Cara Mempercepat Download Utorrent Di Android

CARA MENDOWNLOAD UTORRENT

Cara Mempercepat Download Utorrent Di Android

Cara Download Torrent – Buat kamu yang doyan download, pasti kau nggak akan asing dengan istilah torrent, kan?

Torrent bisa menjadi salah satu opsi untuk download bermacam file, seperti film terbaru, game, software dan sebagainya secara mudah dan paling kencang.

Apakah Anda pernah mendengar tentang file torrent? Mungkin setelah mendengar torrent dipikiran kau lantas bertanya-tanya “Apa itu torrent?” Tenang aja semua itu ada cara kerjanya.

Saya dahulu juga kebingungan semacam itu mendengar sahabat-sahabat membicarakan download file dari torrent. Terdengar semacam itu kompleks metode download file via torrent. Tapi setelah WinPoin tahu rupanya mudah sekali. Kali ini Fappin.com bakal membagi ilmu tentang seluk beluk Torrent biar kau tidak kebingungan lagi dan bertanya-tanya apa itu torrent.

Apa itu Torrent?

Dalam sebuah teknologi berbagi file yang disebut BitTorrent, ada sebuah file bernama torrent yang berisi metadata yang menerangkan dimana letak file dan dimana folder dibagikan, biasanya ada juga isu jaringan yang membagikan dan berapa komputer yang ikut berbagi untuk file hal yang demikian.

Pada dasarnya file torrent ini berukuran kecil dan berperilaku seperti pelacak untuk mendownload file yang sesungguhnya. Extensi untuk file torrent biasanya .torrent. Dan untuk mendownload file torrent diperlukan software client uTorrent (untuk Windows) dan Transmission (untuk Mac OS dan Linux).

Nah kali ini kita akan mengupas secara lengkap mengenai apa itu torrent, beserta metode download torrent dengan mudah dan kencang. Komplit untuk PC dan HP Android loh!

Kita semua tahu bahwa teknologi Torrent betul-betul bermanfaat untuk men-download file besar dari dunia online.

Jadi kebanyakan orang mengaplikasikan Torrent Client untuk men-download file Torrent. Kita kadang-kadang perlu men-download file Torrent, tapi kesusahannya bila aplikasi yang kita miliki ialah IDM atau Dunia Unduh Manager yang peruntukkannya memang bukan untuk men-download file macam torrent.

Kali ini saya akan sharing tips metode men-download file torrent Lewat IDM dan High Speed. Tujuan sharing tips ini ialah untuk mereka yang acap kali mengaplikasikan Torrent Sasaran Di bawah ini ialah metode simpel untuk Unduh Torrent File dengan IDM.

Cara Unduh Torrent File Dengan IDM

Kita kali ini menggunkan teknologi \\”Cloud File Sharing\\” yang ada di Dunia dimana memperkenankan user lazim untuk Unduh Torrent File lantas tanpa mengaplikasikan Torrent Klien seperti uTorrent, Bit Torrent dan Vuze.

Langkah-langkah untuk Ambil Torrent File Dengan IDM:

Masuk ke Zbigz.com, Anda bisa Pastekan lantas tautan Torrent atau Unggah (torrent) file secara manual dan Kemudian Klik \\”Go\\”.

Cara Download File Torrent Dengan IDM

Pada langkah berikutnya timbul gambar awan FREE, Anda Klik FREE.

Cara Download File Torrent Dengan IDM

Kemudian tunggu beberapa dikala. Ini Cache file Anda yang siap untuk lantas download dengan IDM. ( Waktu Tergantung pada Torrent servernya )

Cara Download File Torrent Dengan IDM

Klik tombol biru Zipdan Ini Akan Zipping file Anda dan klik FREE.

Sekarang file Anda siap di-download dengan IDM lantas.

Cara Download File Torrent Dengan IDM

Dari Meja Editor:
Panduan diatas ialah Kiat simpel untuk download file Torrent dengan IDM lantas. Dan sebagai catatan penting: Anda tidak bisa Unduh file di atas 1GB dengan Zbigz.

Semoga bermanfaat….

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali