Cara Menghapus Akun Moonton Mobile Legends Di Android

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di HP Android. HP Milik Orang lain Atau HP Punya Kita Sendiri Dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Mobile Legend, di android mampu Sobat lakukan dengan gampang dan cepat, lantaran game mobile legends tidak menggunakan akun. Pada dikala itu sobat saya tidak sengaja menghapus game tersebut dikala Hp android beliau terkena format, sehingga semua data hilang termasuk data akun game mobile legends.

Kenapa harus dihapus?? Mengulang lagi dong mainnya?? Itulah bekerjsama yang menjadi pertanyaan dikala ingin menghapus data game. Dan untuk pemain game Mobile Legends mungkin menghapus akun mampu di karenakan oleh banyak alasan. Tapi tahukah Sobat laba dari menghapus akun Mobile Legends ini?? Sobat mampu membeli pahlawan idaman Sobat. Benar kann???

Cara Menghapus Akun Mobile Legends di Android dan Iphone

Pada Kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menghapus akun mobile legends atau id Mobile Legends dari android dan iphone yang mungkin disebabkan anda bosan maen atau salah buat idnya hahah.

Cara Menghapus Akun Moonton Mobile Legends Di Android
Cara Menghapus Akun Moonton Mobile Legends Di Android

Memang banyak orang menyampaikan lebih baik menggunakan 2 akun mobile legends entah untuk apa. 1 yaitu id mobile legends ori dan 1 yaitu cadangan.

Nah pada dikala ini saya akan menandakan bagaimana cara menggantikan akun usang anda atau menghapus akun usang anda dan menggantinya dengan akun gres anda di moblie legends:

Oke eksklusif saja tidak usah banyak bertele-tele:

Cara Menghapus Akun Mobile Legends di Android dan Iphone

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke game Mobile Legends, kemudian tap pada Info Profile.
  2. Selanjutnya, pada serpihan Info Dasar pilih Akun.
  3. Maka akan muncul gosip akun yang dikaitkan dengan game Mobile Legends. Pada perkara ini saya hanya menautkan dengan akun Gmail saja. Untuk melepas keterkaitan, silahkan pilih Bind Akun kemudian pilih Google Play Unbind.
  4. Akan muncul notifikasi “Akan berbahaya kalau Anda meng-Unbind akun mu. Lanjutkan?” maka eksklusif saja pilih Lanjutkan.
  5. Silahkan tunggu prosesnya hingga selesai, tunggu hingga benar benar tidak ada satupun akun yang terkait mirip SS dibwah ini:
  6. Jika proses Unbind akun sudah selesai, silhakan anda keluar dari game Mobile Legend. Masuk Pengaturan > App Manager/ Apl Terinstall > cari Mobile Legends > Hapus data dan Cache.
  7. Kemudian cari aplikasi Google Play Game > Hapus data dan Cache.
  8. Lalu cari aplikasi Google Play Service > Hapus data dan cache.
  9. Proses selanjutnya uninstall game Mobile Legends kemudian install kembali Game Mobile Legends melalui Google Play. Selesai. Maka anda akan mulai game Mobile Legends dari awal mengisi nama dan Tutorial.

Baca Juga : Cara Menghapus Secara Permanent

Demikian berita ihwal Cara Menghapus Akun Mobile Legends, agar mampu membantu kalian yang ingin menciptakan akun gres dan Baca mengenai Cara atasi Eror akun mobile legends. Jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar. Terimakasih sudah mengunjungi blog kami, selamat mencoba dan agar berhasil.