Cara Menghilangkan Tanah Kuburan Di Warung

Cara Menghilangkan Tanah Kuburan Di Warung

Doa Penangkal Tanah Kuburan – cara menghilangkan tanah kuburan di warung

Santet tanah kuburan memang merupakan santet yang medianya memakai tanah dari kuburan dan khasiatnya juga ampuh. Kadang tanah kuburan ini di campur dengan yang lainnya seperti kotoran binatang pun darah binatang. Santet tanah kuburan biasanya dipakai untuk mengganggu usaha kompetitor bisnis sehingga tak laku dan pailit.

Membahas seputar Penangkal Santet Tanah Kuburan Manjur Dapat Dipraktekan tentu akan sangat menarik untuk dikupas. Membahas artikel sebelumnya tentang Doa Agar Penyakit Diangkat Oleh Allah Tapi sebelum kita membahas lebih jauh seputar Penangkal Santet Tanah Kuburan Manjur Dapat Dipraktekan, tak ada salahnya seandainya kita ulas dahulu apa itu santet. Santet merupakan sebuah upaya yang dilaksanakan seseorang untuk membuat orang lain celaka dari jarak jauh lewat ilmu hitam. Santet biasanya dilaksanakan dengan memakai aneka media seperti contohnya, rambut orang yang akan disantet, gambar atau foto, boneka, sesajen, logam atau paku, silet, dan benda-benda lain. Lazimnya santet akan berprofesi seandainya ada bantuan dari makhluk gaib, atau dengan ritual tertentu oleh Dukun Santet. Orang yang terkenan santet dapat berimbas fatal, seperti cacat atau pada tingkat yang parah meninggal dunia.

Oknum atau orang yang kerap mengirimkan santet biasa dikenal juga dengan sebutan Dukun Santet, biasanya ia akan meminta imbalan untuk jasa menyantet orang. Tidak sembarang orang dapat menjadi Dukun Santet, sebab dibutuhkan ilmu kanuragan yang cukup tinggi serta menguasai ilmu hitam, tapi ada juga orang berharap menjalankan profesi sebagai dukun santet. Meskipun tahu bahwa ada resiko yang sangat besar seandainya santet yang dilemparkan kepada target berbalik kepadanya. Lalu bagaimanakah Sistem kerja santet? dan media apa saja yang biasa di gunakan untuk menyantet orang?

Sihir, santet, teluh, tenung, maupun guna-guna seringkali dikaitkan dengan makhluk gaib, atau memakai bantuan dari jin, yang disuruh oleh Dukun Santet untuk menjalankan tindak kezaliman, seperti memasukkan paku kedalam tubuh, memberi pengaruh pikiran seseorang untuk menyenangi pada orang tertentu (guna-guna), atau pun membuat seseorang menderita. Kerja dari progresnya atau tahapannya secara garis besar santet dibagi menjadi 2 komponen atau dua ragam santet, merupakan:

