Amalan Doa Supaya Orang Tunduk Dan Percaya Sama Kita

Doa Agar Orang Nurut takut Welas Asih Patuh Sama Omongan Apa Kata Kita Bisa Jarak Jauh

Assalamu’alaikum Sahabat Kang Fappin, salam sejahterah untuk kita semua, kali ini kang fappin mau bagi ilmu nih tentang doa agar orang lain tunduk dan percaya sama kita, tentunya kang fappn mengerti semua orang ingin dipercaya, kita pengen semua orang harus tunduk dengan omongan kita

Apabila anda akan menghadapi seorang pembesar, pemimpin, atasan atau komandan untuk menyatakan harapan anda supaya bisa dituruti olehnya tentu bukanlah sebuah hal yang gampang. Figur anda berkeinginan mengajukan pinjaman, berkeinginan mengajukan cuti atau berkeinginan meminta naik jabatan.

Semua itu tidaklah seperti meminta terhadap sahabat kerja atau orang lain yang setatus derajatnya sama atau dibawahnya. Sebab bila kita memintanya terhadap orang yang setatusnya diatas kita karenanya akan menjadi sulit, terpenting lagi bila suasananya sedang tidak baik, mungkin atasan kita sedang banyak masalah.

ﺍﷲ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺮﺒﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻘﺼﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﺠﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻠﻜﻞ ﻜﺎﻔﻲ ﻜﻔﺎﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﻨﻌﻢ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺍﻠﺤﻤﺪ ﷲ ﺍﻠﻠﻬﻢ ﻋﻄﻒ ﻗﻠﻮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻠﻤﻴﻦ ﺒﺄﺴﺮﻫﺎ
ﻋﻟﻲ ﻮﺍﻠﺒﺴﻧﻰ ﺍﻠﻗﺒﻮﻞ ﺒﺸﻠﻤﻬﺖ

“ Alloohul Kaafi Robbunal Kaafii Qoshodnal Kaafii Wajadnal Kaafii Likullin Kaafii Kafaanal Kaafii Wa Ni’mal Kaafii Alhamdu Lillaahi Allaahumma ‘Aththif Quluubal ‘Aalamiina Bi_Asrihaa ’Alayya WaAlbisnil Qobuula Bisyalmahat “.

Artinya : “ Allaah Dzat yang Maha Mencukupkan, Robb kami yang Maha Mencukupkan, kami bermaksud kepada Dzat yang Maha Mencukupkan, kami dapatkan Dzat yang Maha Mencukupkan kepada tiap sesuatu yang mencukupkan sudah mencukupkan kepada kami Dzat yang Maha Mencukupkan dan Dia-lah sebaik-bagus Dzat yang Maha Mencukupkan, seluruh puji bagi Allaah, Ya Allaah condongkanlah seluruh hati makhluk alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan dengan ‘syalmahat’ “.

Keterangan :

Mahabbah ini benar-benar penting sekali bagi para pemimpin. Karena seorang pemimpin itu tentu menginginkan supaya seluruh orang yang dipimpinnya tunduk dan tunduk kepadanya. Akan tetapi apakah orang mau tunduk dan tunduk tanpa ada rasa berbahagia dan kecocokan kepada pemimpinnya.

Untuk itu mahabbah biasa atau mahabbah supaya dicintai oleh banyak orang ini selain bermanfa’at bagi tiap orang terutama bermanfa’at bagi para pemimpin. Karena dengan mengamalkan do’a mahabbah ini niscaya orang-orang akan mencintai serta menyayanginya. Mereka guyub bersatu padu ibarat pribahasa “ berat sama dipikul, ringan sama ditenteng “.

BACA JUGA : Doa Pemisah Pasangan Yang Selingkuh

Diamalkan tiap selesai Sholat Fardhu, bila anda mengalamai dilema kompleks dengan orang lain, ditambah diamalkan selama 3 hari berturut-ikut serta setelah mengerjakan sholat tahajud sebanyak 100 kali

Tinggalkan komentar