Kegunaan Bambu Patil Lele / Tumpang Sari Untuk Pengasihan

Kegunaan Bambu Patil Lele Atau Tumpang Sari Untuk Pengasihan

Bambu Patil Lele – Bambu Patil Lele merupakan salah satu bambu bertuah yang dipercaya mempunyai daya supranatural yang murni dari alam. Percaya ataupun tidak, keyakinan ini telah muncul dan berkembang di wilayah masyarakat Nusantara sejak ratusan malah ribuan tahun yang lalu.

Tak heran bila kemudian, macam bambu bertuah ini banyak diburu kalangan kolektor dengan harga atau mahar yang cukup mengagetkan.

Bambu Pring Tumpang Sari / Patil Lele

bambu yang mempunyai keunikkan merupakan pada ruasnya Amat berdekatan (tumpang) lazim ditemukan dibagian bawah bambu biasanya ditemukan di macam bambu apus, berbeda dengan bambu normal yang lazim ditemukan merupakan antar ruasnya mempunyai jarak yang jauh dengan ruas selanjutnya, Namun akan berbeda cerita bila mempunyai atau menemukan tumpang sari dari macam lainnya. kecuali dari macam bambu apus sebab cukup jarang ditemukan.
Mempunyai Khasiat efek Aura energy positif secara Lazim, berupa ; memberikan aura keharmonisan sekitar, menjaga relasi kedekatan dengan siapapun, memperkuat energy positif yang berada disekitarnya, memperkuat berjenis-jenis energy aura bagus yang dimiliki orang sekitar ataupun dari berjenis-jenis macam media lainnya, dan mempunyai aura yang nikmat untuk dinikmati, dan lainnya.

Bambu Pring Tumpang Sari Atas / Patil Lele Tumpang Sari

Nama ini disematkan untuk menampakkan bentuknya yang menyerupai Pring Patil Lele. Bambu dari Variasi ini termasuk yang jarang ditemukan berada di posisi atas batang atau tengah dan bukan berada di posisi bawah batang, dan termasuk susah untuk menemukanya hal ini menampakkan energy yang dimiliki dari macam tumpang sari ini amat kuat sehingga bisa memposisikan diri di posisi atas atau tengah batang. teladan gambar disamping
Mempunyai Khasiat efek energy aura positif yang lebih kuat secara powernya dibanding bambu Pring Tumpang Sari lazim.

Bambu Pring Tumpang Sari / Patil Lele Tumpang Sari Tingkat Atas

Nama ini disematkan sebab ia mempunyai komposisi wujud yang bertingkat malah menampakkan powernya yang amat tinggi dan mempunyai aura energy power yang kuat malah tidak jarang terdapat khodam penunggu yang menjaganya itupun bila beruntung, sekalipun tanpa khodam penjaga ghaib yang menjaganya energy alaminya saja telah terbilang amat kuat, kian jumlahnya tingkatnya tinggi akan membikin dayanya berlipat ganda tergantung berapa jumlah tingkatnya.
Mempunyai Khasiat efek energy aura positif yang bisa berlipat ganda tergantung jumlah dan posisi Tumpang Sari berada.

Bambu Pring Tumpang Sari Junjung Drajat / Tingkat Atas

Tumpang Sari Junjung Drajat / Tingkat Atas merupakan pengabungan dari macam tumpang sari tapi yang membuatnya berbeda merupakan jumlah ruas yang bertumpuknya menjadikannya mempunyai daya energy positif dengan aura yang berbeda dan sekalipun terdapat kesamaan wujud tapi aliran energynya bisa memberikan tambah efek energy aura positifnya, kemampuannya berdasarkan jumlah tingkat yang tertumpang / bertumpuk, kian banyak akan membuatnya mempunyai efek energy khasiat yang kian banyak.

Baca Juga: Khasiat Bambu

Mempunyai Khasiat efek energy aura positif yang bisa berlipat ganda tergantung jumlah dan posisi Tumpang sari Junjung Drajat berada, dan mempunyai kemampuan efek khasiat tumpang sari lazim tapi mempunyai efek khasiat tambahan sebab adanya tumpukan / jumlah tertumpang lebih dari 2, diantara lain ; Cakap memperkuat Jabatan, membantu dalam pemilihan, meningkatkan daya kekebalan imun dari berjenis-jenis kiriman dan membantu dalam bidang pekerjaan dan usaha serta cakap memberikan aura wibawa, kharisma dan drajat yang tinggi, dan lainnya.

Bambu Pring Pethuk Tumpang Sari
Bambu Pring Tumpang Sari sering sekali di salah artikan sebagai bambu petuk bagi orang lazim yang baru melihatnya / menemukannya dalam arti kata bambu yang mempunyai ruas yang 1 arah, meski sebetulnya bambu hal yang demikian merupakan bambu dari macam Tumpang Sari yang Cukup gampang ditemukan di sebagian daerah lokasi rumpun bambu dari macam bambu apus, tapi untuk macam bambu yang lain bisa dikatakan cukup susah ditemukan dari macam bambu uniknya.

Baca Juga: Hari Baik Pindah

Seperti gambar disamping yang gambarnya di ambil dari google image, menampakkan adanya seorang wanita mengatur sebatang bambu unik yang menurutnya merupakan bambu macam Pethuk, tapi sebetulnya merupakan bambu hal yang demikian berasal dari macam bambu Pring Tumpang Sari.

Baca Juga: Cara Mencari

Panah Hijau menampakkan adanya 2 ruas yang berdekatan,Panah Hitam menampakkan ruas batang yang menampakkan bila ruas hal yang demikian tumpang ,Mempunyai aura energy positif yang lazim sama seperti bambu tumpang sari pada biasanya

error: Selamat Membaca