Cara Mendapatkan Filter Pertanyaan Untuk Instagram Stories

Cara Mendapatkan Filter Pertanyaan Untuk Instagram Stories

Cara Mendapatkan Filter Pertanyaan Untuk Instagram Stories – Semakin berkembangnya era teknologi menjadikan berbagai macam aplikasi memiliki kecanggihan tersendiri. Tidak menutup kemungkinan seperti halnya aplikasi instagram, yang berhasil menggaet banyak penggunanya. Baik kalangan muda maupun orang tua. Baik kalangan orang biasa hingga artis-artis papan atas.

Nah! Dengan adanya instagram, menjadikan yang jauh terasa begitu dekat tanpa batasan apapun menggunakan koneksi internet. Tidak hanya berfungsi sebagai media berkomunikasi saja instagram pun juga mampu digunakan sebagai hiburan.

Salah satunya dengan cara memunculkan filter pertanyaan yang biasanya muncul di instagram stories. Bagaimana Cara Mendapatkan Filter Pertanyaan Untuk Instagram Stories? Langsung simak penjelasan di bawah ini yuk!

1) Mendownload Aplikasi instagram

Langkah awal yang harus kamu lakukan untuk dapat memunculkan filter pertanyaan pada instagram yakni memastikan agar kamu sudah mengunduh aplikasinya melalui google play store atau website google.

Karena jika kamu membuka akun instagram via website pun tidak akan bisa melakukan pemunculan filter pertanyaan di instagram story. Oya, catatan nih guys! Pastikan kamu menggunakan instagram versi terbaru yaa. Karena instagram versi lawas belum memuat filter ini.

2) Masuk ke Akun Instagram

Setelah mengunduh aplikasi instagram di google play store, kamu perlu masuk nih guys ke akun instagram mu. Atau jika kamu memang benar-benar belum mempunyai akun daftarkan lebih dulu dengan menggunakan nomor ponsel aktif atau alamat email aktif. Setelah itu kamu diperintahkan untuk memasukan kata sandi, maka baru mendapatkan kode verifikasi.

3) Follow akun yang sudah menggunakan salah satu Filter IG

Jika kamu sudah masuk atau daftar akun, langkah berikutnya otomatis kamu sudah berada di akun instagram mu. Dan kamu perlu melihat salah satu story akun yang kamu follow serta terdapat filternya.

4) Masuk ke Mode Instastory atau Highlight

Jika kamu sudah melalui tahap pada proses ketiga, berikutnya kamu tinggal masuk ke story atau highlight dari akun yang menggunakan instastory tersebut.

5) Memilih Filter

Apabila kamu sudah benar-benar masuk ke mode story atau highlight, langkah berikutnya yakni untuk memilih filter. Kamu bebas yaa guus mau pilih filter manapun yang tentang pertanyaan apapun sesuai dengan minat dan keinginan diri saja. Oya jangan lupa, guys! Ternyata kamu juga bisa mencoba efek filternya loh. Hanya dengan klik tombol Try It yang ada di bagian bawah saja, maka kamu menjadi bebas memilih filter yang ada.

6) Simpan efek

Kamu sudah mencoba filternya dan agaknya kamu tertarik? Jangan lupa untuk menyimpan filternya, ya! Yakni kamu dapat mengklik satu kali tombol Save Effect yang berada di bagian bawah instagram, atau kamu dapat menemukan icon tanda panah save effect tersebut.

7) Bebas Pakai

Setelah Berhasil menyimpan efek filter yang terdapat pada instagram, maka kamu sudah bebas memakainya guys! Oya jangan lupa juga. Sebagai antisipasi, pastikan memory kamu memadai.

Nah! Itulah cara-cara paling mudah yang bisa kamu tempuh untuk melakukan pilihan berbagai macam efect secara mudah. Satu catatan buat kamu nih guys! Pastikan paket data kamu memadai. Karena penggunaan Efek filter ini menggunakan paket data. Jika tidak menggunakan paket data kamu tampilannya tidak akan muncul atau terhambat.

Baca Juga : Cara Mengatasi “Tautan Tidak Diizinkan” pada Instagram

Setelah kamu membuat video singkat menggunakan efek ini, kamu dapat menyimpannya di ruang penyimpanan atau bahkan langsung mempostingnya di instastory. Bagaimana, guys? Apakah langkah-langkah di atas membantu kamu?

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali