Cara Pelet Wanita Dengan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31

Cara Pelet Wanita Dengan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31

Assalamualaikum Sahabat Kang Fappin, Saya disini ingin Berbagi ilmu tentang kunci cara mengamalkan surat yusuf ayat 31 dan 4 dengan Jarak Jauh tanpa puasa ,Oh iya pengalaman orang mengamalkan surat yusuf adalah saya sendiri jadi saya juga tau tentang khodam dan khasiat surat yusuf ayat 4 dan 31 Paling Ampuh Untuk Memikat pria atau wanita idaman, oke mari kita lanjut ke pembahasan

Ketampanan Nabi Yusuf amat familiar dalam kisah-kisah yang diabadikan Al-Qur’an. Kisah ini disebutkan secara panjang lebar dalam surat Yusuf. Diantara isinya merupakan bahwa beberapa wanita hingga tak sadar mengiris tangannya sendiri sebab memandang ketampanan Nabi Yusuf yang memang sengaja di’pamerkan’ di depan mereka.

Ayat yang menyebutkan kisah itu merupakan ayat 31 surat Yusuf. Ayat ini kemudian sering kali dihasilkan wasilah untuk berdoa terhadap Allah swt supaya diberi aura seperti Nabi Yusuf dan dapat menarik perhatian lawan macam. Bila diamalkan secara dawam insya Allah aura pengasihan yang dahsyat akan muncul dan gampang dalam mengalahkan lawan macam, dan disukai banyak orang dalam pergaulan.

Inilah cara mengamalkan surat yusuf ayat 31 jarak jauh :

Syahadat 3X
Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih – 3X
Sholawat 3X
Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3X
kemudian kirim surat al fateha terhadap:

  1. ilaa hadratin nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam
  2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
  3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
  4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  5. orang yg dituju ( fulanah binti fulanah )…

amalannya :

“Bismillahirrohmanirrohiim.

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ

Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Artinya:

“Saat perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpikat terhadap (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Total Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.”

Bacalah ayat diatas setelah sholat hajat minimal 313X dan setelah sholat subuh 100X selama 7 hari. Setelah 7 hari setelah sholat 5 waktu dibaca 7X. Setelah membaca tiupkan ke 2 telapak tangan&sapukan ke wajah.

metode pengasihan surat yusuf ayat 4 berikut ini akan membuat anda terhindar dari status jomblo selamanya. jadi anda bisa mengakhiri era kekhasan kamu, kemana-mana ada yang menemani. dan yang paling penting kamu akan merasa senang sudah mempunyai seorang kekasih hati, yang tentunya pantas sama apa yang kamu idamkan.

metode pengasihan surat yusuf ayat 4 ini kamu bisa saja menaklukan siapapun yang kamu inginkan yang juga jadi rebutan teman-teman di sekolah atau ditempat kerja anda atau ditempat tinggal anda.

metode pengasihan surat yusuf ayat 4 ini akan bekerja secara optimal untuk mempesona hati orang yang kamu sukai kamu akan menjadi jawara yang akan mendapatkan hatinya secara special dan tentunya kamu tak sendirian lagi sekarang. tapi untuk bisa memakai pengasihan adam hawa part 1 ini kamu dituntut untuk melangsungkan ritual amalan yang berat.

Usaha yang akan ada lakukan untuk bisa menguasai metode pengasihan surat yusuf ayat 4 ini adalah supaya bisa membuat ilmu ini serasi dengan kamu dan pula membangkitkan tenaga tersembunyi dari mantra ilmu pengasihan ini.
setelah kamu selesai melakukan ritual penyelarasan mantra, karenanya kamu sudah siap untuk memakai mantra ilmu pengasihan ini kapan saja dan dimaksudkan pada siapa saja yang anda kehendaki. karenanya orang yang anda pelet tersebut akan langsung jatuh hati kepada kamu berkat aktualisasi pengasihan warisan leluhur ini.

ilmu mantra pengasihan ini benar-benar kuat akibat nya. orang yang terkena akibat mantra ilmu pengasihan ini akan terguncang jiwanya dengan dipenuhi sayang dan pun takluk kepada kamu. pun apabila kamu sudah benar-benar menguasai ilmu ini sama total, jangankan manusia, makhluk lelembut hingga binatang buaspun bisa kamu buat bertekuk lutut kepada kamu.

Inilah Cara Mangamalkan pengasihan surat yusuf ayat 4 Paling Ampuh :

“Ya Hasib, Ya Muntaqim, Ya Nabi, Ya Seikh Abdul Qodir Al Jaelani, Ya Khodamuus Syarifah Al-Arba’iyyah min surail tulus kulo nyuwun berkah (…………….) saking kersane Allah, Al Fatihah 33x. ”

“ Allahumman alfu ruhin (…………….) ruhin fiima komiha wa’alfu ni’matin wa’alfu salamatin wa’alfu bibarokatin wa’alfu mu’jizatin nabiyyi sallallahu alaihi wassalam wa’alfu irhasin wa’alfu karomatin sulthoni auliya’ sayyidina Syekh Abdul Qadir Jaelani goddasallahu sirrohul aziz wa’alfu hususiatin min hadzihi (………….) wa’alfu ma’unatin biroh matika ya arhammarrohimin” DIBACA 101X

Adapun tatacara penebusan doa metode pengasihan surat yusuf ayat 4 tersebut diatas adalah seperti berikut ini:

penebusan sama puasa mutih 7 hari. dalam periode penebusan diwajibkan setiap pukul 24.00 melakukan doa di atas sama besaran yang sudah ditetapkan. tapi sebelumnya disunnahkan sholat hajat 2 rakaat dan membakar buhur sulthon sebagai sarana pengundang khodam arba’iyyah.

kala mendonasikan ayat di atas, spot-spot (…….) tujuan kita (nama yang dituju) jangan diisi dulu tapi langsung dilanjutkan oleh seterusnya. ini adalah sarana penyatuan ilmu pada diri kita.

Setelah selesai penebusan ilmu di atas, suatu ilmu asihan sudah tertanam di semua organ tubuh kita. Hanya tinggal progresnya akan diarahkan kemana ilmu tersebut.
tulis nama serta orang tua dara atau pemuda idaman pada sehelai kertas putih atau cakap juga oleh sehelai foto orang yang dituju lengkap oleh nama & tgl lahir.
Sebelum mulai, bakarlah lebih-lebih dulu Buhur Sulthon. Asapkan nama atau foto orang yang dituju selama min. 8 menit.

Bacalah amalan di atas atas bilangan yang sudah ditetapkan. kala hingga ke sebuah kalimat (…………….), isilah spot-spot tersebut bersama nama yang kita tuju.
amalan ini paten khasiatnya dan bisa diterapkan iteratif kali.

Itulah metode pengasihan surat yusuf ayat 4 yang sudah kami terangkan secara detail kepada kamu, mulai dari mantra, metode penebusan mantra hingga oleh metode penggunaannya. metode pengasihan surat yusuf ayat 4 ini benar-benar kuat imbasnya, sehingga kami sarankan supaya anda bisa menggunakannya dengan benar-benar arif, dan bukan cuma sekadar untuk main-main, sebab tentunya anda sendiri yang akan menanggung karmanya apabila mempermainkan hati seseorang, apalagi cuma sebab dendam.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Ilmu Pelet Wanita Dengan Surat al Fatihah

Itulah dua amalan pengasihan yang banyak sekali macamnya. Harap diaplikasikan untuk tujuan kebaikan, semisal untuk mengalahkan lawan macam yang memang kita inginkan untuk kita jadikan pasangan, bukan cuma untuk main-main.

Tinggalkan komentar