Cara Mudah Unsubscribe Email Dan Menghapus Email Spam Promosi Di Gmail

2 min read

Cara Mudah Unsubscribe Email Dan Menghapus Email Spam Promosi Di Gmail

Kumpulan Cara Mudah Unsubscribe Email Dan Menghapus Email Spam Promosi Di Gmail Dengan Cepat

Kamu niscaya pengguna layanan email gmail/(google mail) buatan google bukan ? memang layanan email buatan google itu cukup terkenal dari pesaing nya Tentunya banyak acara online yang mengharuskan kau memakai email gmail, mulai dari email dari kantor ataupun dari sobat atau sahabat kita.

Gmail ialah layanan webmail yang sangat populer. Saat ini banyak orang yang memakai akun gmail setiap hari untuk mengirim dan mendapatkan mail.

Lebih dari miliaran pengguna Gmail yang aktif setiap harinya, tetapi ada beberapa Email yang mungkin dirasa mengganggu.

Dukun Pelet Bergaransi
Cara Mudah Unsubscribe Email Dan Menghapus Email Spam Promosi Di Gmail
Cara Mudah Unsubscribe Email Dan Menghapus Email Spam Promosi Di Gmail

Apa yang mengganggu ?? Yap, Email layanan yang ‘mungkin tidak sengaja’ kita subscribe/langganan. Benar bukan ??

Sebagian besar, sobat mungkin membiarkannya begitu saja, namun sebagian lagi dari sobat niscaya mencoba untuk berhenti berlangganan dari layanan tersebut 😀

Nah bagaimana caranya untuk unsubscribe ?? caranya cukup merepotkan jikalau dilakukan secara manual, sobat sekalian harus membuka satu-satu email tersebut dan mengklik “Unsubcribe” disamping email pengirim/pemilik layanan..

Ini terang membutuhkan banyak waktu, dan kita juga sulit untuk menemukan semua email yang telah disubscribe,

Nah inilah yang akan kabeka bagikan disini,, “Cara Praktis Unsubscribe Email Yang Mengganggu”… Yang niscaya cara ini Sangat Amat Mudah.. Percaya ?? Silahkan ikuti tutorial singkat dibawah…

Unsubcribe Email Yang Mengganggu Dengan Mudah…
Untuk meng-Unsubscribe atau berhenti berlanganan dengan mudah, kita mampu memanfaatkan webtools yang memang dirancang untuk membantu kita meng-unsubscribe hanya dengan sekali klik…

1.Oke pertama silahkan kunjungi website berikut: www.unroll.me
2.Klik “Get started” pada homepage website tersebut..
3.Masukkan alamat Email sobat untuk Signup, kemudian pilih “Continue”
4.Setelah menentukan Continue sobat akan diarahkan ke undangan izin akun,, pilih saja “Allow”
5.Sobat akan dialihkan ke halaman scanning oleh unroll sehabis menekan tombol “Allow”.. setlah proses scanning selesai, akan terpampang jumlah email yang sobat subscribe.. klik “Continue to Next Step”
6.disini sobat akan mendapati list email yang sobat subscribe,, silahkan klik “Unsubscribe” yang sejajar dengan email yang sobat rasa mengganggu tadi..
7.Jika muncul notif mirip dibawah, maka sobat sukses untuk unsubscribe email tersebut… Selamat sob 😀

daaann kabeka haturkan pula maaf ya yang sebesar-besarnya jikalau kabeka jarang post dan blogwalking ke blog sahabat-sahabat.. alasannya Kabeka ketika ini lagi menjalani UAS (Ulangan Akhir Semester) selama 2 ahad (UASnya 2 hari sekali) dan akan berakhir 1 ahad kedepan :’) … hmm Kabeka Mohon do’anya saja ya sobat 😀 semoga mampu juara kelas :v :v amin….

Terkadang kita memang secara sengaja atau tidak sengaja melaksanakan subscribe atau berlangganan email di website maupun layanan tertentu yang ternyata cukup mengganggu. Jika sudah begitu, maka kau mampu mempraktikkan cara berikut untuk unsubscribe email yang nggak terang dengan mudah.

Jasa Pelet Terpercaya

Namun terkadang, banyaknya email yang masuk justru menjadi cukup mengganggu. Maka dari itu, saya akan mau bahas cara unsubscribe atau berhenti berlangganan email yang nggak terang
oke berikut langkahnya :

1.cara cepat untuk unsubscribe paling gampang ialah dengan melalui situs yaitu unroll.me silahkan kunjungi situs nya kemudian klik get started now

2.Selanjutnya buat akun di unroll.me pilih daftar melalui google mirip gambar di bawah
kemudian klik “continue”

3.kemudian unroll akan meminta susukan ke akun gmail kau dan klik allow jikalau kau ingin melanjutkanya :

Dukun Pelet Terbaik

4.Berikutnya unroll.me akan melaksanakan scanning dan menampilkan jumlah langganan email kamu. Kemudian klik continue untuk melanjutkan

5.Maka akan muncul daftar email langganan kamu. Kemudian kau cukup klik unsubscribe untuk berhenti berlangganan.

Itu ia cara paling gampang untuk menghapus/unsubscribe email langganan yang mengganggu kau secara cepat dan simple. Dan kini kau mampu mengelola email kau secara efektif dan terhindar dari email email yang menjengkelkan. baiklah !!! sekian dari saya dan terima kasih. POKKKKKK :))

Baca Juga: Cara Mengatasi Transfer

ah selesai juga :v baiklah sekian “Unsubscribe Email Yang Mengganggu Di Gmail Dengan Mudah” semoga bermanfaat..

oke sobat… terimakasih sudah berkunjung… jangan lupa share ya sobat, maaf bila ada salah kata, dan jangan sungkan kasih masukkan ya sob…. salam…..

Dukun Pelet Ampuh
Dukun Pelet Terpercaya