Rahasia Ilmu Menghilang Diri Tanpa Mantra Syarat Dan Puasa

Belajar Rahasia Ajian Ilmu Menghilang Diri Tanpa Mantra Dan Puasa Pindah Tempat Dengan Cepat

Ilmu Menghilang berikut ini merupakan cara untuk menghilangkan diri supaya tidak nampak oleh manusia (tidak boleh untuk kezaliman/maksiat). Ilmu Menghilang ini saya (Kang Fappin) dapat dari guru saya di minangkabau Kalimantan.

Pesan aku, Jangan di salah pakai Ilmu ini.
Ada 3 sistem Ilmu untuk menghilang

KUNCI ILMU ASBABUL HIKMAH

  • Asyhadu Allaa ilaaha illallaah Wa Asyhadu anna Muhammadarrasulullaah
  • Allaahumma shalli alaa sayyidina Muhammad
  • Bismilaahirrahmaanirrahiim
  • Ya Allaah berikan karomah Asbabul Hikmah, masuk kedalam tubuh aku untuk ……………………… (tergantung hajat dan kebutuhan)
  • Allaahu Akbar

ILMU MENGHILANG TANPA MANTRA

Kuasai dulu dengan sempurna Asbabul Hikmah.
Puasa 11 hari malam mengamalkan doa:

• “Summun bukmun `umyun fahum laa yubshiruun“…………………. 1111x
• “Laa Tudrikuhul abshooru wa huwa yudrikuhul abshoora,
wa huwal lathiful khobiir“………….. 313x

Selanjutnya dengan keyakinan yang maksimal anda kapabel menghilang dalam artian berjalan tanpa menampakkan bayang-bayang, via kumpulan orang tanpa nampak.

Lakukan sambil membaca zikir dalam hati :
“summun bukmun \\’umyun fahum laa yubshiruun“

ILMU MENGHILANG DENGAN MEDIA KUCING HITAM (Aku tidak memberi anjuran)

Rahasia Ilmu Menghilang ini, berasal dari sumatra. Ilmu untuk menghilang, namun jasad kita yang tidak nampak di muka lazim atau di depan orang. kita konsisten manusia lazim namun tidak nampak saja formatnya. Adapun medianya tanpa mantra, cukup:

  1. Ambilah kucing hitam yang seluruh bulu dan seluruh kakinya hitam seluruh tanpa warna lain.
  2. Kain mori putih/ daerah bungkus mayat

CARANYA:
Pada malam jum’at pas jam 12 malam, kucing hitam dalam keadaan hidup hidup dibungkus kain mori putih tadi. Kuburkan di tengah tengah jalan lazim dimana orang lazim/ banyak menyenangi via disana. Sesudah dikubur hidup hidup kucing yang dibungkus kain mori putih tadi, malam jum’at pas hari ke-40 bertemu malam jum’at juga, pas jam 12 malam, gali dan ambilah kain yang telah berisi tulang kucing tadi. Bawalah ke rumah, setelah itu menghadaplah ke cermin/ kaca yang besar. Ambil satu persatu tulangnya sambil mengatur tulangnya. yang mana pas digegang tubuh tidak nampak itu tulang yang dihasilkan jimat. namun,tulang hal yang demikian konsisten dibungkus dengan kain mori tadi sebagai pembungkusnya. Tulang yang lain buang saja. Saat itu kita siap memakainya kalau perlu,tidak usah dihasilkan gelang, kalung, atau sabuk. Seandainya telah dibawa dikantongi dalam baju, celana kita pakai telah bisa. Seandainya anda seluruh, pengen buktikan silahkan resiko tanggung sendiri, lebih bagus dipikirkan dulu sebab ini termasuk aliran ilmu hitam.

kelemahan ilmu menghilang :
Jangan sampai terkena air badan waktu menggunakan jimatnya sebab akan luntur dan hilang ilmunya. dan tidak bisa lagi dihasilkan jimat menghilang. SEMOGA ini bukan tujuan aku untuk mengajari tidak benar, aku hanya berbagi. Kita diberikan logika pikiran untuk mengukur mana bagus dan salahnya. Segala kita kembalikan pada ALLAAH saja. Sekali lagi aku benar benar mohon maaf kalau salah kata dan sebaiknya anda jangan mengerjakannya. Sebab aku tidak menganjurkannya.

Ilmu Menghilang Diri KAAJJAL (Aku tidak memberi anjuran)

Dalam keilmuan Hindia ada suatu sistem supaya tubuh anda bisa menghilang dan tidak bisa dilihat orang. Bagaimana caranya ?
Carilah kepala Ular Kobra (minimal 2, lebih banyak bisa lebih bagus).
Kepala ular kobra yang telah mati ini ditaruh dalam toples berisi garam.
Biarkan kepala ular kobra ini dalam toples garam sampai menjadi tengkorak.
Sesudah menghitam dan jadi seperti tengkorak atau seperti ikan asin, bawa tengkorak ini ke suatu empang, laut, sungai dekat rumah anda.
Anda mencebur dalam empang atau sungai atau laut ini. Cemplungkan tengkorak kobra ini, nah tengkorak yang mengapung merupakan yang anda bisa pakai untuk menghilang, ini merupakan jimat ampuh untuk menghilang.

Baca: Arti Mimpi Bertemu Orang Yang Sudah Meninggal

Ilmu Menghilang ini betul-betul ampuh, namun kalau pada saat anda nyemplung di sungai ada yang mengamati, orang itu akan bisa mengamati anda, biarpun orang lain tidak, jadi berusahalah supaya tidak nampak orang.