Doa Penarik Rezeki Dari Segala Arah Paling Ampuh Dengan Cepat

Doa Penarik Rezeki

Tata Cara Doa Penarik Rezeki Uang Dari Segala Arah Paling Ampuh Dengan Cepat

Doa Penarik Rezeki – Uang menjadi salah satu keperluan sepatutnya setiap orang. Tanpa uang maka mustahil orang akan dapat membiayai untuk pemenuhan pelbagai keperluan hidupnya. Untuk itu, setiap orang diharuskan berprofesi untuk mewujudkan uang. Tapi, banyak orang merasa telah berprofesi keras membanting tulang, namun uang yang terkumpul masih saja kurang untuk membiayai hidup. Anda dapat mengamalkan Doa Uang Datang Sendiri Sekiranya ingin rezeki dalam wujud uang dapat memenuhi keperluan secara halal, dengan terus istiqomah beraktivitas seperti biasa.

Rezeki semata-mata merupakan Alloh yang memutuskan. Sekuat dan sekeras apa saja kita berprofesi, jikalau Alloh hanya menghendaki bagi kita rezeki yang sedikit, maka sedikit pulalah rezeki yang kita peroleh. Itu juga sebaliknya, jikalau Alloh telah berkehendak, orang yang hanya bersantai juga dapat mendapat rezeki yang berlimpah mengutus malaikat rezeki Nya. Oleh sebab itu, dalam ikhtiar mencari rezeki, selain kita sepatutnya berupaya seoptimal mungkin, kita sebaiknya juga mengimbangi usaha hal yang demikian dengan doa.

Nah, di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa doa penarik rezeki yang dapat Anda amalkan sebagai wujud ikhtiar memohon ridho Alloh supaya dibukakan jalan rejeki yang baik dan berkah. Doa Penarik Rezeki Dalam perkara rezeki, sebaik-baiknya permohonan kita terhadap Alloh merupakan memohon supaya diberi rezeki yang halal dan berkah.

Percuma jikalau uang yang kita peroleh banyak namun riilnya tidak membawa kebaikan bagi diri dan keluarga kita. Doa Penarik Rezeki Halal dan Barokah Rasululloh SAW juga mengajarkan terhadap kita supaya dapat memohon rejeki halal yang berkah dan penuh kebaikan terhadap Alloh. Ada juga memang menarik rezeki dengan sholawat, salah satu contohnya Sholawat Jibril Tapi Lebih-lebih dikala hendak berangkat kerja, bacalah doa mohon rezeki yang lafal bacaan, latin, dan artinya sebagaimana berikut:

 اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Latinnya : Alloohumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka ‘a-laa kulli syai-in qodiir

Artinya : Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan hakekatnya Engkau kuasa atas segala sesuatu. Kecuali dapat dibaca sebelum berangkat kerja, doa hal yang demikian juga dapat diamalkan setiap selesai melakukan shalat dhuha.

Perlu diketahui bahwa shalat dhuha memiliki beberapa keutamaan, di mana salah satunya merupakan untuk memperlancar dan memudahkan datangnya rezeki terhadap kita. Doa Nabi Sulaiman Doa Mohon Panjang Umur Dan Kesehatan (Baca juga: Doa Mendatangkan Uang Gaib) Adapun jikalau Anda berhadap supaya dapat mendapat rezeki yang tidak terduga dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya, maka bacalah doa mohon rezeki berikut ini.

doa ini dapat diamalkan sembari Anda berupaya dan berprofesi. Kendati demikian itu, Anda perlu menyadari bahwa tanpa usaha dan kerja keras yang maksimal tentu rezeki tidak akan datang dengan sendirinya. Berikut ini lafal doa hal yang demikian.

رَبَّنَآ أَنزِلْ عَلَيْنَا مَآئِدَةً مِّنَ ٱلسَّمَآءِ تَكُونُ لَنَا عِيدًا لِّأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةً مِّنكَ ۖ وَٱرْزُقْنَا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلرَّٰزِقِينَ

Latinnya : Robbanaa anzil-‘alainaa maa’idatam minas-samaa’i takuunu lanaa ’idal-li’awwalinaa, wa-aakhirinaa, wa-aayatam minka warzuqnaa wa-anta khoirur-rooziqin.

Artinya : Ya Tuhan kami, turunkanlah terhadap kami suatu hidangan dari langit, yang hari turunnya itu akan menjadi hari besar bagi kami, bagi orang-orang yang bersama kami, maupun orang-orang yang datang sesudah kami, dan menjadi pertanda kekuasaan-Mu. Kasihlah kami rezeki dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.

Doa Mohon Rezeki Melimpah Ruah Nabi Sulaiman SAW merupakan nabi yang dikaruniai dengan harta kekayaan yang luar biasa banyak serta tahta kerajaan yang agung. Alloh memberikan segala karunia hal yang demikian sebab nabi Sulaiman memohon terhadap-Nya dengan sebuah doa. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan rezeki yang banyak, silakan amalkan doa mohon rezeki melimpah ruah seperti yang diamalkan Nabi Sulaiman berikut ini.

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَّا يَنبَغِي لِأَحَدٍ مِّن بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنتَ الْوَهَّابُ

Latinnya : Rabbighfirlii wahablii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba]’dii, innaka antalwahhaab. Artinya : Ya Tuhan kami, ampunilah kami dengan segala dosa-dosa kami, anugerahkanlah terhadap kami, kerajaan yang tidak dimiliki oleh orang lain sesudah kami, sungguh hanya Engkaulah Pemberi. Demikianlah kumpulan mengenai beberapa doa mohon rezeki yang halal dan baik, rezeki yang tidak terduga, dan rezeki yang melimpah ruah seperti rezeki Nabi Sulaiman.

Baca Juga Artikel :

Semoga dengan kerja keras yang kita lakukan disertai dengan munajat doa, Alloh dapat mengabulkan doa kita, menjauhkan kita dari segala variasi kesusahan dan kemiskinan. Aamiin.

Recommended For You

About the Author: fappin

Lakukan sesuatu atau tidak sama sekali