Tata Cara Mengamalkan Keajaiban Bacaan Sholawat Jibril Untuk Hajat Mendesak

Testimoni , Kisah Nyata Tata Cara Mengamalkan Keajaiban Bacaan Sholawat Jibril (Jalbur Arzaq) Untuk Hajat Mendesak dan Kekayaan Melimpah 500x , 5000x , 12000x dan jumlah lainnya

Shalawat Adalah salah satu amalan yang umum diamalkan oleh orang banyak. Tetapi demikian, terdapat salah satu shalawat yang memiliki manfaat atau fadilah Untuk menambah kekayaanmelimpah sebagai pembuka pintu rezeki. Shalawat ini dikenal dengan shalawat Jibril. nah kali ini Kang Fappin Akan membagikan cara mengamalkan sholawat jibril Untuk Hajat Medesak Dan Kekayaan .

Apa itu Shalawat Jibril?

Sholawat Jibril atau Sholawat Jabroil yakni sebuah amalan bacaan Shalawat Nabi yang terpendek yang manfaatnya sebagai penarik Rezeki tidak terduga dari Semua Penjuru. Shalawat ini diperoleh dari K.H. Abdul Fattah Kayen, dari K.H. Muhammadun Pondohan Tayu, dari Syekh Yasin Jekulo dari Syekh Sanusi Jekulo Eyang guru Mursyid Dalail Khairat Mbah Basyir Mbareng.

Bacaan sholawat ini acap kali dikali di ijazahkan oleh para sesepuh dan para kyai pada lazimnya. Sekilas perihal Mbah Muhammadun, Tiap-tiap hari Mbah Muhammadun Pondhan Tayu Pati tidak pernah lupa untuk membaca sholawat ini, saat ada tamu yang berkunjung untuk sowan kepadanya, beliau cuma dawuh ala kadarnya dan kisannya membaca sholawat ini.

Berikut bentuk teks Bacaan sholawatnya:

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد
SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD

Dibaca dengan bilangan 1000 (seribu) kali atau 3333 (tiga ribu tiga ratus tiga puluh tiga) kali atau 7.000 (tujuh ribu) kali atau 10.000 (sepuluh ribu) kali tiap-tiap hari, atau sebanyak kita mampu. Malahan ada yang mengijazahkan hingga bilangan 15.000 (lima belas ribu) kali dalam satu majlis. Yang penting untuk amalan tiap-tiap hari yakni istiqomahnya.

Untuk penglarisan dan penarik rizki, sebaiknya sesudah selesai membaca sholawat diatas alangkah baiknya membaca doa berikut ini :

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM ALLOOHUMMA A’THINII TSAWAABA SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD AN TARZUQONII SYAI-AN ASTA ‘IINU BIHI ‘ALATH-THOO ‘AH SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN”

Artinya :
“dengan nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.ya allah datangkanlah padaku pahala shollalloohu ‘alaa muhammad kasihlah rezeqi padaku, sesuatu yang bisa menolongku untuk ta’at. maha suci tuhanmu, tuhan yang maha mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para rasul dan semua puji terhadap allah tuhan semesta alam.”

Dengan mengamalkan amalan shalawat doa penarik rezeki dari segala penjuru diatas, Insya Allah permasalahan keuangan anda beres, dipermudah dalam tiap-tiap usahanya, disenangi para manusia, keselamatan karena semua mendapat syafa’at Nabi Muhammad SAW di dunia dan akhirat berkat rutin mengamalkan sholawat ini.

Saking pentingnya bacaan shalawat atas nabi Muhammad, Gus Mus bahkan pernah mengatakan: “Jika tiap-tiap bibir kita sedang menganggur komat-kamit mengungkapkan “Sollallooh ‘alaa Muhammad”, terus-menerus sedikitnya setahun, kok tidak berhasil-bersuka cita, tentram, sentosa, datangi aku, ludahi mukaku dan caci makilah diriku. Gus Mus sendiri acap kali merekomendasikan terhadap para jamaahnya untuk senantiasa membaca sholawat ini minimal 1000 (seribu) tiap-tiap harinya.

Itulah amalan shalawat Jalbul Arzaq yang bermanfaat menarik rezeki tidak terduga dari semua penjuru yang bisa anda amalkan. Walaupun pendek, insya Allah mustajab. Shalawat ini acap kali disebut juga sebagai shalawat Jibril atau Jabroil, karena berdasarkan beberapa riwayat, shalawat ini diajarkan oleh malaikat Jibril terhadap Nabi Adam AS, saat menikahi Siti Hawa, sebagai maharnya.

Tinggalkan komentar