita maksud…) ketemu turu karo saya.

Lalu sesudah kita menepuk bantal yang hendak kita gunakan untuk tidur sebanyak 7 kali, lalu bantal hal yang demikian di balik dan di gunakan untuk tidur.

Baca Juga: Doa Pengunci Hati Pasangan Agar Pasangan Cinta Mati

Ciri bila ilmu ini telah mengena terhadap orang yang kita maksud biasanya , bila pada waktu pagi hari kita memandang wanita hal yang demikian rambutnya akan berair, itu bertanda wanita hal yang demikian mimpi berair pada malam harinya.

Oke Cukup sekian Doa Mimpi Basah yang kang Fappin bisa share, semoga bisa memuaskan impian kita semua hehe, selamat menikmati mimpi basah kalian

error: Selamat Membaca