Tips Memakai Hijab Pashmina Casual Terbaru

Tips Memakai Hijab Pashmina Casual Terbaru

Tips memakai hijab pashmina casual terbaru yang bakal kami informasikan berikut ini mungkin saja bisa Anda kenakan dalam keseharian Anda. Tak perlu ribet atau pun berbelit-belit kok untuk bisa mengenakan hijab jenis pashmina dengan gaya casual tersebut, sangatlah praktis dan juga mudah sekali untuk mengenakan hijabnya.

Tips atau pun cara memakai hijab pashmina yang simpel, praktis, dan juga sangat sederhana, akan tetapi tetap santun serta bersahaja memang cukup banyak diminati, mulai dari para remaja hingga orang dewasa sekali pun. Sehingga yang demikian ini bisa menjauhkan dari kesan rumit pada saat mencoba mengenakannya.

Di bawah ini adalah salah satu contoh tutorial cara mengenakan atau pun memakai hijab maupun jilbab jenis pashmina dengan menggunakan hijab pashmina rajut yang nantinya akan menjadikan gaya penampilan Anda terlihat semakin cantik dan juga menarik. Akan tetapi karena gaya berhijab kali ini akan dibuat sesimpel mungkin akan tetapi dengan tidak meninggalkan kesan modis dan stylish pada gaya penampilan pemakainya, kami hanya akan menggunakan jarum pentul tanpa aksesoris lainnya. Dan gaya berhijab ini tentu saja sangat sesuai sekali untuk berbagai suasana santai. Bisa digunakan untuk jalan-jalan ke mall, atau pun kegiatan sehari-hari di rumah.

Tips Memakai Hijab Pashmina Casual Terbaru

Sebelum Anda memulainya, ada baiknya Anda siapkan terlebih dulu beberapa bahan-bahan yang diperlukan, diantaranya dalaman hijab yang berupa inner hijab atau pun ciput ninja, hijab pashmina rajut, dan juga beberapa jarum pentul. Pastikan Anda memilih hijab yang seirama dengan pakaian atau busana yang Anda kenakan.

Tips memakai hijab pashmina casual terbaru

  • Silakan Anda gunakan dalaman hijabnya bias berupa inner hijab atau pun ciput ninja untuk menjadikan penampilan berhijab Anda lebih tercover dan tampak menarik. Setelah itu kenakan hijab pashmina rajutnya dengan posisi sisi yang sebelah kiri dibuat lebih pendek daripada ssi hijab sebelah kanan.
  • Setelah itu sampirkan sisi kiri hijab yang paling pendek ke sisi dalam sebelah kanan, lalu sematkan jarum pentul untuk kukuhkan posisi hijab Anda. Ambil sisi hijab sebelah kanan yang lebih panjang, lalu tarik ke bagian sisi hijab sebelah kiri dengan sisa sisi hijab sebelah kanan di depannya.
  • Dan yang terakhir, silakan Anda tarik sisi hijab yang ada di sebelah kanan tadi dengan dilewatkan kepala hingga jadi tudung, bila sudah sematkan jarum pentul lagi di bagian belakang supaya tidak bergeser dan lebih rapi.
  • Anda juga bisa menambahkan aksesoris untuk mempermanis penampilan berhijab Anda bila Anda menginginkannya.

Mungkin bagi sebagian wanita muslim ada yang masih belum familiar dengan cara mengenakan hijab jenis pashmina ini, yang mana hijab jenis pashmina ini awalnya di kenal sebagai bagian dari busana tradisional India, tetapi seiring dengan perkembangan jaman, pashmina ini telah menjadi sebuah aksesoris di negara Asia, terutama bagi negara muslim.

Tips memakai hijab pashmina terbaru

Motif pashmina yang sangat indah dan juga berbagan halus, menjadikan faktor pashmina ini sangat digemari sebagai aksesoris atau pun hijab. Sehingga saat ini pashmina ini telah menjadi sebuah hijab terbaru yang sangat di gemari oleh banyak orang, sebab selain mudah untuk dikenakan, hijab jenis pashmina ini juga sangat mudah untuk di kreasikan dengan model atau gaya yang lebih apik. Penasaran seperti apa cara pakai hijab pashminanya? Yuk simak tips memakai hijab pashmina terbaru berikut ini.

  1. Kenakan terlebih dulu sebuah ciput ninja di bagian kepala Anda dengan benar, pastikan Anda mengenakannya senyaman mungkin, agar nantinya gaya hijab Anda tidak mengganggu aktifitas yang Anda kerjakan.
  2. Letakkan hijab jenis pashmina Anda di atas kepala, dengan memposisikan bagian dari sisi hijab Anda memiliki panjang yang sama.
  3. Untuk sisi hijab yang ada di dekat dagu, agar Anda rekatkan, kemudian Anda kaitkan kedua sisinya dengan menggunakan peniti.
  4. Balik sisi hijab pashmina Anda yang sebelah kiri, untuk di naikkan ke bagian atas kepala Anda, lalu rapikan dengan menyematkan peniti atau pun jarum pentul.
  5. Angkatlah bagian hijab pashmina yang ada di sebelah kanannya, untuk di arahkan ke sebelah kiri dari hijab Anda.
  6. Lalu Anda bisa meletakkan bagian sebelah kanan dari hijab pashmina Anda, ke atas hijab yang ada di sebelah kiri, kemudian Anda sematkan juga dengan jarum pentul.
  7. Terakhir Anda bisa lilitkan bagian dari ujung hijab yang masih tergerai, untuk di bawa kebagian belakang, dan rapikan kembali dengan disematkan jarum pentul atau pun bross.

Bagaimana sobat, sangat jelas kan langkah-langkah dalam mengkreasikan hijabnya tersebut? Sekarang Anda pun sudah bisa mempraktekkannya sendiri kan tips memakai hijab pashmina terbaru di atas?

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips memakai hijab pashmina casual terbaru. Semoga saja bermanfaat.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali