Amalan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani Perisai Gaib , Jodoh Dan Untuk Kekayaan

Amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani

Amalan Doa Ilmu Laduni Syekh Abdul Qodir Al Jaelani Perisai Gaib , Jodoh Dan Untuk Kekayaan

Amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani – Syekh abdul qodir adalah seorang ulama fiqih yang sangat dihormati oleh Sunni dan dianggap wali dalam dunia tarekat dan sufisme. Dia yakni orang Kurdi atau orang Persia. Syeh Abdul Qadir dianggap wali dan diadakan di penghormatan besar oleh kaum Muslim dari buah hati benua India. Di antara pengikut di Pakistan dan India, ia juga dikenal sebagai Ghaus-e-Azam.

Di waktu menimba ilmu, Syekh Abdul Qadir Al-Jailani berteman dengan dua orang yang bisa dibilang cukup cerdas dan mahir yakni Ibnu Saqa dan Ibnu Abi `Asrun. Pertemanan itu berlanjut sampai mereka bertiga berharap mengunjungi seorang wali berpangkat wali al-ghouts, rumah wali tersebut cukup jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Mungkin lebih tepatnya bisa dikatakan pelosok banget. Tetapi, harapan mereka untuk bersua sang wali tak terhalang walau jarak yang demikian jauh dan sudah barang tentu kunjungan mereka tak lepas dari maksud dan tujuan.

Doa ini memiliki fadhilah karomah dan manfaat yang besar yakni supaya jika kebetulan Anda memiliki hutang karenanya akan lunas lantas dengan ijin Allah SWT via banyan sistem.

Doa ini juga Sangat Berkhasiat untuk jalbur arzaq / pelancar rejeki, perlindungan ghaib Dan untuk jodoh

Caranya:

Tawassul kirim alfatihah kepada:

Selanjutnya berdoa sebagai Berikut

Amalan Syekh Abdul Qodir Jaelani Untuk Jodoh, Perisai Ghaib Dan Kekayaan

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. SUBHANAL QADIRIL -QAHIRUL – QAWAIUL – MUAANI LAA ILLAHA ILLAHU YA HAYU YA QOYYUM YA ZALJALALI WAL IKRAM LAHAUWLA WALA QUWATA ILLA BILLAHIL AALIUL AZIIM.

313 x selama 7 hari.

ijasah selesai dan salam hangat

Baca juga: Doa Agar Istri Tergila Gila Pada Suami

Oke, jadi cukup yang Kang Fappin bagikan, gunakan lah dengan bijak karena khasiat amalan syekh abdul qodir al jaelani ini sangat dahsyat, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali