Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

3 min read

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Kumpulan Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Sudah tau apa belum cara mengambil video di instagram? sering kali dikala kita memakai akun IG kemudian melihat video keren terus ingin sekali menyimpan video dari instagram tersebut. Nyatanya untuk mengambil video atau simpan video di instagram tidak mampu secara langsung. Terus bagaimana untuk mengatasi dilema tersebut, gampang kok!

Selamat sore sobat, jumpa lagi di Blog dunia foto dan video Smartphone. Kali ini saya akan menyebarkan Informasi cara menyimpan foto video di Instagram. Bagi anda yang memang selalu kemana – mana membawa gadget anda untuk bermain – main di Media Sosial, khususnya Instagram, silahkan baca cara menyimpan foto dan video di Instagram hingga selesai.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Instasave Cover
Nah mungkin bagi anda sudah tahu cara menyimpan foto di Instagram. Saya tambahin ya, bagi yang belum tahu biar bermanfaat. Lewat aplikasi ini kita juga mampu repost, kalau ingin tau silahkan baca dulu review aplikasi InstaSave terbaru serta fiturnya. Walau mampu menyimpan foto dan video di Instagram jangan lupa izin dulu sama yang punya foto ya. Oke eksklusif saja.

Dukun Pelet Bergaransi

Instasave Step 1

Buka aplikasi Instasave di Smartphone kalian, nah disitu ada beberapa menu.

  1. Aktifkan InstaSave dengan klik ikon power, setelahnya akan ada pemberitahuan bahwa InstaSave aktif di Smartphone anda.
  2. Klik sajian Open Instagram, dari situ anda akan dibawa menuju ke Instagram anda, sebaiknya anda tadi sudah login ke akun Instagram kalian, sehingga menghemat waktu.

Instasave Step 2

Dari Instagram kalian pilih gambar yang akan di simpan. Setelah anda sudah menentukan foto mana yang akan disimpan, klik foto tersebut hingga tampilan nya full. Lalu pilih ikon Option di pojok kanan atas (tiga titik vertikal).

Insta Save Step 3

Lalu akan ada beberapa pilihan yang muncul, pilih Salin URL. Setelah anda klik Salin URL maka secara otomatis akan ada pemberitahuan dari InstaSave bahwa Link URL yang anda salin telah direspon dan aplikasi akan mendownloadnya.

Insta Save Step 4

Silahkan cek notifikasi anda, anda juga mampu screenshot gambar yang anda simpan tadi untuk membandingkan kualitas foto hasil IntaSave dengan Screenshot.

  1. InstaSave On, jadi aplikasi penyimpan gambar aktif, setiap anda menyalin URL di Foto / Video di Instagram, maka secara otomatis aplikasi akan mendownloadnya. Matikan InstaSave dari sajian utana tadi dengan klik ikon power menjadi off, sehingga dikala anda menyalin URL tidak akan disimpan oleh aplikasi.
  2. Notifikasi bahwa Foto dan Video telah akhir di download. Anda mampu melihatnya di sajian utama aplikasi, disana akan ada daftar dari Foto dan Video yang anda simpan. Tekan agak usang pada untuk melihat detail informasinya. Anda juga mampu melihat hasil simpan di Galeri anda.

Sekian sharing dari saya, jangan lupa comment yang bermanfaat dan share, terima kasih dan Salam Smartphonegraphers. Silahkan tonton video berikut kalau masih bingung.

Jasa Pelet Terpercaya

Seperti yang diketahui instagram melindungi konten video atau foto yang sudah di upload para pengguna akun IG. Tapi dari pihak ketiga muncul banyak sekali aplikasi penyimpan video dan foto di instagram bahkan mampu dipakai untuk repost (upload ulang instagram). Seperti yang mampu kau lihat dari daftar berikut ini perihal aplikasi untuk mengambil video di instagram:

Review Aplikasi Instagram Download Video untuk Android

Video Downloader for Instagram
Aplikasi ini tersedia di Google Play Store jumlah pengunduh 10juta – 50juta, dengan ini kau mampu menyimpan video instagram ke galeri hp atau repost video hasil download dari akun IG orang lain. Selain itu mampu dipakai untuk mengambil gambar di instagram terus ukuran filenya tidak terlalu besar hanya 4,14MB.
cara menyimpan video di instagram

