Tutorial Hijab Kantong Dimasukkan Ke Baju

Tutorial Hijab Kantong Dimasukkan Ke Baju

Tutorial Hijab Kantong Dimasukkan Ke Baju – Hai Girls, Anda pasti sudah amat tenar kan dengan salah satu contoh hijab yang satu ini?

Mengenakan hijab yaitu suatu keharusan bagi seorang wanita muslimah. Sebetulnya, ketetapan busana seorang muslim dan muslimah sudah dikontrol dalam Al-Qur’an maupun hadits.

Hijab kantong yaitu salah satu cara yang paling ideal untuk bisa mengkreasikan tutorial hijab dimasukkan ke baju yang tak terlalu ribet, yang mana hijab contoh ini bisa menerapkan hijab variasi apa saja dengan sebagian material apa saja, mulai dari rayon hinga chiffon.

Lalu, seperti apa sebetulnya hijab kantong Supaya tak keliru dalam memilih busana yang akan anda kenakan sehari-hari, ada pantasnya kita simak dulu sebagian prasyarat hijab kantong berdasarkan ajaran agama Islam.

Hijab sendiri berasal dari kata dalam bahasa arab yaitu (حجاب) yang mempunyai arti penghambat. Sebetulnya hijab lebih mengarah pada tata cara penerapan penutup aurat yang layak dalam bimbingan agama islam. Jadi bisa dikatakan bahwa hijab itu yaitu hijab tetapi tak segala jilbab yaitu hijab.

Cara Memakai Hijab Kantong Dimasukkan Ke Baju

Tutorial Hijab Kantong Dimasukkan Ke Baju

Melainkan, untuk memberikan hasil yang terbaik, ada pantasnya apabila Anda mengenakan hijab dengan material yang lebih berat, hal ini di karenakan bisa memberikan efek jatuh yang lebih dramatis pada variasi hijab kantong Anda.

Dan kecuali hal tersebut, tutorial hijab dimasukkan ke baju ini juga bisa Anda pakai dalam segala suasana, mulai dari acara non formal sampai acara formal sekalipun.

Nah, untuk mengenakan Trik Cantik Dengan Model Hijab Kantong ini caranya cukup mudah, silakan Anda ikuti petunjuknya pada Tutorial Hijab Kantong Dimasukkan Ke Baju berikut ini.

1.Pastikan secara khusus dulu Anda sudah mengenakan inner jilbabnya untuk menutupi bagian leher, kepala sampai rambut Anda. Dan pastikan Anda mengenakan inner tersebut senyaman mungkin, supaya nantinya tak mengganggu aktifitas Anda.

2.Kemudian ambil hijab variasi pashmina Anda, lalu pasangkan di atas kepala dengan memposisikan sebelah kanan lebih panjang dari pada sebelah kirinya. Berikutnya Anda bisa membenahi bagian hijab terpendek ke bagian belakang dengan menerapkan jarum.

3.Untuk bagian hijab yang lebih panjang, cukup Anda lilitkan satu kali saja, untuk merapikannya. Kemudian Anda bisa merekatkan jilbabnya dengan menerapkan jarum pentul supaya posisinya tak bermigrasi.

4.Langkah terakhir Anda bisa mengatus posisi hijab contoh kantong Anda, layak dengan gaya atau bahkan selera Anda sendiri.

Nah sekarang hijab kantong Anda sudah selesai di kreasikan. Bagaimana amat mudah bukan? Anda juga bisa mengkreasikan hijab kantongnya layak dengan gaya yang Andamau.

Atau mungkin Anda tambahkan sebagian aksesoris atau bahkan sebuah bross menawan pada penampilan Anda. Selamat mencoba kreasi hijab dari trik menawan dengan contoh hijab kantong di atas ya.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali