Misteri Weton Minggu Legi, Pahing, Pon, Kliwon, Dan Wage

Weton Minggu Legi Wage Pahing Kliwon Pon

Misteri Weton Minggu Legi, Weton Minggu Pahing, Weton Minggu Pon, Weton Minggu Kliwon, Dan Weton Minggu Wage Menurut Primbon Jawa

Weton Minggu – Kamu Tau Hari Minggu? Hari Minggu melambangkan mega. Berada di atas permukaan bumi dan biasanya kelihatan di langit. Itu tadanya orang nya agak tinggi hidupnya (besar kepala) dan merasa benar sendiri melainkan meskipun begitu orang yang lahir di hari minggu yakni orang yang mempunyai keinginan dan cita-cita yang besar. Serta termasuk orang yang kuat. Konon katanya jodoh yang bagus yakni dengan hari sabtu (bumi). Biar kali-kali gak lupa daratan, jadi bisa menyeimbangi

Masyarakat Jawa yakni salah satu masyarakat yang masih membatasi teguh aturan dan adat kebiasaan nenek moyangnya. Hingga dikala ini mereka masih menghidari sebuah larangan tertentu yang adakalanya tidak masuk akal. Mereka juga bisa memperhatikan karakter seseorang berdsarkan aturan-aturan yang ada berdasarkan weton orang yang bersangkutan

Weton Minggu Legi

Orang yang lahir dibawah naungan minggu legi yakni orang yang pendiam dan tegas. Karakter orang seperti ini benar-benar pintar dalam menaruh perasaan mereka seperti menulis Cerita Pendek Persahabatan saja. mereka juga benar-benar terkendali dan terkesan tenang. Mereka juga kelihatan cerdik malahan lebih tekesan licik karena mereka bisa dengan mudah mengorek rahasia orang lain.Mereka juga menyukai mencampuri urusan orang lain dan mempunyai minat pada hal-hal aneh seperti hal-hal yang beraroma mistis.

Orang yang mempunyai weton minggu legi ini juga kencang dan cerdas dalam menangkap pelajaran. Mereka juga berbakat dalam menjadi seorang paranormal. Dalam web topix.com juga menyebutkan bahwa orang yang mempunyai weton ini yakni orang yang benar-benar menyayangi keluarga dan sanak serta kerabatnya. Orang-orang yang lahir di bawah weton minggu legi ini cenderung mempunyai birahi yang benar-benar tinggi.

Tapi ada kemungkinan beberapa orang yang mempunyai weton minggu legi ini mempunyai sifat yang berbeda dengan apa yang telah dituturkan di atas. Sebab karakter seseorang juga bisa berubah seiring dengan perubahan yang terjadi pada dirinya.

Weton Minggu Pahing

Neptu Weton Minggu Pahing yakni 14. Jumlah neptu ini menjadi yang paling besar di antara weton-weton Pekan lainnya. Oleh karena itu, kedatangan orang atau bayi dengan weton minggu pahing ini di keluarga tak jarang kali membawa peruntungan besar. Bila bayi Anda lahir di weton ini, Anda akan akan mengalami peningkatan rejeki dan kemudahan dalam mencari nafkah, khususnya seandainya Anda sebagai ayah termasuk orang dengan jumlah neptu yang kecil.

Dengan benar-benar kebetulan sekali, Kang Fappin juga terlahir di weton Minggu Pahing. Dan alhamdulillah ramalan seputar rejeki buah hati yang lahir di weton hal yang demikian juga diperbaiki oleh ayah penulis semasa hidupnya. Selengkapnya mengenai ramalan rejeki berdasarkan weton, Anda bisa membacanya di link ini.

jumlah neptu 14 berdasarkan primbon cuma pantas seandainya disandingkan dengan orang yang neptunya 10 atau 15. Jumlah neptu hal yang demikian bisa ditemukan pada orang yang lahir di weton Selasa Pon, Pekan Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, atau Kamis Pon.

Weton Minggu Pon

Dalam hal rezeki, weton Minggu Pon benar-benar bagus. Kedatangannya dalam keluarga membawa peruntungan dan peningkatan bagi perekonomian keluarganya. Kedatangan bayi Pekan Pon akan mendatangkan kesejahteraan keluarga. Tapi hal ini berlaku seandainya weton ayahnya atau kakaknya mempunyai neptu kurang dari 12.

Mengenai Jodoh, weton Minggu Pon akan benar-benar pantas seandainya dipasangkan dengan orang yang mempunyai neptu berjumlah 7, 12 (sesamanya), atau 17 dalam weton kelahirannya. Orang dengan neptu hal yang demikian yakni orang yang weton kelahirannya Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Pekan Pon, Rabu Legi, Kamis Wage, Kamis Pahing, atau Sabtu Kliwon.

Weton Minggu Kliwon

Weton yang mempunyai angka peruntungan 3 , Artinya yakni bertolak belakang dalam pengertian luas.Klasifikasi weton dengan angka pengaruh 3 mempunyai sifat yang kontradiktif. Contohnya dalam hal pemikiran tak jarang berlawanan dengan pendapat orang lain, sehingga sulit untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan orang lain.

Selain itu dalam melakukan usaha yang terjadi seringnya juga aneh, yakni seandainya dilakukan dengan sungguh-sungguh atau serius justru akan menemui kegagalan, melainkan seandainya cuma sekadar iseng atau main-main malahan sukses.
Boleh dikata ini yakni klasifikasi yang paling unik, karena sukses yang dicapai tak jarang bukan dari hasil kerja keras, melainkan cuma bersifat kebetulan yang mungkin cuma diawali dari sebuah keisengan atau hobi semata

Orang yang lahir pada hari Pekan pasaran Kliwon tentu mempunyai bidang kesuksesan yang berbeda dengan orang yang lahir pada hari Jumat pasaran Legi. Orang-orang yang lahir pada Pekan Kliwon diyakini mempunyai sifat yang tertutup dan pendiam. Mereka tidak akan mengganggu kehidupan orang lain karena mereka mempunyai hati yang bersih. Mereka juga diketahui sebagai orang yang simpel, pemaaf dan bertanggung jawab.

Weton Minggu Wage

Selain mempunyai parasan “Lakuning Angin” dan pancasudha “Satria Wibawa”, orang yang lahir di weton Pekan Wage juga diketahui sebagai pribadi dengan selera humor dan jiwa sosial yang tinggi. Saat ada sahabat atau orang yang dikenalnya mengalami kesusahan, karenanya mereka akan tahu cara untuk menghibur dan membuatnya tersenyum.

Baca Juga: Weton Kamis

Untuk mendapatkan kehidupan rumah tangga yang tentram, tentram, dan sentosa hingga kakek nenek, orang yang weton kelahirannya Pekan Wage dianjurkan untuk menikah dengan orang yang mempunyai weton dengan neptu 7 dan 14, seperti weton Selasa Wage, Pekan Pahing, Rabu Pon, Jumat Kliwon, dan Sabtu Legi.

Bila menikah dengan orang yang mempunyai weton-weton hal yang demikian, biduk rumah tangga mereka diyakini akan seperti pohon beringin (sanggar waringin), yang kuat menahan cobaan, banyak rejeki, dan banyak buah hati, dan selalu mendapatkan kesegaran.

Baca Juga: Weton Senin

Padahal termasuk pintar menenangkan hati orang, melainkan mereka yang lahir di weton Pekan Wage riilnya cakap untuk membatasi dirinya dan menaruh perasaannya yang sebenarnya. Tak heran seandainya pada akhirnya mereka mempunyai sikap pendendam yang begitu besar dikala menghadapi suatu sikap yang tidak mengenakan bagi dirinya.

Baca Juga: Weton Sabtu

Nah, itulah beberapa ramalan yang dipersembahkan primbon berkaitan watak, karakter, kepribadian, kecocokan jodoh, dan ramalan rejeki berdasarkan weton hari minggu. Percaya atau tidaknya Anda kepada ramalan-ramalan ini kami serahkan sepenuhnya kepada Anda. Tapi Anda tentu bisa mengevaluasi benar tidaknya yang dipersembahkan ini dengan memperhatikan ke dalam diri Anda sendiri. Semoga berkhasiat!

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali