Cara Santet Orang Lewat Foto Dan Tanggal Lahir

Cara Menyantet Orang Lewat Foto Dan Tanggal Lahir Belajar Lewat Online

Akibat dari upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menerapkan ilmu hitam, tidak menutup kemungkinan akan berbalik kepada si pelaku yang mempunyai niatan atau dukun yang melaksanakannya.

Sakit hati dengan musuh atau orang yang menyakiti hati Anda, balas dengan cara halus yaitu dengan mengirimkan santet dan membalasnya dari jarak jauh. Pada dasarnya ilmu santet sangatlah gampang untuk dilaksanakan, akan tetapi reziko yang ditanggung cukup berat kalau mengenai orang yang tidak bersalah.

Ilmu santet yang gampang diatur dan dipelajari ini tidak berlaku lama, tidak untuk mematikan lawan juga orang yang telah menyakiti Anda. Akan tetapi santet ini hanyalah sementara saja, paling lama kekuatan sakitnya hanya 7 hari sesudah itu orang yang di tuju akan sembuh kembali, kalau berkeinginan menyakiti kembali cara mulanya diulangi kembali.

Cara Santet Orang Paling Ampuh
Sebelum Anda berniat untuk mencelakai orang yang telah menyakiti Anda, terutama dulu carilah foto orang hal yang demikian, sesudah ketemu bacakan mantra ini:

kaki danyang nyai danyang, lan kabeh sedulur gaibku kang ngrekso ing kene. Gede cilik tua anom wetan kidul kulon lor duwur ngisor siro kabeh podo tidak kongkong, paraknobarang iki marang jabang bayine (Sebut Nama dan Nama Bapaknya) ojo pati bali yen durung karo oncate nyawane musuhku.

Mantra diatas dibaca sebanyak 11 kali, tiap-tiap 1 kali baca tiupkan ke foto orang hal yang demikian. Kemudian galilah tanah sedikit saja dan usulan foto hal yang demikian, kemudia diatas tanah yang dikubur foto hal yang demikian Anda hidupkan api maka orang hal yang demikian akan menikmati sekujur tubuhnya terbakar dan berteriak-teriak kesakitan.

Metode Manfaat diatas tidak saya anjurkan digunakan ke sembarangan orang, kalau Anda menyakiti orang yang tidak bersalah tata tertib ghaib bisa kembali kepada Anda karena dari itu harap gunakan ilmu ini dengan sebaik-pantasnya.

error: Selamat Membaca