Saver Reposter for instagram
Aplikasi penyimpan video IG yang kedua ini mempunyai 1juta – 5juta unduhan. Dengan demikian aplikasi ini perlu kau coba alasannya yakni mampu dipakai untuk repost instagram dari konten video, foto, gambar, hastag ke smartphone Android kita. Setelah itu kau mampu memposting ulang konten-konten tersebut. Ukuran file aplikasi sebesar 1,11MB.
download for instagram

Dukun Pelet Terbaik

InstaSave – Download Instagram Video & Save Photos
InstaSave ini tergolong aplikasi donwload video dan foto dari instagram yang gres alasannya yakni jumlah pendownload masih 100K – 500K yang mempunyai pembaruan versi pada 5 Agustus 2017 (sejak artikel ini ditulis). Fungsinya pun juga sama mirip app di atas yaitu sebagai cara mengambil video dan foto di instagram dengan hasil eksklusif tersimpan di galeri hp. Ukuran aplikasi ini 2,10MB.
download instagram video

QuickSave for Instagram
Aplikasi buatan developer DStudio ini mampu dimanfaatkan untuk download video, menyimpan gambar, dan repost ke instagram kalau sudah tersimpan di hape. QuickSave sudah mempunyai jumlah unduhan sebesar 10 juta. Untuk ukuran aplikasinya 3,32MB mampu kau bandingkan dengan app sebelumnya.
save instagram photo online

Cara Mengambil Video di Instagram Menggunakan Video Downloader for Instagram
Dari ketiga daftar aplikasi tersebut maka saya akan mencontohkan cara mengambil video di instagram memakai aplikasi terbaik menurut jumlah unduhan “Video Downloader for Instagram”. Ikuti saja langkah-langkah berikut ini perihal cara memakai video downloader for instagram…!

  1. Pastikan kau sudah masuk instagram lewat aplikasi hp Android dan sudah menginstal “Video Downloader for Instagram” melalui play store. Jangan salah pilih ya aplikasi mirip ini.
    cara mengambil video instagram lewat aplikasi
  2. Kemudian silahkan menuju video instagram yang ingin di simpan, sebagai teladan saya mengambil video di instagram dari akun orang lain. Lalu tekan tombol sajian (tiga garis bertumpuk).
  3. Setelah itu segera tekan sajian “Salin URL”, hingga di langkah ini kita sudah mengcopy tautan video instagram yang akan di download.
  4. Berikutnya silahkan kau menuju ikon aplikasi “Video Downloader for Instagram” lihat saja mirip teladan gambar berikut. Ikon ini akan muncul kalau aplikasi embel-embel tersebut sudah di instal di handphone kamu.
    cara memakai video downloader for instagram
  5. Kalau sudah menekan tombol dari aplikasi tersebut maka untuk melanjutkan unduhan video kau mampu menentukan tekan tombol downloadnya, sehingga video akan eksklusif terunduh dan masuk ke galeri di handphone kita.
    cara menyimpan video instagram ke galeri

Dari teladan tersebut sangat gampang dipakai untuk mengambil video pendek di instagram namun tidak mampu dipake untuk download instagram stories. Karena cara dan aplikasi yang dipakai jelas-jelas berbeda. Tips untuk menentukan aplikasi saver video atau foto instagram yang paling baik yakni perhatikan komentar di playstore alasannya yakni itu sebagai pengalaman pengguna.

Baca Juga : Perusahaan Developer Game

Sebelum kau mencoba satu persatu ada baiknya juga kau mencoba save instagram photo online atau tanpa memakai aplikasi yang harus di instal pada hp Android atau iPhone. Bandingkan kelebihan dan kekurangannya di tautan terkait kemudian kalau memori hp kau minim sebaiknya hindari pemakaian aplikasi dengan sistem instal.

Dukun Pelet Ampuh
Dukun Pelet Terpercaya