Cara Menghapus Semua Log Aktivitas Di facebook Sekaligus

Cara Menghapus Log Aktivitas Di Facebook Lewat HP Dengan Mudah Dan Cepat

Nah, sesudah 2 bulan saya tidak pernah posting alasannya yaitu kesibukan saya, ketika ini akan dimulai kembali :-). Pernahkan Anda memakai pencarian Facebook untuk mencari seseorang yang khusus atau hal-hal yang tidak penting?

Setiap pencarian yang kita lakukan di Facebook niscaya akan menciptakan bekas jejak kita mencari sesuatu di situ, namun ini tidak akan mensugesti kinerja Facebook kita sama sekali.

Mungkin Anda hanya ingin tahu mirip apa wajah orang itu atau hanya sekedar ingin melihat foto-fotonya. Dalam masalah apapun, kebanyakan orang menguntit orang lain entah itu temannya atau seseorang yang ditaksir.

Namun nampaknya para pengguna Facebook sering risih dan terganggu ketika ingin mencari kembali, alasannya yaitu pencarian mereka sebelumnya akan muncul kembali ketika ingin memulai pencarian, nah jikalau sudah begitu mereka akan mencari tau cara menghapus history pencarian tersebut.

Cara Menghapus Semua Log Aktivitas Di facebook Sekaligus
Cara Menghapus Semua Log Aktivitas Di facebook Sekaligus

Maka dari itu artikel ini di terbitkan untuk membantu Anda menghapus history pencarian tadi, berikut cara menghapus history pencarian pada Facebook dengan gampang dan cepat.

Cara Pertama Melalui Log Aktivitas
Cara Pertama ini sangatlah mudah, tinggal ikut langkah nya saja dengan benar mirip berikut.

1.) Pastikan kalian sudah log in terlebih dahulu.

2.) Buka profil facebook kalian, dan lihat pada pojok bawah foto sampul facebook kalian, Klik Lihat Log Aktivitas.

3.) Setelah itu kalian akan dibawa ke tampilan yang berbeda, lihat pada sisi kiri, klik lainnya > kemudian Cari.

4.) Langkah selanjutnya tinggal lihat atas kanan, ada Klik Hapus Pencarian. Selesai

Cara Kedua Langsung Lewat Pencarian
Cara kedua ini akan sangat berbeda dengan cara pertama, cara kedua melalui beranda dan pribadi ke peniadaan pencarian yang tentunya sangat simple dan mudah, mirip berikut.

1.) Pastikan kalian sudah log in facebook.

2.) Pada beranda, klik pencarian mirip biasa, nanti akan muncul pencarian sebelumnya, kemudian Klik SUNTING pada barisan paling atas pencarian sebelumnya.

3.) Kemudian kalian akan dibawa ke tampilan terakhir cara pertama, Klik Hapus Pencarian. Selesai deh, cukup gampang bukan?.

Mungkin Anda lupa atau tidak ingin mengakuinya 😛 hahaha…? Tetapi ingat! Facebook menyimpan catatan seluruh riwayat penelusuran/ pencarian Anda. Meskipun semua search history itu kondusif di dalam akun Anda, namun Anda tidak akan tahu jikalau tiba-tiba sahabat Anda memakai Facebook Anda ketika lupa tidak di log-out. Karena saya sering mengalaminya. Anda niscaya tidak ingin terjadi sesuatu dengan hal itu. Nah, berikut ini yaitu cara bagaimana Anda mampu menghapus Search History Facebook Anda untuk mencegah terjadi hal-hal di atas. Yuk, kita simak!!

Cara Menghapus Search History di Facebook
Untuk menghapus Search History Facebook Anda, ikuti langkah-langkah berikut ini:
Pertama, login dulu dong ke akun Facebook Anda.
Kemudian buka Activity Log. Ini hanya mampu ditemukan di dalam profil Anda, klik tombol Activity log yang berada di bawah cover foto Anda.
activity-log

Activity Log berisi riwayat dari segala sesuatu yang Anda lakukan di Facebook. Dari aktivitas posting, like, sampai komentar yang telah Anda buat semuanya disimpan di sini. Log Activity juga menyimpan riwayat pencarian Anda.
Lihatlah sidebar kiri dan di bawah “photos”, “likes”, dan “comments”, Anda akan melihat tombol “More”. Silahkan klik untuk melihat opsi lain.
activity-log-list

Cari “Search” dari daftar itu. Biasanya di bab paling bawah. Dengan meng-klik-nya, maka akan memunculkan semua yang pernah Anda cari, diurutkan menurut tanggal. Anda akan menemukan pilihan Clear Searches untuk menghapus riwayat pencarian ini di sudut kanan atas.
clear-searches

Sekarang, silahkan tekan tombol itu untuk membersihkan semua riwayat pencarian Anda yang mungkin semua itu mampu menciptakan Anda malu.
clear-searches-button

Ingat: Setelah Anda menghapus semua riwayat pencarian Anda, maka Anda tidak akan mampu mengembalikannya lagi. Jadi, lakukan dengan hati-hati alasannya yaitu ini juga memiliki kegunaan ketika Anda lupa dengan apa yang telah Anda cari.

Nah itu tadi Cara Menghapus Semua history pada facebook, sangat gampang bukan? Hehehe. Buat kalian yang gamau ketinggalan setiap artikel fappin.com mampu masukan.

Dan jangan lupa untuk membaca artikel selanjutnya yah, sekian dan terima kasih sudah membaca artikel ini.

baca juga : Membuka Hp

Oke, itu saja trik facebook dari saya dan jangan lupa untuk membuatkan ke teman-teman Anda. Semoga yang saya berikan ini bermanfaat dan mirip biasa jikalau ada pertanyaan silahkan Anda olok-olokan melalui kotak komentar di bawah ini.