Cara Mendapatkan Batu Merah Delima Asli Menurut Islam

cara mendapatkan batu merah delima

Cara Mendapatkan Batu Merah Delima Asli Menurut Islam

Batu Merah Delima – Jika sebagian menyukainya sebab warnaya yang cantik, tak jarang pula yang menerapkannya sebab energi mistis dan khasiat yang konon tergandung di dalamnya. Mitos yang menempel pada tiap-tiap macam batu pun berbeda. Seperti batu merah delima dengan legenda yang katanya bertuah.

Semarak batu akik di masyarakat kita sampai saat ini belum memperlihatkan tanda – tanda popularitas penurunan. Namun justru sebaliknya, saat ini pun kepopuleran batu akik merambah sampai masyarakat pelosok desa. Tidak cuma orang dewasa si kecil – si kecil pun juga banyak yang menerapkannya.

Dari sekian banyak macam batu akik, ada sebagian macam yang sangat disakralkan di kalangan masyarakat pada lazimnya. Salah satu yang paling disakralkan dan dihubungkan dengan dunia mistis yaitu batu merah delima. Konon kabarnya batu merah delima ini yang absah susah sekali didapatkan dan bukan sembarang orang yang bisa dan mampu memilikinya. Karena berdasarkan mitos yang berkembang, batu ini berhubungan langsung dengan alam gaib.

Jika anda beratensi dengan Merah Delima atau Mustika Merah Delima, Silahkan berkunjung ke Sentra Pemaharan Merah Delima Absah.

Batu Merah Delima Asli

Untuk asal usulan #batu akik merah delima sampai saat ini masih banyak terjadi perbedaan anggapan. Ada sebagian ahli mempunyai masing – masing teori perihal asal usulan keberadaan batu merah delima. Lebih lengkapnya, simak anggapan para ahli mengenai asal usulan batu merah delima di bawah ini.

Batu Merah Delima Menurut Kang Fappin

Berdasarkan Kang Fappin, asal usulan batu merah delima berasal dari biji buah delima berumur ratusan tahun yang akhirnya membatu. Pendapatnya didasarkan pada penemuan kreatif terhadap sebagian fosil biji buah delima yang kemudian membatu dan sesudah digerinda menjadi sebuah batu merah delima.

Berdasarkan nya tak semua batu merah delima yang ditemukan dari fosil biji delima mempunyai energi supranatural. Berdasarkan beliau energi spiritual tergantung terhadap seberapa tua usia batu tersebut terbentuk dari fosil itu sendiri. Batu merah delima yang absah sendiri sangat jarang ditemukan untuk saat ini, sebab memang sangat langka dan jumlahnya sangat sedikit.

Pada zaman kerajaan Hindu Budha di Indonesia atau di tanah Jawa, lazimnya mereka mempunyai batu merah delima yang absah. Di antara tokoh pada zaman dahulu yang mempunyai nya yaitu Patih Gajah Mada, Joko Tingkir dan juga Raja Airlangga yang sangat menyenangi batu macam mustika batu merah delima ini.

apabila membandingkan Batu Badar Besi dengan ini, Jika anda beratensi dengan Merah Delimaatau Mustika Merah Delima, Silahkan berkunjung ke Sentra Pemaharan Merah Delima Absah.

Mustika Batu Merah Delima Berdasarkan Gus Comin

Gus Comin berpendapat bahwa batu merah delima dan Batu Mani Gajah telah ada semenjak zaman Nabi Sulaiman a.s. Masih berdasarkan beliau, batu merah delima ini dikaruniakan oleh Allah SWT pada Nabi Sulaiman yang selanjutnya oleh sang nabi dikasih terhadap Ratu Bilqis.

Nah, saat berada di tangan Ratu Bilqis ini batu tersebut menghilang entah ke mana. Dari sini mulai banyak yang mencari keberadaan batu tersebut yang dipercayai mempunyai khasiat sebagai penambah kewibawaan bagi yang menerapkannya.

Batu Merah Delima Berdasarkan Kepercayaan Orang Myanmar.

Bukan orang Indonesia saja yang mengakui keberadaan batu merah delima dan Batu Akik Combong , tapi orang Myanmar juga mempunyai cerita mengenai batu ini. Berdasarkan keyakinan masyarakat negara Myanmar, batu merah delima berasal dari sebuah bukit. Bukit tersebut berlokasi di daerah pertambangan Mogok. Pada sekitar abad 6 Masehi, pernah ada penemuan kreatif sebongkah batu yang dikatakan merah delima dengan berat mencapai 32 kilo gram.

Pun sampai saat ini pun penambangan batu merah delima masih berlangsung. ini dikarenakan serpihan batu merah delima yang kecil – kecil masih kerap ditemukan. Banyak yang menceritakan bahwa batu merah delima macam ini dikategorikan batu merah delima aspal atau absah tapi palsu.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali