Cara Membuat Akun Yahoo Dengan Email Yang Sama

2 min read

Cara Membuat Akun Yahoo Dengan Email Yang Sama

Cara Mudah Membuat Akun Yahoo Dengan Email Yang Sama Dengan Cepat

Email atau disebut juga electronic mail ialah surat electronik yang dipakai untuk mengirim dan mendapatkan surat secara online. Berbeda dengan surat pos yang membutuhkan amplop dan perangko, kita mampu mengirim email hanya dengan internet.

Sebenarnya aneka macam layanan email di luar sana yang anggun mirip Gmail, Yahoo, Hotmail, dan lain-lain. Namun kali ini saya saya hanya akan menjelaskan bagaimana cara menciptakan email di Yahoo. Alasannya karenaa Yahoo merupakan salah satu penyedia layanan email gratis terbesar dan terpopuler dari dulu sampai sekarang.

Dulu, email lebih sering dipakai untuk acara kirim melalui media internet. Cara kerjanya bekerjsama sama dengan kantor pos, tapi kalau korespondensi dengan proses email melalui online.

Cara Mudah Membuat Akun Yahoo Dengan Email Yang Sama Dengan Cepat

Dan banyak orang menyebutnya melalui e-mail, singkatannya ialah surat elektronik. Ada banyak email yang mampu kita gunakan, salah satunya ialah Yahoo Mail.

Setelah kemunculan banyak media umum mirip facebook, instagram, twitter, dll, email itu sendiri dipakai untuk mendaftar ke akun social media alasannya ialah memang kondisinya. Istilahnya, bila ingin menciptakan media sosial, maka Anda harus mempunyai alamat email baik dari Yahoo atau mampu dengan orang lain.

Di posting blog ini, saya ingin menunjukkan tutorial cara menciptakan email yahoo gratis. Anda nantinya mampu melakukannya melalui pc, laptop, atau hp. Yang penting ialah mempunyai browser dan koneksi internet untuk mengakses halaman yahoo mail untuk mendaftarkan akun yahoo email baru.

Oke, tidak banyak kata, saya rasa anda sudah mengerti fungsi dan kegunaan email. Makara kini anda hanya melihat langkah bagaimana menciptakan email yahoo via hp, pc, dan laptop. Harap perhatikan baik-baik, ikuti langkah-langkah yang harus Anda lakukan.

Oh iya, saya juga ada rekomendasi tutorial yang bergambar, kalau anda lebih suka panduan yang ada gambarnya, anda mampu klik halaman ini : Buat email yahoo gratis.

Cara mendaftarkan email gres di Yahoo

  1. Buka browser anda kemudian masuk ke yahoo website mail https://id.yahoo.com/. Atau anda mampu klik halaman ini untuk masuk ke form pendaftaran >>> Daftar Yahoo Mail.
  2. Pada tahap ini silahkan mengisi formulir pendaftaran di yahoo.

Nama depan dan Nama Belakang: Isi nama depan dan belakang Anda di kolom pertama ini.
Email Addres: Buat alamat email anda di yahoo. Anda mampu menggabungkan nama depan dan nama belakang Anda.
Password: Buat password / password minimal 8 karakter. Saran saya, buatlah password yang gampang diingat.
Nomor Ponsel: Silahkan isi nomor telepon anda yang selalu aktif di kolom ini.
Kelahiran Mont, Hari, Tahun: Isi kolom ini dengan tanggal, bulan, tahun lahir.
Jenis kelamin: Pilih jenis kelamin, laki-laki atau perempuan Anda.

Jika semua data yang anda isi dengan lengkap dan benar, kini anda tinggal klik tombol “Continue”.

  1. Sekarang Anda akan memasuki tahap verifikasi nomor telepon. Silahkan isi nomor telepon anda. Ingat, nomor selalu aktif ya! Jika ya, klik tombol “Text me a Account Key”.
  2. Sekarang cek pesan yang masuk di SMS ponsel anda. Yahoo akan mengirimkan isyarat verifikasi kepada Anda, silahkan salin isyarat dan masukkan di kolom verifikasi. Selanjutnya klik “Verify”.
  3. Selamat! Anda telah berhasil menciptakan email di akun verifikasi verifikasi yahoo mail.

Bagaimana, man Apakah itu mekanisme Pendaftaran Yahoo! yang sangat mudah? Jika Anda menggandakan panduan artikel ini dengan benar, Anda akan membuatnya sendiri dan tidak akan bingung. Saran saya, kini sebaiknya anda mencoba cara sendiri untuk menciptakan email yahoo.

Demikianlah panduan cara menciptakan email di Yahoo. Semoga dengan adanya postingan ini mempunyai kegunaan bagi anda dan orang lain. Apabila ada yang kurang terperinci dan perlu ditanyakan silahkan kirimkan di kolom komentar.

Baca Juga: Download Aplikasi

Nah, kali ini hanya itu yang mampu saya katakan. Semoga artikel ini mampu bermanfaat dan bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Blog ini. Sekali lagi terima kasih. Salam!