Cara Doa Memanggil Malaikat Rejeki Muqorrobin Jibril Dan Mikail

Amalan Doa Cara Mendatangkan Malaikat Jibril, Mikail Membuat Rezeki Datang Sendiri

Siapa yang tahu datang rezeki hari ini? hanya Allah SWT yang mengetahui. Hanya orang orang yang berniat untuk mengoreksi diri dan beristiqomah di jalan-Nya yang pasti dimudahkan dalam mendapatkan rezeki yang halal. Melainkan untuk mengundang datangnya rezeki, ada banyak amal ibadah yang dijalankan. Lebih-lebih saat mengawali aktifitas di pagi hari, ada empat amalan untuk memperlancar datangnya rezeki.

Kali ini Kang Fappin ingin membagikan sebuah amalan doa untuk memanggil malaikat rezeki, amalan ini diambil dari kitab syamsul ma’arif. untuk pembacaan sangatlah mudah lakukan mudah, seperti do’anya sebagai berikut.

” LAA ILAAHA ILLALLAAHU AL MALIKUL HAQQUL MUBIIN MUHAMMADUR RASUULUULLAAHI SHAADIQUL WA’DIL AMIIN “

Artinya :
Tiada Tuhan yang harus disembah namun cuma ALLAH, Tuhan yang Haq lagi nyata , Muhammad adalah utusan ALLAH, yang menepati janji lagi bisa dipercaya.

Rasulullah bersabda : Barang siapa membaca “LAA ILAAHA ILLALLAHU AL MALIKUL HAQQUL MUBIIN MUHAMMADURRASUULUULLAAHI SHADIQUL WA’DIL AMIIN”, maka ALLAH akan mempermudah rizqinya, menghilangkan seluruh kesusahan, kepahitan hidup, membukakan pintu syurga, melindungi azab kubur, melunakkan hati untuk bertindak rendah hati terhadap sesama, dan tiap satu kalimat terdapat satu Malaikat yang membaca tasbih untuk memohonkan ampun pada pembacanya.

BACA JUGA : Do’a Agar Orang Tunduk Dan Percaya Sama Kita

Dengan keyakinan dan ketekunan kita untuk berdo’a terhadap ALLAH, insyaALLAH, ALLAH akan memberikan apa yang kita inginkan, jangan pernah lupa dan bosan untuk selalu berdo’a….

Tinggalkan komentar