Cara Mengatasi Lupa Pasword Gmail Sendiri Di Android

Cara Mengatasi Lupa Pasword Gmail

Cara Mengatasi Lupa Pasword Gmail Di Android Dan Nomer Hp Sudah Tidak Aktif

Lupa Pasword Gmail – Cara mengembalikan akun google yg lupa kata sandi- Sebelumnya saya pernah menulis seputar ini namun ternyata penampilan yang kini dengan saya tulis dulu berbeda dan ini tulisan sebelumnya Lupa Pasword Gmail, Sistem Gampang Reset Kata Google atau Gmail.

Karna tampilan yang kini berbeda maka dari itu disini saya akan menuliskan kembali bagaimana metode mereset kata sandi gmail atau google dengan gampang. Bagi anda yang sampai dikala ini belum juga memasang no handpone di akun google segeralah untuk mencantumkannya sebelum anda lupa dengan kata sandi gmail anda.

Karna salah satu metode yang paling gampang meresetnya dengan lewat no handpone atau dengan metode alternatif surel yang sudah anda pasang sebelumnya di akun google anda.Saking banyaknya akun jadi lupa pasword, dikala saya lupa pasword Blogger tinggal reset aja lewat surel nah kalo lupa pasword surel reset nya kemana yah ?

Disini saya kebingungan hal apa yang sepatutnya saya lakukan untuk mengembalikan kembali emailku yang pasword nya saya lupa lagi. Hingga – sampai saya sibuk mencari bagaimana metode reset pasword Akun Google.

Hingga saya kebingungan dan akhirnya metode ini saya dapatkan juga. Masih ingatkah ideal pertama kali anda membikin akun Gmail atau Google ? Tersedia sebagian kotak kosong yang sepatutnya dilengkapi untuk memenuhi pendaftaran dan diantara kotak hal yang demikian ada kotak yang dimana kita mengharuskan mengisinya dengan no handpone kita.

Nah dari situlah, pihak google akan memudahkan kita untuk mereset pasword dengan gampang. Terus ada juga beeberapa pertanyaan yang diajukan namun tidak menjamin juga bagi anda untuk mengingat pertanyaan apa dan jawaban apa untuk bisa kembali membuka akun.

Lupa Password Gmail Android ? Inilah Langkah Langkah Mengubah Sandinya

Kita semua memiliki banyak password untuk melacak hari ini, dan beberapa adalah sebagai penting sebagai password Gmail Anda. Jika Anda lupa password Gmail Anda, Google menyediakan beberapa pilihan untuk memulihkan itu.

Jika Anda telah dikaitkan nomor telepon atau alamat email alternatif dengan akun Anda, Google dapat dengan cepat mereset password Anda untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki alternatif lain, Google dapat mencoba untuk memverifikasi identitas Anda dan memulihkan akun Anda.

Jalan satu – satunya untuk reset pasword ialah lewat no handpone dan berikut ialah sebagian yang sepatutnya dilakukan disaat reset pasword, Tak perlu panjang lebar lagi langsung saja ke tahap yang pertama, Mengubah Sandi Gmail :

lupa password gmail

Bisa kamu lihat gambar diatas bahwa password yang aku masukan salah, pilih yang telah di beri tanda dan akan nampak tampilan selanjutnya: 

lupa password gmail

Oke Ditahap ini karena yang lupa adalah password atau kata sandi maka kamu pilih nomor satu aja dan selanjutnya akan nampak tampilan berikut: 

lupa password gmail

Gambar yang ketiga sudah mulai nampak bahwa email tersebut jelas punya aku, karena untuk membuka email tersebut aku lupa lagi password nya maka harus pilih “Saya tidak tahu” Pasword. Selanjutnya akan nampak tampilan seperti ini: 

lupa password gmail

Dikarenakan sebelumnya aku sudah pasang nomor hp di akunnya jadi sangat gampang untuk mereset kata sandinya. Namun bagi kamu yang lupa memasang nomer hp dan sudah memasang email pemulihan kamu bisa memilih “Saya tidak dapat mengakses ponsel”. Maka yang nampak akan seperti berikut: 

lupa password gmail

Setelah Anda memutuskan diri Anda sebagai pemilik akun Anda memakai salah satu dari – dan umumnya sebagian langkah di atas.Gmail akan memasukkan Anda ke akun.

Baca Juga: VPN

Jika, karena alasan keamanan, Anda ingin merubah kata sandi Anda, Password kamu akan langsung di kirim oleh pihak gugel ke email pemulihan. berbabahagialah karena lupa password hehe, semoga artikel ini bermanfaat buat kamu, oke..

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali