Doa Agar Disukai Banyak Teman Dan Selalu Dirindukan Teman Baik

Cara Doa Supaya Disenangi Banyak Teman Baik, Wanita Pria Dan Selalu Dirindukan Teman Dalam Islam

Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita mau agar kita disenangi dan disayangi oleh semua orang, apalagi orang-orang yang ada di dekat kita salah satunya teman. Untuk menerima hal itu semua, kita semestinya berusaha agar orang-orang yang ada di sekitar kita bahagia saat bersua dan berada dekat dengan kita. Disukai banyak orang dalam pergaulan bagaimanapun tergantung pada kemampuan mengendalikan emosional yang bagus.

Ada yang terlahir memang disukai (berwajah menarik umpamanya), tapi ada juga yang semestinya berusaha untuk itu. Beradaptasi dalam sebuah lingkungan baru memang tak mudah. Menjadi seseorang dengan karakter dan kepribadian yang unik agar mudah diingat dan disukai oleh orang-orang yang baru ditemui memerlukan usaha ekstra.

Oke kali Ini Kang Fappin ingin membagikan Cara Doa Agar Disayangi Banyak Teman, oke begini doa nya.

Bismillaahirrahmaanirrahiim..

ﺍﷲ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺮﺒﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻘﺼﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﺠﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻠﻜﻞ ﻜﺎﻔﻲ ﻜﻔﺎﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﻨﻌﻢ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺍﻠﺤﻤﺪ ﷲ ﺍﻠﻠﻬﻢ ﻋﻄﻒ ﻗﻠﻮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻠﻤﻴﻦ ﺒﺄﺴﺮﻫﺎ
ﻋﻟﻲ ﻮﺍﻠﺒﺴﻧﻰ ﺍﻠﻗﺒﻮﻞ ﺒﺸﻠﻤﻬﺖ

“ Alloohul Kaafi Robbunal Kaafii Qoshodnal Kaafii Wajadnal Kaafii Likullin Kaafii Kafaanal Kaafii Wa Ni’mal Kaafii Alhamdu Lillaahi Allaahumma ‘Aththif Quluubal ‘Aalamiina Bi_Asrihaa ’Alayya WaAlbisnil Qobuula Bisyalmahat “.

Artinya : “ Allaah Dzat yang Maha Mencukupkan, Robb kami yang Maha Mencukupkan, kami bermaksud kepada Dzat yang Maha Mencukupkan, kami temukan Dzat yang Maha Mencukupkan kepada tiap-tiap sesuatu yang mencukupkan telah mencukupkan kepada kami Dzat yang Maha Mencukupkan dan Dia-lah sebaik-bagus Dzat yang Maha Mencukupkan, seluruh puji bagi Allaah, Ya Allaah condongkanlah seluruh hati makhluk alam ini seluruhnya kepadaku, dan kasihlah pakaian penerimaan dengan ‘syalmahat’ “.

Keterangan :

Mahabbah ini benar-benar penting sekali bagi para pemimpin. Karena seorang pemimpin itu tentu mengharapkan agar seluruh orang yang dipimpinnya patuh dan patuh kepadanya. Akan namun apakah orang berharap patuh dan patuh tanpa ada rasa senang dan kecocokan kepada pemimpinnya. Untuk itu mahabbah lazim atau mahabbah agar dicintai oleh banyak orang ini selain bermanfa’at bagi tiap-tiap orang khususnya bermanfa’at bagi para pemimpin. Karena dengan mengamalkan do’a mahabbah ini niscaya orang-orang akan mencintai serta menyayanginya. Mereka guyub bersatu padu ibarat pribahasa “ berat sama dipikul, ringan sama ditenteng “.

BACA JUGA : Cara Menentukan Hari Pernikahan Menurut Primbon Jawa

Diamalkan tiap-tiap selesai Sholat Fardhu, sekiranya anda mengalamai persoalan rumit dengan orang lain, ditambah diamalkan selama 3 hari berturut-ikut setelah menjalankan shalat tahajud sebanyak 100 kali

Oke cukup sekia, semoga kita semua memiliki banyak teman yang baik dan bisa membantu kita dalam keadaan susah maupun duka.

Tinggalkan komentar