Cara Mengusir Jin Kiriman Orang Yang Merasuki Manusia

Cara Mengusir Jin Kiriman Orang

Cara Mengusir Jin Dari Rumah Kiriman Orang Yang Menyukai Kita Dan Merasuki Dalam Tubuh Manusia Menurut Islam

Cara mengusir jin kiriman orang – Jin adalah salah satu ragam makhluk Allah Subhanahu wa Ta’ala yang memiliki sifat lahiriah tertentu, berbeda dengan ragam manusia atau malaikat. Jin dibuat dari bahan dasar api.

Dialog antara penulis buku “ cara mengusir jin dalam tubuh menurut islam
(Pengalaman Spiritual)”, Kang Fappin, dengan salah satu jin muslim terekam jelas dalam buku ini. Salah satu topik dari buku ini yang akan saya sampaikan adalah sebagian inti sari mengenai “ cara mengusir jin dalam tubuh” Sekilas mengenai jin Jin adalah makhluk yang bersama-sama dengan kita menghuni planet bumi ini.

Cara mengusir jin yang merasuki manusia Pun absensi jin jauh lebih dahulu ketimbang manusia. Jin adalah, makhluk mukallaf yang dikenai undang-undang dan kewajiban seperti manusia, karena mereka juga memiliki nalar, nafsu, dan kehendak bebas. Allah swt berfirman : “Tidaklah Saya ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah terhadap-Ku” Tetapi, karena sifatnya secara umum yang tidak terlihat oleh mata manusia, maka kita kadang-kadang mendapat gambaran-gambaran yang keliru tentang format, sifat dan kehidupan jin.

Sebagian Percakapan Muhammad Isa Dawud dengan Jin muslim + Saya bertanya terhadap jin muslim teman saya itu, “Bagaimana caranya mengusir jin atau mebunuhnya jikalau dia betul-betul jahat dan menyanggah?” – “Orang yang berusaha mengusir atau membunuh jin, tidak dapat tidak, haruslah orang yang betul-betul bertakwa terhadap Allah, percaya akan pertolongan-Nya, senantiasa mematuhi ketentuan-Nya, dan senantiasa dalam keadaan punya wudhu’.

Hendaknya dia menyingkirkan seluruh ragam gambar atau patung dari daerah dia melaksanakan pengobatan. Sebab, gambar dan patung itu meiliki kekuatan tarik yang kuat bagi jin (oleh karena itu kurangi bermacam-macam ragam gambar terutamanya patung dalam rumah anda). Kalau si sakit seorang wanita, maka hendaknya dia memintanya berwudhu’, lalu terbaring, dengn kedua kakinya ditutupi semacam selimut. Sebagai usaha berhati-hati, hendaknya dia meletakkan mushaf di atas kepala si sakit tepat di arah pandangan matanya, sehingga jin tidak keluar dari tubuhnya lalu menghalangi pandangan matanya.

Ada baiknya juga jikalau diletakkan mushaf di arah antara sentra dan auratnya. Berikutnya, dia hendaknya meminta bagaimana cara mengusir jin yang menyukai kita terhadap salah satu orang yang shaleh untuk membatasi ujung telapak kaki kiri atau telapak kaki kiri dan kanan jikalau diperkirakan jinnya lebih dari satu, atau jinnya mengaku islam dan berupa jin sufi yang adalah ragam jin benar-benar membahayakan. Saya sering melihat penampakan, salah satunya penampakan nyi roro kidul .Kemungkinan besar, jin ragam ini adalah jin yang benar-benar gampang mendapatkan kebenaran islam dan bersedia keluar dari tubuh si sakit karena patuh atas instruksi Allah.

Dari sinilah diawali usaha pengobatan dengan cara mengusir jin yang tinggal dalam rumah . Orang yang melaksanakan pengobatan hendaknya meletakkan tangan kanannya di atas kepala si sakit, lalu membacakan di kuping kanannya ayat-ayat berikut ini : Surat Al-Fatihah Empat ayat di permulaan surat Al-Baqarah Ayat Kursi, ditambah satu ayat sebelum dan dua ayat setelahnya Sebagian ayat pada komponen akhir surat Al-Baqarah (ayat 284-286) Awal surat Ali ‘Imran (ayat 1-9) Lanjutkan dengan membaca surat Ali ‘Imran ayat 18-19 Kemudian Surat An-Nisa’ ayat 115-121 Surat Al-Mu’minun ayat 115-118 Awal surat YaSin ayat 1-12 Surat Ash-Shafat ayat 1-10 Surat Ghafir ayat 1-3 Atau boleh juga membaca surat Ar-Rahman ayat 1-16 Ikuti dengan akhir surat Al-Hasyr ayat 21-24 Juga dapat dibaca permulaan surat Al-Hadid ayat 1-6 Kemudian ikuti dengan permulaan surat Al-Jin ayat 1-3 Kemudian, berturut-ikut, Perbanyak istigfar dan sholawat. Simak baik baik ayat ayat itu

Di tengah-tengah bacaanmu itu, engkau dapat memohonkan kutukan Allah untuknya (Saya mengutukmu dengan kutukan Allah yang sempurna), mendoakan kehancurannya, atau mengajaknya bicara. Kalau jin tersebut kuat, maka dia akan mau berbincang-bincang. Tetapi jikalau lemah, dia akan membisu saja. Kalau dia mau berbincang-bincang, ajaklah dia masuk islam.

Mudah-mudahan via dirimu, Allah member pedoman kepadanya. Tetapi jikalau di bertahan dalam kekafirannya, maka diinginkan engkau tidak seperti itu saja membunuhnya. Ingatlah akan firman Allah yang berbunyi, “Tak ada paksaan dalam memasuki agama Islam”. Biasanya dia akan meminta izin kepadamu untuk keluar.

Kalau sudah seperti itu, katakanlah kepadanya, “Keluarlah dari ibu jari kaki sebelah kiri”. Kemudian ambil minyak wangi, dan urutlah ibu jari kaki kiri itu sebanyak tiga atau empat kali, supaya dia keluar dari pintu yang engkau bukakan via urutan tersebut, sesudah dia bermufakat untuk tidak mengulangi kezalimannya”.” Kalau seperti umumnya, si sakit merasa kesakitan atau pusing, sesak napas atau lehernya tercekik, atu lumpuh pada sebagian member tubuhnya, atau kejang-kejang, dikala engkau memandang dia berusaha menutupkan jari-jarinya pada matanya, maka cegahlah. Sebab, itu adalah was-was yang dibuat jin dari dalam dirinya supaya jin tersebut dapat menutupi matanya.

Maka tersebut adalah bukti bahwa jin ada dalam tubuhnya, dan dia sudah berbohong. Disitulah engkau dapat mengusirnya dengan segelas air. Letakkan bibirmu di gelas, lalu bacalah ayat kursi, 10 ayat pertama surat ash-shaffat, alfalaq, dan annas, lalu minumkanlah air itu terhadap si sakit. Langsung dikala itu, jin akan mati dalam tubuh si sakit. Kalau ulangi sebagian kali, lalu minumkan kembali satu gelas air yang sudah dicampurkan garam, supaya jin yang mengeram dalam perutnya dapat dimuntahkan. Kalau si sakit tidak dapat muntah, tetapi ini jarang terjadi, maka jin tersebut akan keluar dikala si sakit buang hajat di kamar mandi. InsyaAllah sukses.

Kalau Islami Jin yang masuk ke dalam tubuh manusia, kemungkinan adalah jin bodoh atau zalim. Maka itu dapat dipandang dari kemauannya tetap berada dalam tubuh manusia. Kalau dia membndel, maka bacakan kepadanya ayat-ayat yang sudah diterangkan sebelumnya, sebagaimana pembaca dapat membacanya untuk melancarkan ancaman terhadap setan atau jin. Bisa itu, lancarkan serangan terhadapnya dengan membaca Ayat Bangku, Surat YaSin, Surat Ash-Shaffat, Surat Ad-Dukhan, Surat Al-Hasyr dan Surat Al-A’la.

Kalau dikerjakan pukulan, terutamanya pada pundak dan punggung, tangan dan kaki, jari-jari tangan dan kaki. Percayalah bahwa jin itulah yang akan kesakitan dan bukan orang yang kita pukul itu (si sakit). Sertai pukula-pukulan tersebut dengan membaca ayat-ayat al-qur’an, seraya tetap memandang jangan-jangan jin yang mengeram dalam tubuh orange itu lebih dari satu.

Mereka bergerak-gerak dalam gerakan tubuh si sakit secara bergantian, supaya dapat memperingan pukulan terhadap diri mereka, dan untuk membohongi manusia. Ada pula jin yang sudah benar-benar berpengalaman, dan berusaha untuk melarikan diri. Kalau orang yang mengobati si sakit pergi, dia kembali lagi masuk ke dalam tubuh si sakit.

Di antara jin ada yang mendapat kekuatan yang benar-benar besar untuk bertahan dalam tubuh manusia, karena adanya orang yang meminta bantuan seorang penyihir atau tukang teluh (santet) yang dengan metode itu si jin meminta sesajian atau apa saja untuknya, lalu orang tersebut menuruti permintaannya. Kalau sudah seperti itu, tolak saja permintaannya. Ancam dan peringatkan dia dengan siksa Allah dengan membacakan ayat-ayat alqur’an.

Kalau anda memandang mata si sakit meneteskan air mata dikala anda membacakan ayat-ayat al-qur’an, lalu menangis tersedu-sedu tanpa seba yang jelas, maka hendaklah anda ketahui bahwa keadaan seperti itu adalah keadaan penyurupan jin dalam tubuh manusia. Tetapi kecil dan kuat, tetapi benar-benar jahat dan badung.

Kalau jin tersebut berbincang-bincang via mulut si sakit, dan berperilaku buruk terhadap anda, maka jangan anda balas engan sikap yang sama. Tetapi perlihatkan kepadanya tata krama seorang muslim dengan kuat dan percaya diri. Kalau dia tetap berlaku buruk, maka ambillah segelas air dan bacakan padanya Surat YaSin, Surat Ash-Shaffat, Surat Ad-Dukhan, Surat Al-Jin, atau salah satu di antaranya.

Minumkan air tersebut terhadap si sakit dengan niat semoga Allah member pedoman terhadap jin tersebut, dan bukan untuk membunuhnya. Tolonglah pasti akan menjadi lemah, insyaAllah, patuh terhadap anda, lalu meminta untuk dikeluarkan. Kalau sudah seperti itu, mintalah dia brjanji untuk tidak mengulangi kezalimannya. dia keluar dari tubuh si sakit dari ibu jari kaki sebelah kiri, sementara anda membacakan azan di kuping kanan si sakit.

Kalau dengan anugerah Allah jin tersebut keluar dari tubuh si sakit, maka sujud syukurlah anda, dan ajaklah si sakit untuk sujud bersama anda. Ketahuilah bahwa yang membuat sesuatu membahayakan atau berguna adalah Allah swt, sedangkan kita hanyalah perantara dan sarana semata.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali