Cara Melakukan Video Call Whatsapp (Lebih Dari 4 Orang)

1 min read

Cara Melakukan Video Call Whatsapp

Begini, Cara Melakukan Video Call Whatsapp Bisa Lebih Dari 4 Orang lohh..

Cara Melakukan Video Call Whatsapp – Tidak dapat disampingkan lagi, hampir semua pengguna telepon seluler pasti menerapkan WhatsApp. Berkat kemudahannya dalam mengirimkan pesan berupa teks, gambar, video, dan sebagainya. WhatsApp malah menjadi aplikasi chat utama di telepon seluler. Belum lagi fitur-fitur berkhasiat lain seperti group chatting, WhatsApp Call dan yang paling baru adalah berbagi dokumen.

Walaupun semacam itu ada satu lagi fitur yang benar-benar dinantikan oleh pengguna WhatsApp, adalah panggilan video. Nah buat kamu yang sudah tak sabar untuk menunggu, berikut fappin.com jelaskan cara membikin panggilan video via WhatsApp.

Halo sobat fappin, Kali ini saya akan memberikan Tips bagaimana melaksanakan panggilan video call di whatsapp. Sebelum masuk ke sesi tutorial, ada yang perlu sobat kenal sekiranya berharap melaksanakan panggilan video dari whatsapp.

Dukun Pelet Bergaransi

Sobat fappin yang baru beralih ke telepon pintar barangkali masih menyentuh-raba hal baru yang ada di perangkatnya. Salah satu yang semestinya telah sobat jumpai tapi masih membingungkan, barangkali soal apa itu WhatsApp, apa kegunaannya dan apa saja sih fiturnya. Nah, di artikel ini redaksi akan ulas secara komplit perihal WhatsApp, termasuk sejarah kelahirannya.

Apa Itu WhatsApp video call?
Yang pertama, perihal apa sih hakekatnya WhatsApp. WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan untuk telepon pintar, sekiranya dipandang dari fungsinya WhatsApp hampir sama dengan aplikasi SMS yang awam Anda pergunakan di telepon pintar lama. Tetapi WhatsApp tak memakai pulsa, tapi data dunia maya. Jadi, di aplikasi ini sobat tak perlu kuatir soal panjang pendeknya karakter. Tidak ada batasan, selama data dunia maya sobat memadai.

Walaupun merupakan aplikasi pesan instan, ada yang unik dari WhatsApp. Jadi, sistem pengenalan kontak, verifikasi dan pengiriman pesan konsisten dilakukan melewati nomor telepon pintar yang telah khususnya dulu didaftarkan. Sistem ini berbeda dengan BBM yang memakai PIN, ataupun LINE yang kecuali nomor telepon pintar juga menunjang surat elektronik, dan nama pengguna.

Persyaratan Video Call Whatsapp:
Aplikasi Whatsapp semestinya telah di Update dengan versi terbaru yang telah tersedia di Playstore
Sambungan Data minimal berkwalitas Jaringan 3G.
Pihak Penerima panggilan whatsapp semestinya dalam situasi terbaru dengan versi yang sama-sama telah menunjang video call.
Jika tak si pemanggil akan mendapatkan pesan error yang menggambarkan bahwa si penerima belum meng-update aplikasinya sehingga tak dapat melaksanakan video call.

Cara Video Call Whatsapp

Cara Melakukan Video Call Whatsapp:
Silakan buka Aplikasi Whatsapp dan pilih salah satu kontak yang berharap sobat panggil melewati fitur call online.
Silakan tekan tombol menu, akan nampak beberapa pilihan, pilih pilihan lihat kontak

Sesudah itu geser kebawah tampilan yang ada di samping nomor telepon sipenerima, akan ada icon gambar kamera (camcorder) ciri khas call video online, silakan klik icon tersebut lalu sobat akan terhubung dengan si penerima.

Itulah Tips mudah melaksanakan Video call whatsapp tanpa ribet dan sangat mudah. Semoga artikel diatas berkhasiat dan mudah di mengerti.

Dukun Pelet Ampuh
Dukun Pelet Terpercaya