Cara Ilmu Pelet Wanita Dengan Ajian Pelintir Merica

Ajian Cara Ilmu Pelet Wanita Dengan Ajian Pelintir Merica Paling Ampuh

sini saya akan akan berbagi tips bagai mana membikin ilmu pelintir merica pelet birahi ini dan saya akan jelaskan juga mengenai tentang ilmu pelet pelintir merica/pelet birahi ini, ilmu pelet pelintir merica ini merupakan salah satu ilmu pelet yang tergolong apuh dan melagenda dari jaman ke jaman untuk membangkit kan rasa dan birahi sese orang/ si sasaran yang kita tuju,
ilmu pelintir merica ini juga di juluki dengan nama ilmu pelet birahi, mengapa ? karena ilmu ini bisa membikin seseorang/ sasaran yang kita tuju akan terundang birahi nya dan bisa juga membikin si sasaran ogarisme. Apa Artinya itu? ia jadi pengen ehem ehem..

Pelet merica sama seperti pelet pentol korek, pelet leunca?
mudah2an sama deh hasilnya.

Mantra Ilmu Pelet Pelintir :
Man Pajaro Ghoiro Khosiroh (baca terus sampai misi selesai)

Sistem Kerjanya :
Pelintir biji merica, batang korek api, buah leunca dengan jari telunjuk dan jempol (kode duit). Sambil membaca mantra ” Man Pajaro Ghoiro Khosiroh ” sampai jari berkeringat (tandanya korban akan gelisan dan juga berkeringat di kemaluanya).
Bila sudah saatnya biji merica, buah leunca di pijit sampai pecah (buah leunca akan keluar lendir) dan untuk batang korek api dipatahkan dengan jari.

Baca juga : Sholat Hajat Khusus Kerejekian

Perbuatan tersebut akan membikin sang korban klimaks atau orgasme.

Tinggalkan komentar