  1. Santet Dematerialisasi (Kerja Perubahan Materi Menjadi Non Materi)
    Kerja atau sistem kerja santet yang pertama ini merupakan mengubah materi menjadi non materi, dalam ilmu fisika modern tentu kita sudah mengenal bahwa tiap benda atau objek merupakan kumpulan dari partikel-partikel, dan partikel kumpulan atom, serta sub-sub atom. Secara fisika tiap benda hanyalah kumpulan jutaan sub-sub atom yang membentuk benda sebab realitas manusia. Untuk ilustrasi yang mudah merupakan Rumus kekekalan kekuatan Albert Einstein dimana E=MC2, disana diceritakan bahwa benda padat apa saja dengan kepadatan Masa (M) lewat kecepatan yang melampaui kecepatan Melalui (C) dapat di urai menjadi partikel atau sub partikel yang tak dapat di lihat oleh mata manusia. Langkah atau progres perubahan benda padat atau materi menjadi kekuatan yang tak kelihatan mata alias non materi inilah dalam ilmu kanuragan dikenal dengan sebutan Dematerialisasi. Sistem prinsip regulasi ini para praktisi santet mengubah materi atau benda padat seperti paku, silet, rambut, ijuk, telor, jarum, tanah, batu, gunting atau pun materi padat lain menjadi kekuatan yang tak kelihatan oleh mata. Sistem ini biasa dikenal juga dengan istilah Santet Jarak Jauh. Lazimnya para dukun santet akan memakai kekuatan kekuatan dalam atau dapat juga memakai bantuan makhluk gaib (sejenis jin), untuk mengirimkan pada orang yang menjadi target santet. Caranya dapat menaruh kekuatan negatif hal yang demikian pada makanan yang akan di konsumi oleh orang yang akan di santet, dan dikala orang hal yang demikian memakannya, otomatis semua benda hal yang demikian bersemayam didalam perut.
  2. Santet Secara Sistem
    Sedikit berbeda dengan Sistem Menyantet Orang secara dematerialisasi, sistem menyantet orang secara segera biasanya di lakukan oleh \\”sang Jin\\” suruhan dukun santet, dan tak memakai benda-benda seperti jarum, paku dsb. Tapi Jin akan segera mengganggu orang yang menjadi target santet, misalkan dengan menempel di pundak sehingga orang yang di santet akan merasa berat, atau pundaknya turun sebelah. Menduduki, memeluk, atau pun mencekik sehingga akan merasa sesak nafas, pusing, atau pun susah tertidur dimalam hari. Tapi ada juga pada tingkatan yang lebih tinggi, Jin akan memakai aura nefatif dari si Jin, serta menempelkannya pada orang yang menjadi target, sesudah itu sang dukun mengirim gelombang elektromagnetik berupa partikel-partikel untuk memberi pengaruh otak, serta membuat target menjadi sirna kendali atas dirinya sendiri. Di tahap berikutnya, dikala pikiran orang yang disantet sudah di pengaruhi, aura negatif akan terpancar di wajah orang yang terkena, sehingga rekan bisnis, kans usaha, para pelanggan dan kolega akan menjauh darinya, sehingga usaha yang ia jalankan akan mengalami kerugian. Sesudah tingkatan yang lebih para, orang hal yang demikian akan merasa bahwa dirinya sudah gagal, sehingga terjadi pertarungan batin, membuatnya terlarut dalam halusinasi, ia mulai tak dapat membedakan mana yang kongkrit dan mana yang tak kongkrit. Sistem heran seandainya orang yang terkena santet kelihatan menyenangi berdialog sendiri, mengakak mengakak, histeris dan juga gangguan lain yang mulai kelihatan kongkrit oleh orang lain.
  3. Sesudah mengenal sistem kerja santet, lalu media apa saja yang kerap dipakai oleh para pelaku santet (dukun santet) sebagai salah satu Sistem Menyantet Orang. Seperti kami sebutkan secara biasa diatas bahwa santet biasanya dilaksanakan dengan beragam media, seperti foto, boneka santet, rambut orang yang akan disantet, dan benda-benda lain yang sebelumnya merupakan milik orang yang akan disantet. Untuk selengkapnya simak dibawah ini.
    Media Santet
    Terdapat beberapa media yang paling kerap dipakai oleh dukun santet untuk menyantet orang, biasanya dukun santet akan meminta barang-barang milik orang yang akan disantet, sebab konon lewat barang-barang hal yang demikian sang dukun dapat dengan melacak keberadaan sasarannya, dengan begitu akan tepat target. Nah ini lah media atau barang yang kerap dipakai oleh dukun santet dalam melancarkan serangannya.
  4. Boneka Santet
    Boneka santet merupakan sebuah boneka yang sengaja di buat untuk media menyantet orang, ada yang memakai jerami yang di bungkus dengan kain, dan dibuat semirip mungkin dengan manusia, biasanya sang dukun akan meminta pakaian atau benda-benda lain milik target, segera menempelkannya pada Boneka santet, sesudah itu sang dukun akan membacakan mantra. Kenapa ritual selesai, dukun akan mempersilahkan orang yang memakai jasanya (dalang santet – orang yang mendatangi dukun santet untuk menyantet seseorang), untuk melampiaskan kebenciannya, misalkan dengan menikam-nusukan jarum atau pisau pada boneka Santet yang sudah di siapkan sang dukun. Konon orang yang menjadi target santet akan merasa kesakitan dikala jarum di tikaman pada boneka santet hal yang demikian. Sesudah pada tingkat ekstrem, dapat berujung kematian.
  5. Foto Orang yang Akan di Santet
    Gambar atau Foto seseorang juga kerap dipakai oleh dukun santet untuk melancarakan serangan gaibnya. Orang yang datang kepada sang dukun, akan disuruh untuk membawa gambar / foto orang yang akan disatet, dan dengan ritual tertentu sang dukun akan membacakan mantra dan jampi-jampi. Sistem berjeda lama, karenanya target akan merasakan serangan gaib dari sang dukun santet.

Alasan Kompetisi Orang Menyantet
Santet biasanya dilaksanakan oleh seseorang dengan meminta bantuan pelaku santet (dukun) santet untuk menyakiti seseorang, atau membuat seseorang menjadi sakit dalam jangka waktu yang lama pun berujung kepada ajalnya. Dapat ini biasanya didasari oleh beberapa motif, yang secara garis besar dapat dibagi menjadi 2 komponen, merupakan.

  1. Sakit Hati
    Hati-hati seandainya berkata, seperti pepatah bilang \\”mulutmu merupakan harimaumu\\”, mungkin pepatah hal yang demikian ada benarnya, seandainya kita tak berhati-hati dalam kata dan tindakan, dan membuat seseorang sakit hati dengan ucapan kita, terbukti itu dapat menjadi alasan seseorang untuk menyantet. Lazimnya orang akan merasa sakit hati, dan dendam, hingga timbul harapan untuk membalasnya secara membisu-membisu, merupakan dengan memakai santet. Seringkali orang yang terkena santet, tak menyadari kesalahannya sebab dikala ia berkata kurang terkontrol atau sedang dalam keadaan emosionil. Sistem seorang karyawan yang merasa sakit hati dengan ucapan boss nya, kemudian menyerangnya dengan santet, supaya sakit hatinya terlampiaskan.
  2. Cocok Bisnis / Usaha
    Motif atau alasan berikutnya merupakan motif usaha atau kompetisi bisnis, biasanya orang yang menyantet merasa dengki dengan kesuksesan lawan bisnisnya, dan secara membisu-membisu menyerang orang hal yang demikian lewat dukun santet, untuk membuat orang hal yang demikian pailit. Motif yang satu ini hingga sekarang masih kerap di temui. Sesudah pada tingkat yang ekstrim, pun membuat orang yang dilempar sakit menemui ajalnya, dengan begitu usaha yang dimiliki pelempar santet tak memiliki kompetitor lagi.
    Penangkal Santet Tanah Kuburan Manjur Dapat Dipraktekan
    Bagaimana sistem menangkal santet tanah kuburan? Apakah ada sistem mudah untuk orang biasa yang tak memiliki ilmu kanuragan untuk menangkal santet tanah kuburan? Ritual apa saja yang dapat dilaksanakan untuk menolak santet tanah kuburan? ciri-ciri dari orang yang terkena santet tanah kuburan? Bisakah santet tanah kuburan sirna dengan cepat?

Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat membuat Anda penasaran, kemudian mencari kabar bertanya kepada sahabat-sahabat Anda, atau berusaha mencari tahu lewat dunia online, lalu tanpa sengaja menemukan blog ini, karenanya tak ada salahnya seandainya Anda membaca secara baik-baik apa yang sudah kami uraikan diatas. uraian yang kami sebutkan merupakan hasil pengalaman kami dalam menangani santet. Sesudah seandainya Anda merasa bahwa uraian kami masih belum dapat mengobati rasa penasaran Anda seputar seluk beluk santet, kami membuka pintu untuk pertanyaan Anda.

baca juga : Cara Mengetahui Dan Melihat Benda Gaib Di Sekitar Kita

Lalu bagaimana cara untuk menangkal santet? apakah ada sistem-sistem yang mudah untuk dapat dipakai supaya kita terhidar dari pengaruh santet atau pun hal-hal gaib serupa yang dapat membuat kita celaka atau pun sakit. dengan sistem kerja santet yang secara gaib atau memakai ilmu hitam, karenanya sistem yang dapat di lakukan untuk mengantisipasi datangnya santet atau pun menolaknya serta menggembalikan santet kepada orang yang menyantet kita, kami sudah menghimpun beberapa sistem untuk menangkal santet, silahkan menghubungi kami lewat Contact. Kami akan berbagi kepada Anda secara detil, seputar sistem-sistem mudah untuk menangkal santet.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali