Primbon Jawa: Weton Jumat Kliwon, Wage, Pahing, Pon Dan Legi

Weton Jumat Kliwon, Weton Jumat Wage, Weton Jumat Pahing, Weton Jumat Pon Weton Jumat Legi

Primbon Jawa Rezeki Dan Jodoh : Weton Jumat Kliwon, Weton Jumat Wage, Weton Jumat Pahing, Weton Jumat Pon Dan Weton Jumat Legi

Jumat melambangkan sifat air. Yang namanya air akan meniru alur dan masuk dalam celah sekalipun. Itu artinya orang yang lahir di hari jumat mudah terbawa arus, banyak pacarnya, pendiam bikin orang penasaran. Biasanya gak mudah di terka sebab diam-diam menghanyutkan. Konon jodoh yang pantasnya yakni hari senin (bunga) atau kamis(angin) Sifat dan watak Anda, bagi masyarakat Jawa, sangatlah mudah untuk diramalkan dan dikenal dengan menerapkan weton kelahiran yang Anda miliki.

Weton Jumat Kliwon

Bagi Anda yang memiliki weton Jumat Kliwon, dan atau jika Anda berharap mengenal sifat dan watak orang yang memiliki weton pada Jumat Kliwon. Karenanya penjelasan mengenai primbon weton dan watak Jumat kliwon akan di bahas pada tulisan di bawah ini yang mengacu pada primbon weton dan watak.

Dalam Kitab Primbon menyebutkan bahwa Anda yang memiliki weton Jumat Kliwon memiliki sifat tabah dan murah hati. Orang orang yang berweton pada Jumat Kliwon ini akan sungguh-sungguh mudah membuat orang lain menyenangi mereka. Ini seluruh disebabkan gayanya yang halus yang membuatnya menjadikan nyaman orang yang berada di dekatnya. Mereka kadang kala cenderung berkompeten untuk menjadi seorang pemimpin. Sebab kecakapannya yang baik dalam memimpin serta diimbangi dengan cara berpikirnya yang luas dan keahliannya dalam memberi pengaruh banyak orang dengan lidah mereka yang terampil bermanis-manis diahadapan orang banyak.

Weton Jumat Legi

Orang yang lahir di weton Jumat Legi memiliki rejeki yang sempit di separo umurnya namun akan jaya dan kaya di separo umur berikutnya. Walaupun masa kecilnya diliputi dengan kesusahan, mereka akan tumbuh menjadi pribadi yang mampu membatasi ekonomi. Ramalan ini memang sering kali ternyata dalam kehidupan kongkrit yang penulis lihat di sekeliling.
Adapun jika dikaitkan dengan rejeki dalam keluarga, orang berweton Jumat Legi ketika lahir, dia akan membawa penurunan rejeki dalam keluarganya. Skor neptunya terbilang kecil menjadi salah satu hal yang diperhingkan dalam perkara ini.

Menurut primbon ramalan jodoh, orang berweton Jumat Legi sebaiknya mengambil pasangan dari orang yang memiliki poin neptu 8, 13, atau 18. Orang-orang hal yang demikian dapat ditemui pada mereka yang lahir di weton Selasa Legi, Sabtu Wage, Jumat Pon, Kamis Legi, Pekan Kliwon, atau Sabtu Pahing.
Bila berjodoh dengan satu dari weton-weton hal yang demikian, menurut primbon, kedua pasangan akan hidup saling melengkapi. Pertemuan keduanya dianggap seperti pertemuan bunga dan tangkainya; saling menyokong, menyangga, dan membawa keindahan.

baca juga: Arti Mimpi Bertemu Orang Yang Sudah Meninggal

Weton Jumat Pon

Orang yang lahir di weton Jumat Pon dalam primbon diramalkan akan selalu memiliki rejeki yang cukup. Kendati begitu, hati mereka akan selalu gundah dan merasa banyak kekurangan. Oleh maka, tidak jarang meski hidup berkecukupan, mereka akan tampak seperti orang susah.
Adapun jika dikaitkan dengan ramalan rejeki dalam keluarga, orang berweton Jumat Pon diandalkan dapat meningkatkan kehidupan dan derajat ekonomi orang tuanya. Terpenting jika kakak atau ayahnya memiliki weton yang poin neptunya di bawah 13. Selengkapnya perihal ramalan rejeki menurut weton,

weton jum’at pon yakni kombinasi daya hari ju\’at yang berjumpa dengan daya pasaran pon. Dari kombinasi kedua daya itu menjadikan satu karakter utama, kecuali 34 karakter utama yang lain. Sebab weton berjumlah 35 pasang, kombinasi dari ke- 7 hari serta ke- 5 pasaran.

Hari sebagai tampilan yang ditunjukkan seseorang. Hari jum\\’at yang berada di chakra Ajna dan berelemen air, menjadikan karakter seseorang yang aktif dan kuat. Malah orang jum\\’at cenderung tidak dapat diam. Bila itu seperti air yang bergejolak.

Dalam urusan jodoh, primbon menyarankan agar orang yang lahir di weton Jumat Pon dapat mencari pasangan yang memiliki neptu kelahiran 13 atau 16. Neptu kelahiran hal yang demikian dapat ditemukan pada mereka yang lahir di weton Senin Pon, Selasa Kliwon, Jumat Legi, Rabu Wage, Rabu Pahing, Sabtu Pon, dan Kamis Kliwon.

Weton jumat wage

Ramalan rejeki yang diceritakan oleh primbon weton bagi kehidupan orang yang lahir di weton Jumat Wage menyuarakan bahwa mereka akan hidup berkecukupan dalam kurun separo usianya (30 sampai 35 tahun). Akan namun jika tidak dapat membatasi diri maka orang yang berneptu hal yang demikian akan terperosok.

Bila untuk bayi yang terlahir di weton Jumat Wage biasanya akan membawa penurunan kehidupan ekonomi dalam keluarganya. Pekan sebelumnya sang ayah mudah dalam mencari nafkah, setelah kelahiran bayi dengan weton hal yang demikian, ayahnya kemudian akan mengalami sedikit kendala dan penurunan rejeki.

Orang yang memiliki neptu ini akan sesuai jika dipasangkan dengan orang yang poin neptunya 9 atau 14, seperti mereka yang lahir di weton Pekan Pahing, Senin Legi, Pekan Wage, Jumat Kliwon, Rabu Pon, dan Sabtu Legi.

baca juga: Tes Kecocokan Pasangan

Weton jumat pahing

memiliki watak yang keras, mudah tersinggung , anggapannya selalu unggul dan berani kepada laki-laki, terampil mencari sandang pangan namun tidak dapat menaruh sebab boros. pekerjaannya dagang kurang lancar kecuali jika jodohnya ahli dagang. kebahagiaan dan penderitaannya banyak penderitaannya dapat berbahagia jika telah kehadiran putranya. keturunan banyak jika sesuai jodohnya.

Kali berharap memiliki (barang), kesungguhannya penuh perhitungan untuk menerima untung, menyenangi menolong, mandiri, kuat lapar, banyak musuhnya, jika tersinggung menakutkan marahnya, menyenangi kebersihan. kena tipu dan jika kehilangan jarang dapat menemukan kembali

mengenai Jodohnya untuk kelahiran jum’at pahing ini usahakan mencari jodoh yang neptunya 8-10-12-14-16 sehingga dapat memberi kebahagiaan dan kekayaan serta keselamatan.

Baca juga: Weton Kamis Legi, Pon, Wage, Pahing, Kliwon

Begitulah pembahasan tentang primbon jawa weton kelahiran hari jumat, semoga bermanfaat untuk kita semua

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali