Doa Agar Wajah Terlihat Cantik Dan Bercahaya Seperti Bidadari

Amalan Ajian Doa Supaya Wajah Terlihat Cantik , Awet Muda Dan Bercahaya Saat Menjadi Pengantin Dan Setelah Menikah Selamanya Menurut Islam

Harapan untuk tampil cantik dan berseri adalah hal yang sungguh manusiawi. Bahkan dari zaman rasulullah malah penampilan menjadi sebuah bahasan yang sering diperbincangkan. Dan ketahuilah bahwa doa ini yang menciptakan manusia menonjol lebih cantik dan berseri.

Memiliki wajah yang bersinar dan juga aura tubuh yang memancarkan cahaya tentu menjadi dambaan tiap orang khususnya kaum wanita. Sehingga segala upaya untuk memperolah wajah yang berseri indah dilaksanakan, demi menerima apa yang diinginkannya. Harapannya tentu bila wajah dan aura tubuhnya telah bersinar, maka orang lain akan gampang mendekati atau didekati, untuk tujuan yang berbeda-beda. Karena itu banyak yang mencari Doa dan juga amalan supaya memiliki wajah yang bersinar.

Sayangnya untuk menerima wajah bersinar dan disukai banyak orang itu seringkali ikhtiar yang dilaksanakan salah. Ada yang mengunakan jasa dukun sesat yang dibantu oleh ilmu hitam, yang pastinya ini tak diperbaiki oleh Islam. Akhirnya pun pasti tak akan bertahan lama dan usai baik. Ada juga yang mengaplikasikan perawatan modern dengan bahan-bahan kimia yang justtru dapat merusak kulit wajah. Padahal ada doa dan amalan supaya Memiliki Aura Tubuh dan Wajah Bersiar.

Jika pria tentu menginginkan supaya wajahnya ganteng bersinar, dan yang wanita menginginkan wajah indah seperti bidadari. Sebaba memiliki aura tubuh yang bersinar dan wajah ganteng dan indah bak bidadari tentu menjadi dambaan tiap orang. Karena tentu orang yang melihat akan merasa lebih berminat dan lebih bahagia dengan kita. Ujungnya urusan pun jadi lancar. Lalu apa doanya?

Jika anda menginginkan aura tubuh dan wajah anda bersinar tampil indah tiap hari, dan juga disukai oleh banyak orang yang melihat anda, cobalah amalkan Amalan doa supaya Memiliki Aura Tubuh yang Bercahaya dan wajah indah berseri bersinar ini.

Bacalah Doa ini tiap kali anda mandi, cuci muka, dan menyisir rambut. Supaya doa ini lebih mengabsorpsi kedalam tubuh, maka caranya lebih tepat dengan mandi Junub atau Mandi Hadats Besar

BACA JUGA : Amalan Doa Agar Mantan Ingat kita Terus Dan Cepat Minta Balikan

Bagaimana Caranya?
Mulailah dengan niat dalam hati anda hendak mandi besar, kemudian ambil napas sedalam mungkin dan tahanlah sambil menyiramkan air di kepala bacalah doa di bawah ini 1x lalu guyurkan air ke kepala sampai sekujur badan, demikian lakukan hal hal yang demikian sebanyak 7x.

Catatan: Mandinya jangan di kamar mandi yang ada WC nya ya, soalnya tak boleh membaca doa/ayat di dalam WC.

Amalan Doa Supaya Aura Tubuh Dan Wajah Bercahaya Berseri

Bismillahirahmanirahim

رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

(Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir).

Artinya :
Ya Ilahi kami, sempurnakanlah bagi kami bersinar kami dan ampunilah kami; tuhan Engkau Jika Karena atas segala sesuatu. (Qs.At-Tahrim :8).

amalan doa supaya wajah bersinar supaya bersinar Islam yang dapat anda amalkan tiap hari. Jika kita sebagai umat islam punya bersinar sendiri, bimbingan bimbingan mencari bersinar yang sesat dan bimbingan? Karena itu silahkan amalkan amalan doa ini, supaya kita terhindar dari dosa dan bahaya

Tinggalkan komentar