Cara Mencari Dan Mendapatkan Bambu Petuk Yang Alami Di Siang Hari

Cara Mencari Dan Mendapatkan Bambu Petuk Yang Alami Di Siang Hari

Cara Mencari Bambu Petuk – Dari hari ke hari teknologi kian berkembang, melainkan eksistensi hal-hal yang beraroma mistik tidak bisa lepas semacam itu saja dari kehidupan di masyarakat. Bermacam-macam benda masih dipercaya menjadi pusaka yang memberi pengaruh kongkret bagi pemiliknya. Salah satu benda tersebut yaitu ‘Pring Petuk’ atau bisa disebut Bambu Petuk.

Menurut Kang Fappin Bambu Petuk yaitu bambu yang batang buku atau ruasnya saling berhadapan satu sama lain. Benda tersebut sampai saat ini masih dipercaya sebagai pusaka yang bisa bikin seseorang pemiliknya menjadi kaya raya.

Apakah anda telah tau apa itu Bambu Petuk? Bagi orang biasa pasti tidak tau apa itu pring petuk. Tetapi bagi orang yang menggeluti dunia paranormal mungkin tidak asing dengan tipe bambu yang aneh dan betul-betul langkah ini. Menurut kepercayaan masyarakat jawa, pusaka ini memiliki beberapa manfaat bagi pemiliknya terutama yaitu khasiat bambu petuk sebagai pintu rejeki yang bisa mendatangkan kekayaan bagi pemiliknya dengan metode kelancaran usaha ataupun jabatan.

Pring Petuk yaitu tipe bambu yang memiliki pertemuan ruas pada bagian batangnya, bagi orang biasa mungkin pring petuk hanyalah sebuah bambu biasa, melainkan bagi pandangan paranormal pring ini betul-betul langkah, pun di cari oleh ratusan paranormal. Cara pembentukan ruas bukan semata terjadi sebab alam, melainkan sebab adanya banyak daya magis yang terkumpul pada pring petuk. Karena itulah menemukan pring ini tidak mudah dan betul-betul susah.

Bambu petuk sering kali di ucap dengan pring 1000 Kodham, sebab itu lah kenapa pring petuk memiliki banyak sekali keuntunggan bagus bagi pemiliknya. Khodam yang terdapat didalamnya yang mampu membikin pring ini menyimpan daya yang luar biasa besarnya.

Karena besarnya daya didalamnya sehingga banyak orang mulai dari pengusaha kecil, pengusaha besar pun paranormal beromba-perlombaan mencari pring pentuk ini sedangkan rela mengeluarkan uang yang besar, cuma demi mendapatkan pring petuk yang autentik. Karena harganya yang mahal, banyak orang yang membikin pring petuk buatan alias palsu, sehingga anda patut berhati-hati dalam membeli pring petuk dari orang asing.

Metode mencari dan mendapatkan bambu petuk ini tidaklah mudah, patut di butuhkan orang yang benar-benar pakar di bidang spiritual dan memiliki daya batin tingkat atas untuk bisa menemukan lokasi pring petuk ini. Berikut yaitu metode mencari bambu petuk yang bisa anda coba, mungkin anda akan mendapat pring ini secara tidak sengaja.Mencari Di Pohon Bambu Macam Rimbun
Tetapi bambu yang bisa di katakan petuk ini tidak dari 1 tipe bambu saja, bisa dari tipe bambu seperti Bambu Hijau, bambu kuning, bambu wulung dan masih banyak lagi. Misalnya berdasarkan pengakuan beberapa spiritual, cuma tipe bambu yang memiliki kualitas bagus saja yang bisa menjadi Bambu Petuk. Konon bambu ini memiliki daya magis, sehingga tidak bisa di lihat oleh mata normal. Shalat saat anda telah di depan bambu petuk, melainkan anda tidak bisa melihatnya. Oleh sebab itu di butuhkan beberapa ritual, pelatihan serta pendampingan dari paranormal agar bisa mendapat Bambu Petuk di Alam Liar.

Cara Mendapatkan Bambu Petuk Dengan Ritual Khusus
Ritual ini ada bagusnya anda lakukan sebelum mulai mencari bambu petuk, agar pencarian tidak sia sia. Ritual pertama yang bisa anda lakukan sebelum mencari pring petuk yaitu melakukan Puasa Mutih selama sehari satu malam, setelah puasa tengah malamnya anda patut Berhasil Hajat, minta petunjuk pada Allah dengan niat bagus yang akan anda lakukan keesokan harinya. Bagi yang Non Muslim bisa membakar kemenyan di area Pohon bambu rimbun yang akan anda cari pring petuk didalamnya sambil mengucap niat anda.

baca juga: Cara Menarik Uang Gaib

Puasa tersebut patut di mulai dari pagi sampai pagi lagi, setelah selesai melakukan puasa. Jangan segera mencari bambu petuk pagi itu juga, biarkan matahari tepat di atas kepala anda, atau bayang-bayang anda bisa di injak. Untuk pencarian bambu petuk patut mengamati dengan teliti pada tiap-tiap bambu, sebaiknya cari pada bambu yang usianya telah tua, seandainya bambu terlalu muda akan menyusut saat di potong.

Seandainya ruas bambu lurus keatas, biasanya bambu petuk berlokasi pada bagian cabangnya, seandainya bambu telah patah di bagian ujungnya biasanya berlokasi pada bagian akarnya. melainkan seandainya bambu telah mengeluarkan bunga bambu, karenanya pring petuk akan berlokasi pada bagian ujung pohonnya.

Seandainya atau tidaknya pencarian ini tergantung pada niat anda untuk mendapatkan bambu petuk. Seandainya ritual awal di lakukan dengan benar, karenanya akibatnya akan bagus. Seandainya telah menemukan pring petuknya apakah telah selesai?, tentu belum, masih ada ritual pembukaan daya dan pengisian kodham agar bisa di pakai untuk berbagai tipe keperluan.

Seandainya anda telah melakukan ritual dengan benar, melainkan masih belum mendapatkan juga. Mungkin pohon pring yang anda cari tidak ada bambu petuknya. Tetapi aku sampaikan di awal kan, seandainya mencari bambu petuk itu susah. Misalnya ada metode instant yang bisa anda coba yaitu dengan metode membeli pring petuk ke orang yang memilikinya. Dengan metode ini anda bisa mendapatkan pring petuk dengan betul-betul mudah, melainkan dengan harga yang mahal dan sepadan dengan susah mencari.

baca juga : Khasiat Taring Macan

Misalnya hati-hati, banyak orang yang tidak bertanggung jawab memalsukan pring petuk dengan metode mengorder di tukang ukir dengan harga murah dan di jual dengan harga yang tinggi dengan alih-alih bambu autentik yang bisa mendatangkan kekayaan. Untuk membedakan pring petuk autentik dan palsu akan kita bahas di artikel yang akan datang.

Semoga artikel seputar Metode Mencari Bambu Petuk atau Pring Petuk bisa berkhasiat bagi anda yang ingin belajar banyak hal seputar pring petuk. Mungkin artikel ini tidak ada hubunganya dengan tema website ini, melainkan aku betul-betul berminat untuk menulis seputar pring petuk ini. semoga bermanfaat

error: Selamat Membaca