Manfaat Khasiat , Kegunaan Dan Pantangan Batu Mani Gajah

3 min read

khasiat mani gajah

Kumpas Tuntas Manfaat/Khasiat Mani Gajah , Kegunaan Mani Gajah Dan Pantangan Batu Mani Gajah

Khasiat Mani Gajah – Dikalangan pecinta benda benda bertuah tentu sudah tak asing dengan nama mani gajah. Apalagi dikalangan spiritual lazimnya, dan paranormal terpenting. Mani gajah menjadi sarana pelet pemikat yang paling banyak menjadi andalan untuk klien mereka.

Kenapa tak? Sarana pemikat ini banyak sekali dicari, terpenting mereka yang sedang dirundung percintaan. Sarana pelet menerapkan minyak mani gajah memang sudah tak menjadi rahasia lagi. Mengenai tuah dan khasiatnya pun sudah tak diragunakan lagi. Tetapi adakalanya yang masih menjadi kendalanya yaitu bagi orang orang biasa.

Batu Mani Gajah ini berasal dari kawasan Sumatra dimana disanalah terdapat Suku Hati Dalam (Suku Kubu) yang tinggal masih dalam satu kawasan dengan habitat hidup gajah. Suku Kubu atau juga dikenal dengan Suku Hati Dalam atau Orang Rimba yaitu salah satu suku bangsa minoritas yang hidup di Pulau Sumatra, tepatnya di Provinsi Jambi dan Sumatra Selatan.

Mereka mayoritas hidup di propinsi Jambi. Legenda ini bermula dari cerita adanya seekor gajah sebagai raja di habitat gajah hal yang demikian .Suku anak dalam (Kubu) menyebutnya dengan nama GAJAH TUNGGAL, karena gajah hal yang demikian lebih suka menyendiri. Masa perkawinan gajah hal yang demikian datang dikala bulan purnama tiba. Mereka pun sangat mengerti Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Pengasihan atau rezeki yang berlimpah.

Dikala Bulan Purnama berkumpulah para betina, dan terjadilah perkawinan antara Raja Gajah hal yang demikian dengan para betina hal yang demikian. Rupanya budaya masa kawin raja gajah ini selalu diperhatikan oleh Suku Hati Dalam. Ada budaya si Raja Gajah yaitu, setelah perkawinan terjadi lazimnya ia akan memeriksa sisa-sisa air mani yang berceceran dan jatuh ke tanah. Bila kedapatan ia seketika menguburnya dengan teliti dan setelah yakin bersih ia akan pergi bersama rombongannya.

Dikala rombongan Gajah itu pergi segeralah organg-orang yang mengintip tadi berlari dan memberi pertanda pada daerah dimana sang gajah mengubur mani/air mani nya itu. Mereka yg berhasil menggali kembali kuburan mani gajah itu lazimnya akan menerima Mani Gajah yang Keabsahan mengkristal lembut, dan kian lama, kian mengeras menjadi batu.Selain mengeras inilah yang walhasil diolah bisa menjadi batu Akik yang disebut Batu Fosil Mani Gajah, ada juga untuk minyak mani Telah Gajah.

Menguji Itu Mani Gajah Sebagai batu yang unik dan cukup langka, sebuah batu akik mani gajah yang orisinil memiliki nilai yang cukup mahal, mengingat khasiat dan fungsinya. Untuk itu kita mesti tahu ciri-ciri batu akik Telah Gajah agar tak tertipu para penjual yang jahil.

baca juga: Khasiat Bambu Petuk

Ada beberapa cara kerja yang dijalankan untuk pembuktian kristal mani gajah yang mengandung tenaga magis bisa diterangkan dengan metode menimbunnya dalam tanah, lalu sebarkan beras diatasnya jikalau berasnya habis dimakan ayam dan ayam itu terus mencakar-cakar tanah nya. Ini bertanda mani gajah hal yang demikian memiliki tenaga magis untuk pelet dan pelaris dagangan. metode diatas untuk menguji keautentikan mani gajah bisa dilakukuan dengan metode lain yaitu dengan merasakan getaran magis dari mani gajah.

Tentu saja metode ini hanya bisa dijalankan oleh mereka yang memiliki kepekaan batin. Khasiat Batu Akik Mani Gajah. Batu akik Mani Gajah ini bermanfaat membantu kelancaran dalam berdagang/ jualan agar menarik langganan dan menambah laris. Untuk pekerjaan supir diterapkan untuk menarik para penumpang serta agar disenangi para pelanggannya.

Bila diterapkan pegawai kantor membikin pemakainya tetap dipercaya sama atasannya, untuk menarik rasa cinta kepada perempuan, atau dalam pergaulan sehari-hari. Dan beberapa orang menyebut mani gajah bisa sebagai obat terpenting untuk kejantanan. Ada juga yang mengaitkan pada hal-hal gaib misal untuk mengakurkan suami-istri yang sedang cekcok ataupun pelarisan.

Kristal mani gajah yang dikelola secara khusus bisa diterapkan sebagai media bantu menambah tenaga pengasih. Adanya semacam aura, tenaga hawa dingin dalam kristal mani gajah, termasuk hal yang gaib. Bagi mereka yang tembus pandang atau indra keenamnya berfungsi dengan bagus, akan bisa melihat lewat ilmunya akan adanya sinar kekuningan dan hijau yang keluar lewat kristal mani gajah. Hawa aura dingin ini selalu mencari atau mengabsorpsi hawa panas yang muncul dari emosionil seseorang.

Sifat alami dari hawa dingin kristal mani gajah inilah yang selanjutnya diolah untuk media atau sarana mengabsorpsi emosionil. Orang yang diliputi hawa nafsu percintaan cenderung memancarkan atau mengeluarkan hawa panas. Nah dikala ada orang yang membawa kristal mani gajah yang berhawa dingin maka emosinya akan tertuju ke orang yang membawa kristal mani gajah. juga dengan orang yang memiliki keinginan memiliki materi, nafsu kebendaan contohnya berharap membeli sesuatu seperti handphone, rumah, baju bagus.

Pada dikala keinginan memiliki atau membeli materi itu menguat, sebetulnya dalam jiwa orang hal yang demikian sedang dipenuhi cita-cita emosionil untuk memiliki atau menguasai sesuatu. Pancaran niat menguasai benda ini bisa diserap dengan bantuan media kristal mani gajah. Dengan memasang media kristal atau mani gajah ditempat usaha, secara lembut sebetulnya seorang pedagang sedang menggiring orang hal yang demikian untuk berbelanja ke warung atau warung nya.

baca juga: Manfaat Ayat Kursi Untuk Pengasihan

itu sendiri tentunya berjalan sungguh-sungguh halus, dimana aura dingin mani atau kristal mani gajah atau mengalahkan hawa panas dengan mengabsorpsi emosionil kebendaan yang dimiliki orang. Nah apa salahnya jikalau daerah usaha anda sedang macet, agar bisa berkembang menjadikan profit dengan mencoba alternatif memasang kristal mani gajah. Tetapi tetap mesti diingat bahwa seluruh ini hanyalah sarana/media, seluruh tenaga bersumber dari Allah Swt.